Ya ampoon banyak bgt siders nya, sedih bgt. Maaf sebelumnya, tolong jgn pd jadi siders, sedih bgt aku serius deh. Tolong Vote sm Komen nya, buat menghargai karyaku.
Aku seneng bgt kalian pada suka ceritaku, tapi mohon pengertiannya buat Voment.
Makasih sebelumnya yg udh baca ini ♡Happy Reading
~~~
Drrrt Drrrt
Eunbi mengambil ponselnya yang berdering didalam saku celananya.
"Ya Sunbae?"
"...."
"Benarkah?"
"...."
"Baiklah, aku dan Taehyung akan pergi ke sana"
Setelah sambungan terputus, Eunbi memasukkan kembali ponselnya pada saku celananya.
"Taehyung-ah, Sunbae sudah menangkap si cabul itu ayo kita pergi dari sini" ajak Eunbi seraya menoleh pada Taehyung. Tetapi, lelaki itu tidak menggubris ucapan wanita itu. Ia malah terpaku ditempat nya.
"Taehyung-ah, ada apa dengan mu? Kau tergoda ingin menginap di sini?" seru Eunbi sembari memukul kecil lengan Taehyung.
Taehyung mengerjap karena pukulan Eunbi, lalu menoleh pada wanita itu.
"Eunbi-ya, seperti ponsel ku terjatuh disekitar sini, aku akan mencarinya dulu sekarang kamu pergilah"Eunbi mengernyit.
"Kamu bukan tipikal orang yang ceroboh Taehyung-ah, jangan coba coba untuk membohongi ku. Sebenarnya ada apa?"Taehyung menghela napas, memang tak ada gunanya untuk berbohong pada wanita disamping nya ini. Eunbi terlalu cerdas untuk dibohongi.
"Aku ada sedikit urusan di sini, sekarang kamu pergilah" ujar Taehyung yang sepertinya ingin Eunbi untuk segera pergi.
Eunbi mengedarkan pandangannya ke penjuru Sauna, tak sengaja matanya melihat sosok yang familiar.
"Bukannya itu si anak tidak sopan?" tuturnya.
Taehyung menutup matanya sesaat. Kemudian, matanya melihat Jennie yang masih sedang memakan telur rebus. Jennie sudah mengetahui keberadaan mereka, tapi karena rasa malu akhirnya gadis itu pura pura tidak melihatnya.
"Benarkah?" tanya nya pura pura tidak mengetahui, padahal sedari tadi netra nya tak bisa lepas dari sosok gadis itu.
"Sepertinya dia diusir oleh orang tuanya dan hanya memiliki sedikit uang, dan akhirnya gadis malang itu berakhir di sini. Menyedihkan sekali. Orang tua mana yang mau memiliki anak tidak sopan sepertinya, memalukan! Lihat penampilan, dia sang____"
"Eunbi-ya bukankah Sunbae menyuruhmu untuk menyusul nya, cepatlah pergi, nanti dia malah mengamuk" potong Taehyung, karena sedari tadi ia sudah tidak tahan mendengar celotehan Eunbi tentang istrinya, benar benar sangat mengganggu dirinya.
"Benar juga, aku lupa. Ya sudah aku pergi Taehyung-ah" tanpa rasa curiga sedikit pun Eunbi berjalan menjauhi Taehyung.
"Ya" balas Taehyung singkat.
Kemudian Eunbi tiba tiba berbalik dan menghampiri Taehyung.
"Taehyung-ah, mobil kau saja yang pakai aku akan naik taksi""Kau tidak apa-apa jika naik taksi?" tanya Taehyung sedikit tak enak pada rekannya.
"Tak masalah sama sekali" ujar wanita itu seraya tersenyum manis. Lalu berjalan pergi meninggalkan Taehyung.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy |Taennie [TERBIT DALAM BENTUK EBOOK]
ChickLit[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ Wanita bar bar dan egois yang disandingkan dengan pria baik dan lembut dalam pernikahan muda mereka. Kapal Taennie sini mampir! DON'T COPY MY STORY (Inget dosa buat yang copas) S...