Badgirl
If you think
I'm such a happy person
Now, you are wrong
By saying
My laughter is louder than yours
Shut your freakin mounth
No one knows
What i feel and what i suffer
Not they don't know
So keep your thoughts and stop assuming that
Someone is always fine.._happy
Happy reading
🌼🌼Dengan senang hati Catrien berlari keliling lapangan dan mulut nya yang tak henti mengunyah permen karet, ia berlari santai di sana sambil menyimak pak ganteng Menjelaskan teknik bermain basket pada kelasnya, dan tatapan nya jatuh pada cowok yang tengah duduk manis di bangku dekat lapangan ke dua, berarti cowok itu anak kelas XII BAHASA 2.
Tidak-tidak! Kali ini Keket akan fokus pada hukumannya agar cepat kelar dan ia cepat pergi ke kantin. Ia tidak menghiraukan cogan-cogan yang duduk di sana, ia lebih memilih untuk melakukan hukumannya saja.
"Tumben si keketyi kagak godain cogan"ujar Lisya memperhatikan Keket yang fokus berlari.
"lagi tobat kali"jawab Firda sambil duduk di tepi lapangan.
"tobat dari hongkong,itu manusia susah buat tobat yakin deh"ujar Lisya dan di setujui oleh Widya juga Jessica.
"kalian ini gak boleh gitu! Siapa tau kan keket beneran tobat, emang kalian kagak seneng?"Ucap Firda mulai berceramah.
"iya ukhetea iya"jawab ketiganya.
"ck!" firda berdecak.
"Di liat-liat si keketyi tumben gak godain cowok-cowok" Kata jeje memulai ke heningan.
Sudah 19 putaran Catrien berlari di lapangan dengan terik matahari yang menyegat di kulit, dengan kadar ke pekaan yang tinggi Jessica menyiapkan Catrien sebotol Aqua.
Hosh.. Hosh...
"Panas Anjir " teriak Catrien saat sudah menepi ke pinggir lapangan. "Nih minum" Ucap Jeje menyodorkan Sebotol Aqua pada Catrien. "Aw>< sih Jeje udah aktif ya bund" Goda Catrien pada Jessica. "Ket! Lo itu sadar gak sih?" tanya Lisya pada Catrien yang sedang menegak Air Aqua itu hinggak tandas. " Gak" jawabnya.
"Lo itu cewek, masa iya ngegombalin, kan seharusnya cowok yang gombal, ini kenapa jadinya elo" ujar Lisya lagi. "Emang harus cowok yang bisa gombal? " tanya Catrien sambil menatap Lisya intens. "e-enggak gitu juga sih" gugup Lisya.
"mampus lo, salah ngomongkan udah tau Catrien gitu malah di kritik lagi" batin jeje mengejek lisya. " lanjutkan bakat mu nak" Batinnya lagi.
" Yaudah lah, gue lagi capek kagak mau debat sama lo, panas gue " Ucap Catrien sambil duduk selonjoran dan menyenderkan badanya ke badan Widya yang sedang ngemil. "Woy! Ngemil gak bagi-bagi, berdosa banget kamu" Ujar Keket menepuk lengan Widya. " Kamu yang berdosa hyung" jawab Widya sambil menggeser duduknya Alhasil Catrien kejengkang ke belakang.
Brukkk.
"Buset ya allah, apes banget gue!" Ujar Catrien kesal sedangkan ke empatnya malah tertawa ngakak apa lagi widya, karena ia berhasil mengerjai Catrien.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATRIEN [PROSES REVISI]
Ficção Adolescente(Part lengkap sudah END) [comeplated] ........ Apa arti sahabat bagi kalian? Pasti semikiran dengan gue, sahabat adalah salah satu dari sekian banyak kata temann yang hadir saat kita susah dan senang. Yang hadir saat kita butuh bantuan dan hadir s...