_Oneday Jualan Bakso.
Vote dan Comen ya:)
Kita gak perlu nyanyi2 langsung ke part nya aja...
Selamat membaca:v.
🌿🌿
Pukul 6.15 WIB.
Catrien sudah bangun ia memasuki kamar mandi melakukan ritual mandi paginya.
Matanya masih sangat mengantuk tapi apa daya ia harus ke sekolah ,nanti ia bisa tidur di dalam kelas pikirnya.
Sedangakan Ratu dan Khesya juga Chelsea mereka juga sama sudah menggunakan Seragam sekolah lengkap.
"Kira-kira kak keket udah bangun belum?"Tanya Khesya.
"udah"jawab Chelsea singkat.
"kok lo tau?"Tanya Ratu.
"Tau aja"jawab Chelsea Sembari memasukan Buku pelajaran ke tas Biru mudanya.
"Kita gak ada tugas kan?"Tanya Ratu.
"Ada"jawab Chelsea dan Khesya.
"What? Seriously!"kaget Ratu.
"Iya"jawab Mereka lagi.
"kok gue gak tau! Kalian juga gak ngasih tau!"Marahnya dan mengecek Bukunya kembali.
Chelsea dan khesya susah payah menahan tawa.
"mana? Gak ada kok di buku gue "Tanya Ratu sambil terus membalik-balik Bukunya.
"emang gak ada, dasar lo aja mudah di kibulin" Beo Khesya lalu menggendong tasnya di sebelah bahu dan turun ke bawah.
"Sialan lo pada!" Kesal Ratu karena masih pagi sudah di kibuli.
****
Catrien sudah siap dengan seragam sekolahnya, dengan baju di keluarkan sebelah juga rok yang sedikit di sobek-sobek.
"Biar apa lo begitu?"Tanya Tisa yang tiba-tiba Muncul.
"Biar cakep"jawab Catrien santuy.
"Wlek.. Mana ada cakep, terkesan gak di urus iya"ujar Tisa lagi dan menghilang.
"Hanti sialan!"Kesal Catrien, ia mengikat rambutnya,tak lupa memasukan Permen karet di sakunya. Ia merupakan pengoleksi permen karet dengan berbagai rasa.
Catrien Turun kebawah menuju meja makan untuk sarapan.
"GOOD MORNING ALL" Teriaknya memberi Rasa kaget pada Orang-orang yang ada di bawah.
"Morning"Jawab mereka.
"sini kak sarapan"ajak Chelsea.
"Tumben lo?"tanya Catrien menyelidik.
"Dih, serbah salah!" Cemberut Chelsea.
"gak usah ribut!bisa gak sekali aja pas ketemu gak usah Ribut?"Sebal Ratu selalu mendengar keributan itu.
Terjadi keheningan, Catrien langsung saja menyantap Nasi goreng nya dengan cepat dan meminum Susu hangat yang sudah di sediakan Bi sumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATRIEN [PROSES REVISI]
Teen Fiction(Part lengkap sudah END) [comeplated] ........ Apa arti sahabat bagi kalian? Pasti semikiran dengan gue, sahabat adalah salah satu dari sekian banyak kata temann yang hadir saat kita susah dan senang. Yang hadir saat kita butuh bantuan dan hadir s...