Dari Aku

1K 56 1
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb,
Haloo semuanya, kita bertemu lagi di cerita baru ku. Semoga tidak membosankan ya, terlebih semoga bermanfaat juga untuk kalian semua yang membaca. Ambil contoh baiknya, buang contoh buruknya agar kita tidak terjerumus disituasi yang sama.

Cerita ini dibuat supaya kita bisa lebih mencintai diri kita sendiri. Terkadang kita pun belum terlalu mengenal diri sendiri, hingga kita terlalu menyalahkan diri ini. Karena bagaimana pun, kita ada di dunia ini atas KuasaNya.

Untuk itu, mari kita belajar dari pengalaman Biru dan Jingga didalam cerita ini. Simpan saja dulu di library kalian ya, insyaallah setelah cerita TRAVELING IN LOVE CITY selesai, aku segerakan untuk update bab satu dari Biru Jingga ini.

Jingga Rahma Deska selama tiga tahun mengagumi sosok Albiru Wiratama. Ya seperti gadis muda pada umumnya, gadis itu terus-menerus berusaha mendekati pria itu. Awalnya Biru tidak terlalu suka akan kehadiran Jingga namun siapa sangka, menjelang kelulusan sekolah pria itu mengikrarkan perasaannya pada Jingga. Dan yang lebih mengejutkan lagi, gadis itu dengan tegas menolak nya. Itulah awal dari kisah mereka, Yuk! Lanjut baca dan ikut terus kisah mereka ya.

Selamat membaca. Jika berkenan, klik tulisan vote yang bergambar bintang dan juga komen jika ada kritik maupun saran. Terimakasih atas waktunya,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

🌻🌻🌻

Biru Jingga
Created by, Aradyas_
Copyright ©2020 | Story Series

Biru Jingga [SELESAI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang