Untuk terakhir kalinya aku kecewa.
_Catrien adijaya.....
Persiapan sudah selesai, semua barang dan kebutuhan catrien juga chelsea sudah di letakan ke mobil.
Catrien mengecek hp nya tidak ada panggilan tidak ada pesan sama sekali tidak ada notif membuat dadanya berdenyut.
12.368 suka
CatrienK_Ady Will miss you :)
Lihat semua komentar2 menit yang lalu.
...
Keketloves cangtip banget dah! ><
Gibrann adek gue ngepost!
RasyaaF @Gibrann enak aja adek gue!
Pemutih_badan mau glow kaya diatas kunjungi profil kami.
Pantat. Panci muka kek pantas sok miss you miss you!
AzillGans kenape lu kagak sekolah?
692komentar lainnya...
...
"Bi kami titip rumah ya" kata mama pada bi sumi.
"iya nyonya bibi akan jagain rumah ini sampai non catrien pulang" balas bi sumi sedih.
"terima kasih bi" kata mama lagi.
Catrien memeluk bi sumi erat. "makasih bi untuk semuanya,catrien bakalan balik lagi kok" kata catrien menghapus air mata bi sumi lembut.
"iya non, cepat kembali"balas bi sumi sendu.
....
Keluarga itu menaiki mobil menuju bandara soekarno-hatta untuk terbang ke jerman.
Catrien menitikan air matanya, ia kecewa pada sahabatnya di saat ia tidak memiliki kabarpun mereka tidak mencari tahu.
Chelsea mengelus pundak catrien hangat dan tersenyum.
Mobil melaju dengan cepat, catrien mengeluarkan kartu di dalam hp nya dan membuangnya ke jalan.Ia memalingkan wajah menatap jendela mobil dengan tatapan kosong, sekali lagi air matanya menetes tanpa permisi pada sang pemilik, catrien menghapusnya kasar "percuma lo nangis ket!" gumamnya lalu kembali dengan wajah datar.
....
Mereka sudah tiba di bandara soekarno-hatta, penerbangan akan segera di mulai.
Catrien menoleh ke belakang.
"goodbye kenangan, goodbye indonesia" gumam catrien.
"gue bakalan kangen kalian" ujarnya lagi sendu.
"sayang ayo masuk" ajak papa catrien mengangguk.
Mereka memasuki pesawat, catrien bersebelahan dengan chelsea, karena suasana pesawat sepi hanya ada beberapa saja.
"gue bakalan kangen sama ratu dan khesya" kata chelsea sendu membuat catrien menoleh padanya.
"kangen itu pasti akan datang, tapi sebisa mungkin kita tahan" kata Catrien sambil memejamkan matanya dan menyenderkan kepalanya di kursi.
"Hufttt... Ternyata gini rasanya jauh dari orang yang kita sayang, sangat meyakitkan" kata chelsea lagi.
.....
Penerbangan sudah di mulai, catrien sedari tadi sudah tertidur pulas, ia sangat mengantuk makanya ia tidur.
Chelsea menatap wajah catrien dalam, wajah itu sendu dan memancarkan kesedihan."gue tau lo sedih tapi lo dengan mudahnya tetap tenang" kata Chelsea pelan.
Ia ikut memejamkan matanya. Menyusul catrien di alam mimpi.
.....
Di tempat lain tepatnya masih jakarta, Lisya baru melihat postingan catrien di instagram miliknya.
"Will miss you?" Lisya mengikuti caption catrien.
"maksud dia apa?" tanya lisya pada dirinya.
"eh gue baru sadar tadi keket gak sekolah! Kenapa ya? Apa dia sakit? Tapi kok gak ngasih kabar?" lisya keheranan.
....
Di balkon kamar jessica ia juga baru saja mengecek instagram nya melihat postingan catrien.
"keket aneh-aneh aja" kata jessica sambil tersenyum ia masih belum mengerti arah dari caption itu.
"btw tadi dia gak sekolah deh, kok gue baru sadar" ujar jessica.
Ternyata sedari tadi Mereka tidak sadar jika catrien tidak sekolah hari ini, tapi mereka positif thingking mungkin keket sedang sakit atau ada urusan penting.
Jessica menelefon catrien tapi tidak di angkat.
"maaf nomor yang anda tuju tidak memiliki operator"
"lah kok gitu, lo jangan main-main, mau ngerjain gue" kesal jessica.
Ia kembali menelefon catrien tapi hasilnya sama, "lah ini kenapa? Apa hp gue yang eror?" tanya jessica sebal.
Ia beralih mengangkat telefon dari Akbar.
Dear:) calling.
Mengalirlah obrolan manis sepasang kekasih di mabuk asamara dan nyatanya jessica juga lupa akan catrien kembali.
...
"maaf nomor yang anda tuju tidak memiliki operator"
"Ck! Itu anak kemana sih?" kesal Firda.
"kak bayu nanyain kenapa gak jualan, tapi boro-boro jualan sekolah aja kagak! Ini keket kemana sih?" dumel Firda kesal.
"coba telefon cendol"
"maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif"
"pada janjian?agh nyebelin!" kesal Firda ia membanting hp nya di sofa membuat hp itu meloncat lagi lalu membentur lantai kamar.
"astaga hp gue!!! Cicilan belom kelar udah rusak gini astaghfirullah"ia mendramtis.
.....
Widya juga melakukan hal yang sama ia menchating catrien tidak di balas, lalu menelefon tidak di angkat. Ia memekik kesal,,
"awas aja kalo besok lo sekolah gue jadiin pempe" sebal widya mendumeli catrien.
Jadilah ia menunggu esok hari untuk menceramahi catrien adijaya karena telah membuatnya khawatir dan kesal.
....
Rumah Bayu.
Ia menatap hp nya lekat sambil memandang foto catrien. "apa benar gue cinta sama lo?" ia bertanya pada foto catrien.
Bayu uring-uringan karena catrien tidak sekolah hari ini, ia fikir jika catrien sakit karena kehujanan pada malam itu, jadi ia bisa bernafas lega.
"kalo emang gue cinta apa gue juga akan suka?" tanya bayu lagi.
Ia begitu malu untuk mengakui jika ia suka dan cinta, bukan hanya suka tapi cinta!
Sudahlah ia tidak mau berfikir terlalu dalam, suatu hari ia akan mendapatkan jawab atas pertanyaan nya.
Cup
Bayu mengecup foto catrien kilas dan meletakan hp nya di nakas.....
Part dikit ya lagi gak mood ngetik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATRIEN [PROSES REVISI]
Teen Fiction(Part lengkap sudah END) [comeplated] ........ Apa arti sahabat bagi kalian? Pasti semikiran dengan gue, sahabat adalah salah satu dari sekian banyak kata temann yang hadir saat kita susah dan senang. Yang hadir saat kita butuh bantuan dan hadir s...