_Hoddie Bayu
Matahari malu-malu menembus jendela kamar Catrien dan Chelsea kedua gadis itu mengerenyit saat cahaya matahari menyentuh retinanya.
"hoammm" Catrien menguap, ia mencoba untuk duduk dan matanya masih terpejam, Catrien dengan wajah bantalnya masuk ke kamar mandi dan ia menubruk pintu kamar mandi dengan keras.
Brukkk
Aww,
"Hahah, rasain lo makanya buka mata" ejek Tisa yang tiba-tiba muncul di dekat Catrien.
"diam lo! Hoamm" ia kembali menguap dan masuk ke kamar mandi dengan wajah bantalnya.
"dasar catrin" lalu Tisa menghilang.
...
"peran lo di dunia ini apaan si Sa? Kadang muncul kadang ngilang, herman gue" dumel Catrien di dalam kamar mandi sambil menggosok giginya.
"lo kenapa juga gak di alam kubur? Malah betah di rumah gue" tanya Catrien lagi tapi hantu Tisa tidak mendengarkan ocehannya.
"apa lo gak kangen emak bapak lo sa? Sama sa gue kangen, hihi" ocehnya lagi.
"huh segar," ucapnya saat air menyentuh tubuhnya.
...
Catrien selesai mandi dan ia memakai seragamnya dengan telaten, ia menguncir rambutnya satu dan menyisir sedikit poninya lalu ia menatap pantulan dirinya di cermin, dan di belakangnya ada Tisa, Catrien tidak kaget lagi karena ia sudah terbiasa, "ngapai lo di situ?" tanya Catrien.
"bercermin" jawab Tisa menyengir.
" lo kenapa gak balik ke alam lo aja sih?" tanya Catrien bingung.
"gak mau dan gak akan mau" jawabnya nyolot.
"dasar hantu sialan" lalu Tisa menghilang dari sana, catrien kembali menatap pantulan wajahnya di cermin.
"gue cantik tapi kenapa gak ada yang suka sama gue?" heran nya menatap lekat ke cermin.
" udah lah gak penting! Kalo jodoh mampir sendiri"
Ia merogoh permen karet di dalam topless dan memasukannya ke dalam saku seragam. Ia menarik tasnya hendak keluar dari kamar tapi di urungkan karena melihat hoddie bayu yang saat itu pernah ia pakai.
"nah untung gue ingat, balikin ah" ia menarik Hoddie itu dan meletakannya dalam paper bag dan membawa nya keluar kamar.
"Morning" Sapa Catrien dari atas sana.
"too" balas Chelsea.
"non sarapan dulu"
"oke bi"
Mereka sarapan dengan khidmat.
Selesai sarapan Catrien dan Chelsea berangkat ke sekolah mereka berpamitan dengan bi sumi.
...
Sampai di sekolah Catrien di suguhi dengan pemandangan romantis dari Akbar dan jessica.
"Ekhemm! Romatis gak kenal tempat ya bun" tegur Catrien lalu melengos melewati jessica dan akbar.
"Ket itu apa?" tanya Jessica penasaran.
"hati untuk sang jodoh" jawabnya Asal membuat jessica mendelik bingung.
"jangan di dengarin," bisik Akbar.
...
" selamat pagiii" teriak Catrien membahan badai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATRIEN [PROSES REVISI]
Fiksi Remaja(Part lengkap sudah END) [comeplated] ........ Apa arti sahabat bagi kalian? Pasti semikiran dengan gue, sahabat adalah salah satu dari sekian banyak kata temann yang hadir saat kita susah dan senang. Yang hadir saat kita butuh bantuan dan hadir s...