One week.
Two weeks.
Three weeks.
And finally one month.
Satu bulan yang kamu lewati dengan Yunho di setiap harinya. Gak peduli gak ada jadwal kuliah atau hari libur, kalian selalu nemuin cara dan alasan buat ketemu. Udah kayak orang pacaran beneran.
Sampe sekarang kamu masih bingung. Kadang mau baper tapi semua ini kan awalnya cuma karena Yunho bantuin kamu pergi dari dua orang yang paling kamu benci.
Tapi gimana gak baper kalo setiap hari, setiap dia nganterin kamu pulang, sebelum kamu turun dari mobilnya, ia selalu bilang, "Call me if you need anything.."
Flashback ke lima hari setelah kejadian di cafe, kamu ada rapat himpunan sampe jam 8 malam. Dari tadi udah gelisah karena mikirin mau pulang sama siapa? Gak ada yang rumahnya searah sama apartemen kamu. Mana hp juga lowbatt.
Lima menit sebelum rapat dibubarkan, Dayoung yang duduk tiga kursi di sebelah kananmu mengoper hpnya padamu. Kamu heran sendiri, tapi kemudian mengerti ketika layar hpnya menampilkan jendela chat dm dari instagram jeongyunho. Dia ngereply instastory Dayoung yang berisi boomerang dia dan kamu dua jam lalu.
jeongyunho : Anjir kaget liat cewek gua di ig lo. Gua lupa lo anak matem
jeongyunho : Cewek gua manaa day ga bisa dihubungin
Kamu mengetik balasan untuk Yunho lewat instagram Dayoung.
jeongyunho
Yunhoo ini akuu
Kamu di manaa?372 sayang
Kamu kenapa ga aktif hpnya?Lowbatt huhu gak ada yang bawa pb
Aku masih di kampus
Jemput?🥺Ok princess wait for me
I'm on my waaayDrive safelyyy
Kemudian beralih ke satu minggu lalu. Kamu tiba-tiba kebangun jam 2 pagi. Terus gak bisa tidur lagi. Kamu sebenernya lagi nginep di villa, ada acara semacam makrab gitu. Di lantai bawah kamu denger masih ada yang ribut main uno, tapi kamu entah kenapa gelisah. Di kamar ini ada enam orang termasuk kamu, tapi semuanya tidur. Akhirnya kamu nelfon Yunho. Gak berharap diangkat tapi ternyata di dering ketiga telfon diangkat.
"Princess?" panggilnya dengan suara serak.
"Aku ganggu ya.." ucapmu pelan.
"Why are you up?"
"I don't know..."
"Go to sleep. It's 2 a.m."
"I can't.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ECSTASY
Short Storyrandom imagines with your bias it can be fluff, angst, or maybe a smut #1 in seonghwa #2 in X1 #1 in leehangyul #1 in leebyounggon #1 in imagines #11 in ygtb ⚠️written in Bahasa yourecstasy, 2018