Nambah yaa, author naikin jadi 40 vote baru nanti up 😁✊
Sengaja tiap up author tambahin jumlah vote nya, supaya semangat author up nya ♡Semangat Readers ❤
~
"Apa benar yang ku hubungi ini
kantor polisi?""Ya. Apa ada sesuatu yang terjadi?"
"Aku ingin melaporkan bahwa disebuah club ada segerombolan anak di bawah umur yang minum alkohol sampai mabuk" lapornya.
"Tolong kirimkan alamat club tersebut" pinta seorang polisi disebrang sana.
"Baiklah, terima kasih" ujarnya lalu menutup sambungan telepon.
"Bersiaplah Jennie Kim" ucapnya misterius seraya menampakkan seringaiannya.
~~~
Suasana didalam club tiba tiba ricuh karena kedatangan beberapa polisi.
"Kenapa ada polisi disini, siapa yang melaporkan nya? Mengganggu kesenangan orang saja!" teriak Yuri histeris.
Beberapa orang yang mabuk berlarian untuk segera keluar dari club itu. Jennie yang tengah duduk pun tiba tiba panik.
"Kenapa kau menarikku? Aku tidak mabuk!" oceh Eunji membela dirinya, padahal sudah jelas bahwa dirinya tengah mabuk.
Jennie beranjak dari duduk nya "Kenapa kalian menarik temanku mau di bawa kemana mereka?" Jennie menatap nyalang polisi yang tengah menarik Yuri.
"Kamu lagi. Tidak ada kapok kapok nya kau ini berbuat ulah, ayo ikut aku!" ujar polisi yang tempo hari pernah memergoki Jennie saat merokok.
Polisi tersebut menarik Jennie sampai keluar club.
"Sudah tingkahnya yang tidak sopan sekarang berbuat nakal pula, dasar sampah masyarakat!" ujar Eunbi yang melihat Jennie di masukkan ke dalam mobil. Jennie menatap sinis polisi wanita tersebut.
~~~
Beberapa polisi membantu untuk menyeret orang orang yang tengah mabuk ke dalam kantor.
Banyak anak perempuan yang berpakaian minim.
"Sebenarnya kenapa kalian membawa kami semua kesini?!" ujar Eunji membentak pada salah satu polisi.
"Kalian ini benar benar tidak tahu malu, masih di bawah umur sudah main mabuk mabukan!" sahut polisi yang sedikit tua menimpali.
"Ya! Siapa yang dibawah umur sih? Usia kami sudah lebih dari 20 tahun tahu! Bahkan aku sudah meni____" Jennie sontak menghentikan kalimat nya saat matanya tak sengaja bertabrakan dengan netra tajam milik Taehyung.
Disana Taehyung menatap Jennie lekat dengan mata elang nya. Seolah menunggu Jennie melanjutkan ucapannya.
"Apa maksudmu Jennie-ya? Kau sudah apa?" tanya Heewon penasaran , ia sengaja ikut ke kantor polisi untuk menjaga Jennie.
Jennie memutar otaknya untuk mencari alasan atas ucapannya.
"Mak___maksudku, aku sudah meninggalkan rumah dan sekarang tinggal sendiri disebuah apartemen"
Jennie menghembuskan napas lega.Pintar sekali kau Jennie. Batin Jennie senang.
Dalam diam Taehyung mengangkat sebelah sudut bibirnya membentuk sebuah seringaian.
Mata Jennie yang sedari tadi menatap Taehyung sedikit terkejut. Apa itu tadi? Taehyung baru saja menyeringai? Kenapa seram sekali. Pikir Jennie.
Dalam diam Jennie menyadari bahwa Taehyung pun bisa menjadi seram dalam waktu singkat. Jennie mengalihkan pandangannya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy |Taennie [TERBIT DALAM BENTUK EBOOK]
ChickLit[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ Wanita bar bar dan egois yang disandingkan dengan pria baik dan lembut dalam pernikahan muda mereka. Kapal Taennie sini mampir! DON'T COPY MY STORY (Inget dosa buat yang copas) S...