Part 49

23 5 6
                                    

-Gue sakit ket.

Di SMA KERTAPATI tepatnya di pos dekat gerbang sekolah,  ke empat gadis di sibukan dengan aktivitas mereka masing-masing. 
Yang satu sedang memekan permen karet,  yang dua sedang minum-minuman,  yang tiga sedang mengupil dan yang ke empat sedang makan gorengan.

Siapa lagi mereka jika bukan, Jessica,  Firda,  Widya dan Lisya.

Di temani dengan pak satpam yang sedang minum kopi di sana, mereka sesekali bercerita,  rasanya hambar tidak seperti biasanya.
Bayangkan sudah jalan 4bulan Catrien pergi,  dan mereka juga masih sama mencari tau keberadaan nya , sudah tau di mana tapi bingung cara menghubungi nya.

"je,  kok lo pucat banget?" tanya Widya pada Jessica.

"gak papa,  gue lagi flu doang." jawab Jessica.

"yakin lo?" tanya Widya lagi.

"iya" balasnya singkat.  Lalu hening lagi.

....

"Aghhh... " Jessica meringis memegangi perutnya yang sakit.

"Lah! Lo kenapa?  Katanya tadi gak papa tapi ini elo kenapa-napa" panik Widya.

"dih, Uks aja lah!" seru Firda,  dan lisya.

"Gak perlu, sakit dikit doang," kata Jessica lagi.

Memang ke adaan Jessica sangat memperlihatkan lingkaran hitam tercetak jelas di bawah matanya yang sipit,  hidung yang memerah,  ugh sangat buruk sekali.

"gak ada alasan ayo ke UKS kalo lo gak mau gue tarik paksa lo" ancam Widya.

Jadi, terpaksa Jessica menurut.

.....

Di UKS,  Jessica langsung di baringkan di atas brankar.

Ia di beri obat Flu dan minyak kayu putih,  Lisya mengambilkan Teh hangat untuk Jessica..
"minum dulu je,  lo gak lucu kalo sakit" kata Lisya sambil membantu Jessica minum teh.

"haha iya, gue gak sakit, kalian aja yang lebay" jawab Jessica.

"gak usah banyak ngelak,  kita tau lo sakit, " sahut Firda dengan sorot mata serius nya.

"gue jadi ngeri, kalo liat lo marah Ukhtea" kata Jessica.

Seketika, Firda dan Lisya yang hendak menyahut menjadi diam mendengar nama Ukhtea itu,  mereka merindukan teriakan dari pembuat nama itu.

"gue kangen keket, " lirih Firda.

"gue juga" sambung Lisya.

"gue juga" sahut Widya.

"kalian pikir gue gak kangen sama dia? Jelas gue kangen" kata Jessica.

Setelah meredam,  terjadi keheningan di sana dan Jessica kembali merintih sakit.

"Aghh... Sakit" pekik nya.

Mereka bertiga panik dan berhambur memanggil guru,  ada yang memanggil Akbar,  dan ada yang menjaga lalu mengelus perut Jessica untuk meredamkan sedikit rasa sakitnya.

....

"Huaaa  Akbarrr.... Kemane lo? Jessica masuk RS eh RS masuk UKS!" panggil Lisya di dalam kelas. Sontak Akbar langsung berlari menuju UKS meninggalkan sahabatnya dan Lisya yang masih tersengal itu.

" Oalah... Gue di tinggal njir!" Lisya kembali kocar kacir di susul Wahyu dan Leon.

"parah nih! Buk Hera mana sih! " kesal Widya,  ia sudah mencari bu Hera tapi tidak ada.

CATRIEN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang