🍀 Song Mingi : One in A Million [1]

3.9K 343 46
                                    

"Ini album apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini album apa?"

Kamu menoleh, melihat album kecil di tangan temanmu.

"Album foto jaman SMA."

"Boleh gue buka?"

Kamu mengangguk. Selagi ia membuka album itu, kamu duduk di sampingnya. Menjawab semua pertanyaan temanmu yang menanyakan "ini siapa?", "ini pasti pentolan kelas ya?", "yang rebutan ranking 1 sama lo yang mana?", dan lain lain.

Sampai pada sebuah foto di mana kamu berdiri di samping seorang cowok yang tersenyum lebar menatap kamera. Di bawah foto tertulis '21.10.14 first photo with him'.

"Ini yang lo ceritain ya?"

"Gue nyeritain banyak orang gak sih? Maksud lo yang mana?"

"Yang galak. Yang orangnya masih lo kangenin sampe sekarang."

Kamu tersenyum, "Iya."

Temanmu menilik wajah cowok di foto itu, "Iya sih keliatan galak.

"Banget. Dulu pertama ketemu gak ada senyum-senyumnya," balasmu lalu menerawang ke pertemuan pertamamu dengannya 6 tahun yang lalu.

"Masih kangen?" tanya temanmu.

"Masih," jawabmu ringan, "Gak kerasa udah empat tahun lebih gue gak liat dia. Penasaran dia sekarang kayak apa."

"Makin ganteng gue rasa."

"Makin tinggi sih pasti."

Temanmu menatapmu, "Gak mau ngajak dia ketemu? Mungkin dengan itu lo bisa lega.."

Kamu tersenyum getir. Jadi teringat tahun terakhirmu di SMA yang dibayang-bayangi pertanyaan 'apa ya salah gue sampe dia ngejauh?'. Pertanyaan itu yang sampai saat ini kamu tau jawabannya.

Kadang kamu mikir, "Apa iya sebenernya gue kangen dia? Atau gue cuma masih penasaran aja sama alasan kita jadi asing?"

Lamunanmu terhenti ketika hp di atas meja belajar bergetar. Kamu segera bangkit, menemukan nama Jungeun di layar hpmu.

"Oi," ucapmu segera setelah menggeser tombol hijau.

"KAPAN PULAAAANG?"

"Besok. Ini gue lagi beresin kosan. Kenapa sih? Kangen ya?"

"Idih amit amit," sahutnya, "Kalo besok lo pulang, berarti tanggal 5 lo udah di sini kan?"

"Iya. Kenapa?"

"Belum buka grup ya? Anak kelas ngajak reuni. Gue tulis nama lo ya? Mina lagi ngitung siapa aja yang bisa dateng buat booking restorannya."

"Oh boleh boleh," jawabmu, "Lo udah balik emang?"

"Udah. Dari kemaren sama Yunho," jawab Jungeun, "Yaudah sih gue mau nanya itu doang. Selamat beres beres!"

Kamu berdecih, "Rese."

ECSTASYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang