ada yg mau daftar jdi pacarnya Arkan?
happyreading and thank u for 4k polowers!❤
***
"Echa jangan tinggalin Arkan," isak cowok itu.
Gadis bernama lengkap Keisha Rhaquela. Kerap dipanggil Echa oleh Arkan. Keisha ini baru saja menginjak kelas 11 SMA, dengan Arkan umurnya hanya berjarak 2 tahun. Arkan lebih tua dari Keisha, namun sifatnya seperti anak kecil.
Keisha mengangguk. "Iya iya Echa ga bakal ninggalin Arkan," Arkan yang mendengar itu, matanya langsung berbinar senang. Arkan mengacungkan jari kelingking nya kearah Keisha dan berkata, "janji?"
Keisha, lagi-lagi mengangguk. "Iya Echa janji. Sekarang mending Arkan tidur, udah jam 10 loh."
Cowok itu menggangguk. "Tapi Echa temenin ya?"
"Iya Echa temenin," Arkan menarik tubuh Keisha kepelukannya. Memeluk gadisnya erat-erat, menghirup aroma stroberi yang menguar ditubuh Keisha.
Arkan bisa merubah sifatnya jika sedang bersama Keisha. Sifat Arkan bisa menjadi posesif dan manja secara bersamaan pada Keisha. Seperti tadi, Arkan memeluk Keisha erat-erat seolah gadis itu tidak boleh pergi kemana pun.
"Arkan sayang Echa,"
Keisha tersenyum tipis seraya mengelus rambut Arkan. "Echa juga sayang Arkan,"
***
"Huaaa Echa jangan pergi!! Nanti Arkan sendirian," tangis Arkan semakin menjadi saat mengetahui Echa nya akan pergi meninggalkannya.
Ara menenangkan putranya yang terus menangis seraya memeluk Arkan. Ara meringis saat mengetahui sifat Arkan menurun darinya.
"Dasar cengeng," ketus Arsen seraya menatap tajam Arkan. Lelaki itu tengah memakan bersama Azila, namun terganggu oleh tangisan Arkan.
"Arsen diem!" tegur Nabil.
"Bunda hiks, Echa mana?" Tanya Arkan pada Ara. Matanya sembab karena terlalu lama menangis, cowok itu memag sudah bergantung pada Keisha.
"Lagi cari cowok lain, lo cengeng, manja," sahut Arsen dengan raut wajah datarnya.
Ara menepuk-nepuk punggung Arkan agar tenang. "Udah nangisnya, masa anak Bunda cengeng?"
"Kamu juga dulu cengeng Ra," ucap Nabil yang sedari tadi diam. Perempuan itu mendelik sebal. "Apasi, mending keluar deh," Nabil menggeleng tak mau.
"Udah panggil aja si Keisha nya, ganggu banget mau berduaan," kesal Nabil seolah olah menyalahkan Arkan karena menangis.
"Huaaa Ayah jahatt!!" Teriak Arkan sembari menangis.
Ara berdecak kesal lalu melepaskan pelukannya pada Arkan. "Kamu diem dulu dong! Anaknya lagi nangis bukannya didiemin malah bilang kayak gitu," kesal Ara.
"Ck iya iya maaf," setelah mengatakan itu, Nabil meninggalkan ruang tamu. Wajahnya memerah menahan amarah. Hari ini Arkan mengambil Ara darinya.
"Eh tante maaf Kei datengnya telat," Ara mendongkak dan menatap kearah suara itu. Lalu tersenyum saat mengetahui siapa yang datang.
"Gapapa Kei, yaudah kalo kamu udah dateng syukur deh, Arkan ga nangis lagi kayak tadi," kata Ara.
Keisha mengangguk. "Maaf ya tante, soalnya ada tadi ada tugas tambahan,"
"Yaudah kamu urus aja Arkan nya, dari tadi nangis terus manggil-manggil kamu," Ara berucap seraya terkekeh. Keisha pun ikut terkekeh mendengar itu, ah betapa baiknya calon mertuanya ini. Eh.
Sepeninggalan Ara dari ruang tamu itu, Keisha duduk disamping Arkan yang sedang merajuk padanya.
"Kok ngambek?" Tanya Keisha.
"Gatau, pikir aja sendiri," ketus Arkan dan hal itu membuat Keisha tertawa.
Lucu sekali jika Arkan sedang merajuk seperti ini. Mulutnya tengah mengunyah makanan yang berada di meja tersebut.
"Yah kalo Arkan ngambek, mending Echa pulang aja deh," Keisha beranjak dari duduknya dan berjalan meninggalkan Arkan. Namun saat akan melangkahkan kakinya, tangannya ditahan oleh Arkan.
"Jangan ninggalin Arkan! Kan kemarin udah janji," ucap Arkan pelan.
Gadis itu tersenyum kecil melihat itu. Arkan itu menurutnya berbeda dari cowok yang pernah ia temui. Sifatnya seperti uke yang pernah ia liat saat di Thailand, namun Keisha menyukainya.
"Ngga kok cuma bercanda, Echa ga bakal tinggalin Arkan,"
Arkan yang mendengar itu menyengir. Pipinya memerah saat Echa berbicara seperti itu, dan hal itu kembali membuat Keisha tertawa.
"Gemes jadi pengeng cepet-cepet halalin," ucap Keisha tanpa sadar.
"Eh?" Mata Arkan mengerjap saat mendengar ucapan Keisha.
____
Keisha milik Arkan
dan Arkan milik Keisha.selamanya akan seperti itu.
"Arkan cinta Echa, dan seterusnya. Arkan mau, kita sampai kakek nenek,"
"Echa juga cinta Arkan. Cowo diluaran sana emang banyak, tapi Arkan lebih mendominasi di hati Echa,"
____
gabut jdinya nulis inii😭😭👍
maap yaa klo garing ahahaha.
cast yang cocok jadi Arkan siapa ni?
tertanda, Ara korapat. btw Happybrithday Nanon💘!!!
buat yg blg Ara cocok castnya Dasha Taran trs Nabil castnya Manu Rios. emg knpa si sma mrka? iya aku tau Dasha mukanya polos trs Manu dingin tpi tegas. ya cewe polos tpi imut emg gaada ye selain Dasha? dasha dasha dashaa, bosen wkwk. mukanya pasaran di kalangan cast wattpad. Manu jga. Cwoo mukanya dingin trs badboy gtu bukan cma Manu Rios loh, aku tegasin lagi selain mrka berdua gaada? apa emg klian cma kenal mrka berdua doang mknya blg yg ccok jdi Ara sma Nabil tuh Dasha sma Manu😌😌 gedek bgt sumpah sma org yg blg kek gtu wkwkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NABIL [ PO 25 JANUARI - 5 FEBRUARI ]
Fiksi Remaja[Segera Terbit & Beberapa part sudah di hapus. ] Arabella Aliza Zavina, gadis yang sangat manja, polos dan lugu. Siapa sangka jika gadis yang kerap di panggil Ara ini sudah memiliki kekasih? Kekasih yang sangat-sangat possessive padanya. Pergeraka...