Sembilan

3.2K 472 21
                                    

Jangan lupa Voment nya Readers.

Kalo tembus vote 30 bakal cepet up nya 🙌

~

"Taehyung-ah boleh aku minta sesuatu?" tiba tiba Jennie bersuara dengan panggilan yang berbeda.

Taehyung hanya berdeham, tak menghiraukan panggilan Jennie padanya yang sedikit berbeda.

Malam ini, tepatnya malam minggu mereka berdua tengah menonton acara variety show di ruang tv.

"Ingin apa?" tanya Taehyung karena sedari tadi Jennie hanya diam.

"Jika aku ingin sesuatu apa kamu akan mengabulkan nya?"

"Tergantung" jawab Taehyung.

Jennie mengernyit.

"Jika hal itu menguntungkan boleh boleh saja dan jika merugikan tidak boleh" lanjut Taehyung seraya melirik Jennie.

Jennie mangut mangut.

"Jika begitu aku ingin seekor monyet"

Terkejut bukan main Taehyung langsung menoleh ke arah Jennie "Untuk apa?"

"Tentu saja untuk di pelihara, masa untuk di makan" ujar Jennie setengah sebal.

"Maksudku, kau sungguh sungguh ingin memelihara seekor monyet? Biasanya orang lain memelihara seekor anjing atau kucing"

"Aku ingin seekor monyet boleh kan?" tanya Jennie dengan mata berbinar, dengan harapan tinggi agar suaminya mengabulkan permintaan nya.

"Tidak" ucap Taehyung final.

Enak saja, istrinya itu ingin memelihara seekor monyet. Taehyung saja sudah di buat pusing oleh tingkah  Jennie apalagi jika ditambah dengan seekor monyet. Yang ada nanti kepalanya bisa botak karena stres.

Air muka Jennie berubah drastis bahkan hampir mengeluarkan air matanya. Taehyung yang tak tega melihat nya langsung berkata "Bicarakan dulu dengan ibumu, jika dia membolehkan aku pun akan mempertimbangkan nya"

"Apa aku perlu menelepon nya sekarang?" tanya Jennie polos yang membuat Taehyung gemas tapi ia tahan.

"Tidak sekarang, besok saja" sahut Taehyung, Jennie mengangguk mengiyakan.

Mereka pun kembali fokus menonton  tv. Taehyung menghela napas panjang, merasa pusing dengan keinginan istrinya yang benar benar aneh itu. Taehyung berharap ibu mertuanya tidak mengizinkan keinginan Jennie untuk memelihara seekor monyet.

"Taehyung-ah tapi besok aku harus ikut kelas memasak" Jennie kembali bersuara.

Taehyung menoleh dan menatap Jennie lembut.
"Selesai kelas kita akan bicarakannya dengan ibu" sahutnya.

"Baiklah"

Selang beberapa menit ponsel Taehyung berdering menampakkan nama Eunbi disana. Sontak mereka berdua melirik ke sumber suara.

Taehyung mengangkat telepon nya.

"Eunbi-ya ada apa?" ujar Taehyung.

Jennie yang berada di samping Taehyung dapat mendengar jelas suara Eunbi.

"Ada kasus penculikan, seorang gadis berusia 4 tahun hilang saat membeli sebuah balon. Kita harus mencarinya sekarang, sebelum si pelaku berbuat hal lebih jauh" seru Eunbi.

"Hanya kita berdua yang mencarinya?" tanya Taehyung sembari melirik Jennie yang tengah fokus menonton tv padahal telinganya tengah fokus mendengarkan percakapan sang suami dan rekan kerja nya.

Soft Boy |Taennie [TERBIT DALAM BENTUK EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang