PART 31

20 4 0
                                    

_Sweet moments

Lanjut lagi gaess..
Jangan lupa Voment nya ya babe..

Happy Reading..

_____

Setelah mengintrogasi Wahyu dan Widya mereka memutuskan untuk ke kantin mentraktir para jomblo yang selalu mendesak untuk di traktir ini.

Karena saat ini istirahat jadi mereka agak kesusahan mencari tempat duduk, kerena tempat duduk mereka yang biasanya sudah di tempati orang. Melihat hal itu, jiwa Bar bar Keketyi muncul ia tak terima bangku mereka di duduki oleh orang lain.

"Minggir lo" suaranya Tenang dan dingin.

"Eh anjir gue kira dia bakalan teriak" Bisik Firda pada Lisya.

"Enak aja lo ngusir! Punya hak apa lo?" Alen membantah.

"Minggir"  Lagi-lagi suara itu tenang dan menusuk.

"Gak AKAN!"Alen membantah lagi dan menyiramkan Wajah dan seragam Catrien dengan Jus Alpukat.

Catrien memejamkan matanya sesaat, saat jus itu dengan bebas nya mengalir di wajahnya.Ia tersenyum sinis tanpa sedikit pun terlihat hendak membalas.

"Eh apanih?"Kaget Catrien saat Bayu kakak kelasnya mengelap wajahnya dengan Tisu.

"Wahh mata guee.. Siang-siang udah di manjain sama Adegan romantis"Lisya memegang wajahnya.

"Ini kenapa kaya di Drama korea! Kenapa gak drama china aja!" Widya ikutan.

"Cih" decih Alen.

Catrien masih termangu di tempatnya memperhatikan Bayu yang masih mengelap Wajahnya dengan lembut.

"My jantung kenapa jedang jedung?" tanya Catrien dalam hati. Matanya masih menatap lekat di wajah Bayu ,ia melihatnya 3X lebih tampan dari dekat sini.

"Hidungnya mancung, matanya Agak sipit, rahang tegas, Bibir cakep bener warna pink lagi! Aduh anak siape ni woy kok cakep banget!! Lucas, Taeyong saja Jaemin kalah nih, Kalo kaya gini terus hati gue bisa merana nih" Catrien kembali membatin ia masih setia menatap wajah Bayu yang saat ini juga menatapnya lekat.

"Kok Cantik?!" Batin Bayu.

"Ekhemm!!!" Jessica, Lisya, Firda, Widya, Wahyu, Akbar dan Leon berdehem. Gibran, Joan dan Rasya masih setia memandangi Bosnya mereka tampak keheranan.

"Eh, Ma-Makasih" Catrien gelagapan ia menggaruk tengkuk nya yang sama sekali tidak Gatal.

Bayu mendekatkan wajahnya ke wajah Catrien.

"Aduhh mau ngapain nih?!" panik Catrien dalam Hati, ia sontak memejamkan matanya.

"Wah wah wah Kak Bayu mau ngapaii!!" Lisya Greget ia menarik Baju Firda yang sudah keluar dari Roknya karena di tarik Lisya kasar.

"Biasanya Marah-marah, kok tadi diem aja?"Bisik Bayu di telinga Catrien seolah memberi sentruman hangat di Tubuhnya.

Bayu menjauhkan Wajahnya ia kembali menghampiri Sahabatnya yang sudah duduk terlebih dahulu.

Catrien meletakan tangan nya di dada.

"Parahhhh Jantung gue berasa mau Copot! Es kutub bisa Gitu juga ya" Fokus Catrien pada Punggung Bayu yang menjauh.

"Astagaaa gue kira lo bakalan di Cium kak Bayu kaya di drama korea gitu! Anjir parodinya tadi mirip Hyung" Ujar Widya yang terlena dan langsung di beri tatapan tajam oleh Wahyu.

"Gue juga ngerasa gitu, haha" Tawa Catrien Matanya sempat berbinar.

"Heh ke enakan lo! Mana mau Kak Bayu Nyium lo, di suruh Nyium Jennie Blackpink aja dia mikir 2000X" Ucap Lisya berlebihan.

CATRIEN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang