Jangan datang lagi cinta..bagaimana aku bisa lupaa..padahal kau tahuu ke adaanya.. Kau bukan lah untuku..
_nyanyi dulu dikit sebelum kita baca part ini hehe.
Oke selamat membaca
Happy reading..
🦎🦎Habis menunaikan sholat magrib mereka , makan malam bersama dan akan melakukan Acara kecil-kecilan mereka nanti malam . Rencana nya mereka ingin membuat stik di taman belakang rumah Widya. Kenapa memilih stik? Karena pengen mencoba yang belum pernah mereka buat agar bisa menjadi pengalaman baru bagi mereka semua.
Selesai makan Catrien dan Jessica mencuci piring bekas makan mereka ,padahal sudah di larang oleh pembantu widya tapi tetap saja mereka ingin kan mereka berdua keras kepala ,tapi lebih keras lagi Catrien.
Sedangkan Yang lainnya menyiapkan perlengkapan untuk membuat stik di taman .
Ada yang mengangkat pemanggang. " woy kunyuk bantuin.! Ujar Lisya memanggil Firda.." eh iya sebentar " Firda berlari menuju Lisya.
Dan mereka berdua mengangkat pemanggang itu secara bersama.***
Catrien dan jessica sudah selesai mencuci ,dan yang lain nya juga sudah selesai menyiapakan peralatan dan bahan . Keket dan Jeje pergi ke taman belakang .
Sambil berbincang² akhirnya mereka tiba di taman belakang.
" Udah selesai semua? " tanya jeje.
Tapi sepertinya ada yang kurang ,pikir Catrien ,dengan matanya yang tajam dan teliti ia meneliti bahan -bahan .
" Nah kan ada yang kurang! " ujar nya setelah tidak melihat margarin!
" Apa yang kurang?" tanya Widya.
" Margarin beb " jawab Catrien.
" yah margarin di rumah habis juga " keluh Widya.
" weyss santuyy kita beli aja ! Warung yang deket di sini mana? " tanya Catrien.
" Ada di ujung situ " Ujar widya sambil menunjuk warung itu . Tapi itu tidak dekat Wid:( ..
" pake motor dekat kok " katanya lagi.
" eh gak usah pake motor ,dingin soalnya ,jalan kaki aja lah" kata Catrien.
" siapa yang mau ikut gue beli nya?!" tanya catrien.
" gue"
" gue"" Aciee kalian kompak ,godanya pada Lisya dan juga Firda. Ok yaudah kita bertiga beli dulu yah.kalian berdua tunggu sini aja" kata Catrien.
***
Di perjalanan ke warung itu lumayan jauh jika berjalan kaki . Dan uwwu nya lagi warung itu melewati pemakaman umum ! ..
Saat sudah dekat dengan pemakaman Lisya yang berada di samping kiri sudah merasa seperti ada yang aneh. Dan ia hanya memendam ,pikirnya jika memang ada pasti Catrien sudah memberi tahu karna catrien dapat melihatnya.
" Sya.. " panggil Catrien pelan .
" apa ket..?" kata lisya pelan juga ." kalian kenapa bisik-bisik ?" ujar Firda yang juga ikut berbisik .
KAMU SEDANG MEMBACA
CATRIEN [PROSES REVISI]
Teen Fiction(Part lengkap sudah END) [comeplated] ........ Apa arti sahabat bagi kalian? Pasti semikiran dengan gue, sahabat adalah salah satu dari sekian banyak kata temann yang hadir saat kita susah dan senang. Yang hadir saat kita butuh bantuan dan hadir s...