Happy reading tsay!💘20 VOTE + 35 COMMENT?! READY?!
BISA GA? KALO BISA, BESOK AKU UP LAGI!!
*****
21 : Tangisan Ara
Dari kemarin Ara mendiami nya. Nabil frustasi sendiri melihatnya, gadis nya mengurung diri di kamar apartmen miliknya. Ya, mereka memilih pulang ke apartmen Nabil yang berada tak jauh dari sekolah nya. Orang tua nya sudah mereka hubungi, jika mereka baik-baik saja.
Namun jika Nabil memeluk Ara, Ara sama sekali tak menolak. Malah Ara akan membenamkan wajahnya di dada bidang Nabil.
"Ra," panggil Nabil berbisik.
"Apasi?!" Tanya nya galak.
Nabil mencubit pipi Ara gemas, lalu Nabil menggulingkan badan nya dan sekarang dia sudah berada di atas tubuh Ara. Kedua tangan Nabil berada di samping kepala Ara, guna agar tidak menindih gadisnya.
Nabil mendekatkan wajahnya pada Ara, semakin dekat, semakin dekat. Bibir mereka saling menyentuh. Ara sama sekali tak memberontak, gadis itu memejamkan matanya saat Nabil mulai menggerakan bibirnya.
Cowok itu menggigit gemas bibir bawah Ara. Ara pun langsung berteriak namun teriakkan itu teredam oleh ciuman mereka.
"ASTAGHFIRULLAHHH!! REZA AKBAR!! GUE LAGI LIAT NABIL SAMA ARA EKHEM EKHEM!!! ANJIR LIVEE!! GUE VIDEO IN AH!!"
"DEVAN BANGSAT!!"
"HAHAHAHA MAMPUS ENAK! BENGEK ANYING!"
*****
Bobrok squad (12)
Fahreza Alifan : gimana ekhem ekhem nya Bil? Lancar?
Devan Anggara : humor anjing.
Akbar Ramadhan : lo anjing nya Dev.
Devan Anggara : anjing kok ngatain anjing.
Rafly Atmaga : goblok.
Rafly Atmaga : tapi bagus.
Rafly Atmaga : lanjutkan.
Fahreza Alifan : Orang kek gini pas lewat jembatan shirtol mustaqim pasti di jorokin orang nih.
Akbar Ramadhan : matikan hp mu dan ingat tidak ada yang mengechat mu.
Devan Anggara : bacot bener si Akbar.
Fahreza Alifan : WOY NDER WKWKWKWK YA ALLAH MAAP AKU KETAWA SAMPAI USUSKU BERGETAR, JANTUNGKU BERDISKO, PANKREASKU SPLIT. HAHAHAHA. LALU OTAKKU KEJANG KEJANG KARENA KOTAK SUARA KU TAK MAMPU MENAHAN TAWAKU LAGI. KEMUDIAN AKU MATI. TAPI HIDUP LAGI KARENA MASIH INGIN TERTAWA. HAHAHAHAHA.
Nabil Dirgantara : mntng mntng bg grts, d brng smua.
*****
"Gue kembali dengan sejuta dosa!" Seru Aldo. Cowok itu kemarin kemarin memang sedang berliburan bersama keluarganya, jadi Aldo tidak ikut bermain bersama mereka.
Devan menoleh ke arah suara itu dan memutar bola matanya malas.
"Kirain bawa oleh-oleh," celetuk Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NABIL [ PO 25 JANUARI - 5 FEBRUARI ]
Teen Fiction[Segera Terbit & Beberapa part sudah di hapus. ] Arabella Aliza Zavina, gadis yang sangat manja, polos dan lugu. Siapa sangka jika gadis yang kerap di panggil Ara ini sudah memiliki kekasih? Kekasih yang sangat-sangat possessive padanya. Pergeraka...