Ditunggu Vote nya beb ♡
Eh sama komenannya ditunggu ugha 😘~
Kelas sudah selesai dan sekarang Jennie tengah menunggu Taehyung di area parkir kampus.
"Jennie-ya?" tiba tiba terdengar suara mengejutkan Jennie dari arah samping.
Jennie menoleh cepat lalu mendapati teman satu fakultas nya, Son Naeun.
Jennie hanya tersenyum kaku, mereka berdua berdiri berdampingan.
"Omong omong tadi aku melihatmu diantarkan oleh sebuah mobil" Naeun membuka percakapan.
Jennie mengernyit, memang apa salahnya jika ia diantar memakai mobil? Tidak boleh?
"Memang kenapa jika aku diantar memakai mobil?" tanya Jennie.
"Tidak apa-apa, hanya saja aku tahu plat mobil yang digunakannya adalah plat yang khusus untuk seorang polisi. Atau jangan jangan kamu seorang tahanan dan diawasi oleh polisi, dan apa jangan-jangan yang berada di dalam mobil itu memang seorang polisi?" cerca Naeun dengan menggebu gebu yang membuat Jennie merasa sebal.
Dasar sok akrab, menjijikkan! Batin Jennie.
Jujur saja Jennie merasa tersindir dengan apa yang Naeun katakan. Well, ia memang pernah ditahan didalam sel meskipun itu tidak sampai genap satu hari, tapi tetap saja Jennie merasa tersinggung.
Jennie menahan diri agar tidak meledak, lalu ia menghembuskan napasnya dalam.
"Itu paman ku yang mengantarkan dan kebetulan ia memang seorang polisi" balas Jennie tenang.
Naeun hanya mengangguk pelan tanda mengerti.
Hening sesaat, kemudian Jennie kembali membuka suara.
"Naeun-ah, aku pergi dulu" tanpa mendengar Jawaban Naeun Jennie langsung melangkahkan kakinya. Tapi, saat sudah beberapa langkah ia melangkah suara Naeun kembali mengudara."Kim Taehyung"
Jennie sontak langsung menghentikan langkahnya, tanpa niat membalikkan badannya.
"Kenapa harus pergi jika nanti dia akan menjemput mu ke sini, dia kan suami mu" seru Naeun dengan menekankan kalimat akhir.
Jennie sedikit terkejut, bagaimana teman satu fakultas nya ini tahu statusnya?
Jennie kemudian membalikkan badannya "Jangan mengada ngada! Jangan berpikir terlalu jauh, aku mana mungkin sudah menikah!" sanggah Jennie berusaha tidak terlihat gugup.
Naeun tersenyum manis yang malah membuat Jennie merasa keki, ingin sekali Jennie merobek bibir itu.
"Bukannya dirimu yang mengada ngada, Jennie-ya? Kamu bahkan berbohong dan mengatakan bahwa yang mengantarkan mu tadi adalah paman mu padahal yang sebenarnya mengantarkan mu adalah suami mu, Kim Taehyung"
Jennie semakin terkejut setelah mendengar perkataan temannya ini, bagaimana dia bisa tahu bahwa Jennie telah menikah? Bagaimana dia tahu nama suaminya? Bagaimana dia bisa tahu bahwa yang mengantarkannya adalah Taehyung? Dan bagaimana dia bisa tahu bahwa Taehyung seorang polisi?
Sungguh kepala Jennie rasanya ingin meledak, saking banyaknya pertanyaan yang berkecamuk didalam kepala nya.Jennie menelan ludah nya kasar, kemudian bertanya "Bagaimana bisa kamu tahu?"
Naeun kemudian tersenyum manis, atau mungkin sebuah seringaian?
~~~
Taehyung melepaskan tangan Eunbi yang memegang lengannya dengan tenang, lalu menatap Heewon memintanya untuk ikut bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy |Taennie [TERBIT DALAM BENTUK EBOOK]
ChickLit[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ Wanita bar bar dan egois yang disandingkan dengan pria baik dan lembut dalam pernikahan muda mereka. Kapal Taennie sini mampir! DON'T COPY MY STORY (Inget dosa buat yang copas) S...