🌠 Park Seonghwa : Serendipity [3]

4K 398 70
                                    







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sudah kenyang sudah segar. Bapak-bapak di halaman samping, ada yang nyebat, main tenis meja, atau cuma ngobrol sambil catur. Ibu-ibu di ruang tv, nonton acara yang gak kamu tau nama programnya. Anak-anak muda yang banyak begini akhirnya terusir ke halaman belakang villa. Ada yang berenang, main ayunan, foto-foto buat upload snapgram, sisanya duduk melingkar siap bermain game yang memang sudah disiapkan oleh Yein.

"Jadi gini ya. Kita bakal main uno stacko. Kalian semua ngerti kan ya cara mainnya?" tanya Yein yang mendapat anggukan dari 15 orang lainnya.

"Nah tapi ada permainan tambahan. Setiap kalian udah berhasil ambil, sebelum naro, kalian liat tulisan di baliknya. Di situ ada tulisan truth atau dare. Nanti yang ngasih pertanyaan atau tantangan adalah orang yang berjarak 3 orang di samping kanan lo."

"Kalo roboh gimana tuh?" tanya Hyunjin.

"Bagi yang ngerobohin bakal ada hukuman. Yang gak bisa jawab truth atau gagal nolak ngelakuin darenya, dihukum makan cengek ya!"

"Hah cengek?" tanyamu kaget.

"Iye nih gue bela belain bawa cengek dari Bandung!"

Kamu berdecak. Permainan dimulai dari Yein. Karena dia dapet dare, akhirnya Hyunjin ngasih dare ke dia. Darenya adalah bikin tiktok pake lagu bang jago.

Permainan berlanjut sampe akhirnya kini giliran kamu. Kamu berhasil mengambil satu baloknya dan mendapatkan truth. Kamu udah kesenengan tapi begitu sadar siapa yang harus nanyain kamu, kamu jadi sebel.

"Udah sejauh apa hubungan lo sama Seonghwa?" tanya Bella nyebelin.

"Sebatas cium pipi dan kening," jawabmu lalu menoleh pada Seonghwa.

"Bullshit—" sambar Rina.

"Bener," sahut Seonghwa, "Kalo mau bilang gue pengecut silahkan. Tapi gue emang gak mau ngelakuin apapun lebih dari itu sebelum nikah. I really love her. She's precious, my treasure."

Terus hening. Sebelum Yein memberi standing applause buat Seonghwa. Beberapa sepupu cowokmu mengangkat jempol mereka pada Seonghwa.

"Nice, bro," ucap Gon, kakak sepupumu.

"OKE LANJOT!" teriak Yein.

Seonghwa mengambil satu balok lalu menunjukkan tulisannya, "Truth."

Yein bersorak, "Ini sumpah gue penasaran setengah mati. Apa barang yang paling murah dan paling mahal yang pernah lo kasih ke (y/n)? Tolong sebutin nominalnya."

Seonghwa tertawa, "Kalo paling murah gue gak inget sih. Kayaknya es krim aice deh yang gue beliin pas KKN," jawabnya.

"Nggak. Ada yang lebih murah," sangkalmu.

ECSTASYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang