"Darimana dek? Jam segini baru pulang?" tanya Chanyeol heran.
"Bimbingan huft!"
Chanyeol mengangguk paham.
"tadi ada yang kesini, nyari lo""Siapa?" tanya Rose bingung, perasaan dia gak ada janji sama siapa siapa deh.
"Dokter Jaehyun—"
"HAH?!!! SERIUS?!!!"
"iya."
Plak.
"LO NGAPAIN GILA?!" tanya Chanyeol tak habis fikir saat Rose menampar pipinya sendiri.
"Bang gue gak mimpi kan. . .?"
"Dek please, gue belum siap biayain lo di rumah sakit Jiwa!"
"BANG! GUE GAK GILA!"
Rose langsung naik kekamarnya, gadis itu berbaring lalu membuka ponselnya.
Me
Dokter ini pulsa terakhir saya, jadi please jawab semua pertanyaan saya!, dokter ngapain kerumah saya? Dokter mau ngajak saya kencan? Dokter suka sama saya? Dokter kalo liat sms ini telpon saya atau DM sayaaa ya!!!Ting!
Rose memekik saat mendengar suara notifikasi, TUMBEN BANGET DOKTER JAEHYUN FAST RESPONS!
Masa depanku
Saya mau ajak kamu nonton Rose? Kamu mau kan? Saya jemput kamu 15 menit lagi.Lagi lagi Rose memekik membuat Chanyeol yang berada dibawah mengusap telinganya.
"GUE HARUS PAKE BAJU APA WOY?!!!!"
Rose membuka pintu lemarinya dengan kasar, dan mulai mengobrak abrik isi lemari tersebut.
°°°°°
Jaehyun mengetuk jarinya dimeja ruang tamu rumah Rose, ia mencoba melawan kegugupannya saat Chanyeol menatapnya intens.
"lo pacar adek gue?"
"bukan, saya temennya."
"santai aja , gak usah pake bahasa formal." Bales Chanyeol sambil ketawa pelan.
"iya bang."
"gue cabut deh, titip adek gue ya." Chanyeol menepuk bahu Jaehyun lalu berjalan keluar dari rumahnya. membuat Jaehyun menghela nafas lega.
Tak lama Rose turun dengan setelan celana jeans dan kaos hitam polos, sangat simple.
Rambutnya diikat tetapi masih menyisikan beberapa helai rambut didepan.
Gadis itu tersenyum lalu menghampiri Jaehyun.
"Ayo Dok!!!"
Dan disinilah mereka sekarang, didalam sebuah gedung bioskop yang sangat ramai.
"dokter ini genre filmnya apa sih?" tanya Rose bingung, soalnya yang beli tiket Jaehyun dianya iya iya aja.
"Horor—"
"HAH?!"
Pekikan Rose membuat mereka menjadi pusat perhatian sekarang.
"Kamu gak suka ya?"
"Suka! Suka banget dok, film horor favorit saya itu rumah Cabe!"
"rumah kentang Rose. . ." ralat Jaehyun.
"nah itu Dok maksud saya!"
Jaehyun hanya tersenyum kecil, tak lama film dimulai diikuti teriakan ketakutan Rose yang semakin kuat seiring dengan munculnya jumpscare.
Diam diam Jaehyun tertawa saat Rose bersembunyi dipunggungnya karena ketakutan.
Film sudah selesai, tapi ketakutan Rose masih belum selesai juga.
Karena tubuh gadis itu lemas, Jaehyun mengajaknya untuk mampir kesebuah restaurant cepat saji.
"dokter dua hari lagi saya sidang! Kalo saya lulus saya bakal traktir dokter!" ujar Rose.
"Iya. . ."
"nanti pas saya Wisuda dokter dateng ya!!!!"
"Saya gak janji Rose."
Raut wajah Rose berubah membuat Jaehyun merasa tak enak.
"iya saya dateng kok."
"JANJI?!!!"
"iya Janji." Ucapan Jaehyun terdengar ragu, tapi it's okay, Rose tetap bahagia mendengarnya.
"Dokter foto yuk!"
Roses.are.rose
[Cr by: bp_s2]
Like by, lalalalisa_m, c.yuju, real.pcy, and 5.909 others
✨✨
435 comments
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dokter | Jaerose [End]
Fanfiction"PAK DOKTER BALES DM SAYA PLEASEEE!!!!!" Dikampusnya Rosie ada satu Dokter muda yang sangat populer, parasnya yang menawan membuat siapapun rela sakit demi diobatin olehnya, Termasuk Rosie. Rosie itu pecinta Pria tampan, jangan heran jika gadis ini...