E P I L O G

93.1K 6.4K 823
                                    

masih ga nyangka bgt, udh tamat ajaa huhu

jgn pada pindah lapak dluu yaa wkwkk, soalnya bakal ada sequel di bulan November.

loh knpa bulan November? soalnya aku hrs bli cover wattpad dlu hyung, sabar yaa? tenang kok :)), aku ga PHP kek diaa wkwk.

happy reading!❤❤

*****

E P I L O G

10 tahun kemudian..

"Ayah," panggil Ara pada Nabil. Pria itu menoleh ke belakang, lalu tersenyum. "Kenapa hm?" Ara berjalan ke arah Nabil dan memeluk pria itu erat.

Nabil pun membalas pelukan Ara tak kalah erat. Ara tersenyum tipis. "Bunda masih ga nyangka," Nabil duduk di pinggir kasur, seraya memangku Ara. Posisi ini sangat mereka sukai, salah satunya karena nyaman.

"Ga nyangka gimana?" Tanya Nabil seraya mengusap surai indah milik Ara.

Ara tersenyum, kemudian dia menyandarkan kepalanya di dada bidang Nabil. "Ga nyangka, kisah cinta kita berakhir disini," Nabil terkekeh pelan.

"Kisah cinta kita bakal terus mengalir sampai maut memisahkan, dan akan diteruskan oleh Arsen,"

Ara memeluk Nabil sangat erat. Dirinya masih tak menyangka jika sudah memiliki anak. Arsen tumbuh sebagai lelaki tangguh dan posesif. Sifat itu menurun dari Nabil. Jika dulu Arsen banyak tingkah, sekarang berbeda. Lelaki itu lebih banyak diam, namun jika berbicara sangat menyakitkan bagi lawan bicaranya.

"Ayah," pintu kamar kedua pasangan itu terbuka. Memperlihatkan Arsen bersama seorang gadis kecil yang berada di gendongannya. Arsen yang baru umur 15 tahun, sudah mengklaim salah satu gadis. Dan gadis itu baru saja berumur 6 tahun mungkin?

Nabil melepaskan pelukannya pada Ara, dan berjalan kearah Arsen yang tengah menatapnya. "Anak Ayah kenapa?"

Arsen menyeringai tipis, Nabil pun tak menyadarinya sama sekali.

"Arsen cuma mau bilang.." Arsen dengan sengaja menggantungkan kalimatnya. Dia menatap gadis itu lekat-lekat. Tak lama dia pun melanjutkan kalimatnya, yang tadi dia gantungkan.

"Azila Putri Maharani, bakal jadi milik Arsen untuk selamanya! She's mine. Touch her? Die!"



2 SEPTEMBER 2020 - 24 SEPTEMBER 2020❤📌

EXTRA PART GA NIII?!!!

KASIH EXTRA PART KLO VOTENYA 400++ WKWK BISA GA NIH?!!

BABAYY SEMUAA!! MAKASIH YG SLLU DUKUNG AKUU❤❤

CINTA KALIAN BANYAK BANYAK<33333❤❤❤

POSSESSIVE NABIL [ PO 25 JANUARI - 5 FEBRUARI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang