Part 56

16 5 2
                                    

_Dia kembali

Bandara Soekarno-hatta.

" chel cepat! "

"ih, iya bentar kak! "

Dua orang gadis cantik dengan pakaian formal layaknya gadis biasa seusia mereka, di wajahnya bertengker masker hitam yang menutupi dengan di padukan kaca mata hitam di tambah rambut yang tergerai indah.

Mereka sudah memesan taxi untuk kembali kerumah mereka, "kak aku nanti boleh ke rumah ratu kan? " tanya Chelsea. "hm iya boleh, manfaatin waktu yang ada. " balasnya.

"Makasih ket! "

.....

"Catrien gak bakalan ke sini je, gue yakin! " ujar Lisya. "dia udah beda banget! " sambungnya.

Jessica dan yang lain diam. "besok gue udah boleh pulang kan? " tanya Jessica. "iya" jawab Lisya.

Semetara di dalam taxi, catrien kembali pusing, sebenarnya ia belum sehat betul tapi ia memaksakan untuk kembali walau sebentar, agar Jessica mau di operasi. Ia lebih memikirkan kesehatan Jessica di banding dirinya.

Sangat terlihat dari raut mukanya yang sayu, dan berwarna pucat pasih. Jika tidak di bantu oleh lib blam maka ia sangat persis seperti mayat hidup.

Perutnya mual rasa ingin memuntah kan semua isi perutnya. Chelsea membantu memakaikan minyak kayu putih dan menggosok tengkuk catrien.

....

Tok... Tok... Tok...

"Bii.. " panggil Chelsea. Catrien meneliti setiap sudut rumah yang ia lihat, masih sama.. Rapi.. Bersih dan sejuk.

"sebentar.. " jawaban dari dalam sana.

Catrien beralih melihat samping rumah saat bi Sumi sudah membuka pintu rumah.

"Non chelsi!" kaget Bi sumi. Ia sangat senang melihat Chelsea di depannya saat ini. Bi sumi melihat-lihat, "Non pulang sendiri? "

"gak bi, aku sama Kak Ketrin!" jawabnya.
"Non catrien nya mana? " tanya Bibi.

"itu.. " chelsea menujuk catrien.

Bi sumi langsung berlari ke arah Catrien, "Non keket!! " pekiknya sangat senang.

Catrien berbalik dan membuka maskernya, sambil merekah kan senyum. "Bibi.. Keket kangen!" ucapnya.

Lalu mereka berpelukan, di ikuti Chelsea yang menyusul. "bibi juga kangen sama Non Catrien dan Non chelsea! "

"rumah aman bi? " tanya Catrien melerai pelukannya.

"aman non!" jawab Bibi.

"em okelah bi, keket mau masuk capek banget. " kata Catrien.

"silkan non, selamat datang kembali " ucap bi sumi.

Mereka bertiga masuk dan Catrien juga Chelsea langsung merebahkan badan mereka di sofa. Sangat lelah dan mengantuk.

Bi sumi langsung menyiapkan makanan dan air hangat untuk kedua nona nya mandi.

....

"Non, kalian mandi dulu, lalu turun ke bawah untuk makan. " kata Bi sumi.

"oke bi, makasih ya" kompak mereka.

Dengan jalan gontai mereka menaiki anak tangga untuk mandi.

Brakkk..

Catrien meniduri kasur tercintanya. "Tisa mana ya? " pikirnya.

"tisa di sini! " heboh hantu itu.

CATRIEN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang