⚠️komennya dong teteh teteeeh!!!
Sejak kejadian kaki gue terkilir dan gue jadi dianter-jemput sama Jinyoung, akhirnya malah keterusan sampe sekarang. Seminggu setelah kejadian itu sebenernya gue udah pulih total. Udah aman buat bawa motor sendiri tapi Jinyoung malah bilang, "Udah deh sama aku aja sekalian."
Siapa yang bakal nolak!!!!
Tapi pacaran gue ya gitu gitu aja. Tetep aja gak ada yang berubah sama cara kita berkomunikasi. Jangankan di rumah chattingan, di sekolah aja bisa dihitung pake jari berapa kali gue ngobrol sama dia.
Bosen? Nggak. Gue menikmati ini. Emang dasarnya bucin kali ya.
"Hari ini aku mendadak ada test. Kamu pulang sendiri ya?" ucapnya waktu dia nyamper gue ke kelas pas jam istirahat.
Gue ngangguk, "Iya. Semangat ya."
"Gapapa kan?"
"Gapapaaa."
"Beneran?"
"Iya. Aku bisa nebeng ke yang lain kok. Lagian kan banyak angkot. Gampang laaah,"
"Maaf ya."
Gue ngangguk singkat. Abis itu dia pamit ke kantor karena dipanggil Bu Rini.
***
Sore itu dengan serba kebetulan gue juga mendadak suruh kumpul taekwondo. Kumpul-kumpul biasa doang soalnya para alumni lagi mampir.
Selama perkumpulan itu, gue ngobrol sama salah satu alumni, yang emang pernah deket sama gue dulu. Namanya Kak Wooseok. Orangnya tinggi. Parah sih. Mau nyamain tiang listrik kayaknya.
"Weh awas itu pacar orang jangan dipepeet." teriak Kak Eunbi.
"Loh? Punya pacar kamu?" tanya Kak Wooseok. Gue dengan malu-malu ngangguk.
"Yaaah keduluan nih ceritanya?"
Gue cuma garuk-garuk kepala. Bingung jawab apa.
"Heh, liat belakang tuh ada siapa!" bisik Kak Eunbi, bikin gue dengan panik noleh ke belakang. Ada Jinyoung sama temen-temen olimpiadenya liatin lapangan.
PANIIIIK udah kayak ketauan selingkuh padahal ngapain juga panik.
"Aduh," kata gue refleks. Bikin orang-orang jadi ketawa dengernya.
"Kakak kakak gue pamit duluan yaaa," ucap gue.
"Iya iya sono lagian ini udah mau bubar kok udah sore," kata Kak Yugyeom.
Akhirnya dengan cepat gue jalan ke koridor nyamperin Jinyoung yang udah jalan duluan walau tadi emang nungguin gue.
Ini gue mau ngomong tapi gak berani kalian ngerti gak? Jinyoungnya juga diem aja. Ya nggak aneh sih karena dia biasanya begini tapi demi Tuhan auranya serem.
"Gimana tadi testnya?" tanya gue akhirnya.
Dia cuma ngangguk doang. Gak jawab apa apa.
"Hah gimana?"
"Lancar."
"Terus?"
"Aku masuk tim buat olim bulan depan."
Gue senyum lebar, "Selamaaat!"
Dia noleh, gue yang tadi senyum jadi kaget liat tatapannya tajem banget, "Kenapa?" tanya gue pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECSTASY
Contorandom imagines with your bias it can be fluff, angst, or maybe a smut #1 in seonghwa #2 in X1 #1 in leehangyul #1 in leebyounggon #1 in imagines #11 in ygtb ⚠️written in Bahasa yourecstasy, 2018