"Kak Hwaaa?" panggilmu setengah berteriak.
"Di luar, Nak. Lagi catur sama Om Yonghwa," sahut mamamu.
Kamu segera berlari keluar. Melihat Seonghwa memang sedang bermain catur, tapi melawan Kevin yang di sampingnya ada Rina. Kamu langsung menghampiri mereka.
"Kak aku pinjem hoodie," ucapmu membuat Seonghwa menoleh.
"Udah dipake gitu baru ngomong," balasnya.
Kamu menyengir saja. Kini meninggalkan mereka untuk mengambil teh hangat yang disiapkan oleh Bona. Ketika kamu kembali, Seonghwa menoleh lagi.
"Mau nempel pasti," gumam cowok itu yang hanya kamu balas dengan dengusan sebal. Tak mengelak karena memang benar.
Seonghwa dan Kevin yang memang duduk lesehan di gazebo memudahkan kamu untuk duduk di depan Seonghwa. Kamu duduk di antara kakinya lalu bersandar pada tubuh cowok itu.
"Gak malu apa diliatin sepupu kamu tuh," tegur Seonghwa.
"Biarin ish dia juga lendotan ke pacarnya kok," sahutmu.
Kevin di depanmu hanya tersenyum, mengusap kepala Rina yang bersandar di bahunya.
"Ini bagian siapa?" tanyamu.
"Kevin," sahut Seonghwa.
Lama berpikir, akhirnya Kevin menjalankan pionnya. Disusul Seonghwa yang juga menjalankan pion.
"Kak, Mami kapan pulang?" tanyamu pelan sembari mengescroll instagram kamu.
"Gak tau Kakak juga. Kamu nitip sesuatu ya?"
Kamu mengangguk pelan, "Minta beliin coklat. Mami sibuk gak ya?"
"Sibuk belanja paling. Telpon aja."
"Di sana jam berapa Kak?"
"6 jam lebih telat, berarti jam 3 di sana."
"Mami kok bisa sih jalan-jalan sendiri tanpa Papi?" tanyamu.
"Kan emang jalan sama temen-temennya," sahut Seonghwa, "Kamu juga nanti begitu pasti."
Kamu jadi mendongak menatap Seonghwa yang ikut menunduk menatapmu, "Kenapa?" tanyanya.
Kamu menggeleng lalu kembali fokus ke hpmu, "Aku mau telpon Mami ya?"
"Hm."
"Tapi pulsaku ga cukup buat panggilan internasional," ucapmu tanpa dosa.
Seonghwa merogoh saku celana pendeknya lalu memberikan hpnya padamu. Kamu dengan cepat menempelkan ibu jarimu di layar hingga hp cowok itu terbuka, kemudian langsung menghubungi kontak bernama 'Mami'.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECSTASY
Nouvellesrandom imagines with your bias it can be fluff, angst, or maybe a smut #1 in seonghwa #2 in X1 #1 in leehangyul #1 in leebyounggon #1 in imagines #11 in ygtb ⚠️written in Bahasa yourecstasy, 2018