Rose menatap segelas Teh Jahe yang ada digenggamanya, Abangnya memaksanya meminum ini, padahal Rose gak suka dan gak akan pernah mau minum teh Jahe.
Kecuali dokter Jaehyun yang nyuruh.g
Me
Dokter Jaehyun, saya dipaksa abang Saya minum teh jahe katanya biar gak flu, tapi saya gak suka teh jahe, alternatifnya apa sok?Masa depanku
Kamu sudah keramas dan mandi air hangat? Saran saya sih diminum saja itu bagus loh, tapi kalau kamu gak mau minum teh hangat saja, dan jangan minum es untuk beberapa hari iniMe
Saya juga gak suka teh hangat dok, saya sukanya cuma dokterMe
Tapi makasih saranya nanti saya minum teh hangatnyaMasa depanku
Sama samaMe
Pak dokter suka sama saya enggak?Me
Gak usah malu Dok. Saya juga suka dokter kok heheheee"gak dibales lagi! Mana abis pulsa gue!" gumam Rose kesal.
°°°°°
"Anjir ternyata bener, Dokter Jaehyun gak homo!!!"
"ye lo nya aja percaya gosip anak teknik, mereka kan cuma iri sama dokter Jaehyun karena banyak yang suka!"
"iya apalagi si primadona kampus, si Eunseo sering lirik lirik dokter Jaehyun!"
"btw lo punya bukti apa dokter Jaehyun gak Homo?"
"Kemarin gue liat dokter Jaehyun sama cewek makan di restoran ramen!!!"
"serius lo?! Anjir mana????"
"gak gue foto soalnya hp gue lowbat, tapi cewenya kaya gak asing gitu."
Dua orang lain mendesah kecewa karena temanya tidak berhasil memotret dokter Jaehyun.
Rose tersenyum bangga saat melihat adik tingkatnya yang sedang bergosip, lebih tepatnya menggosipi dirinya bersama Jaehyun.
Sebenernya Rose gak suka digosipin tapi kalo digosipinya kencan sama dokter Jaehyun sih suka banget hehe.
Rose menenteng totebag yang berisikan jaket dokter Jaehyun yang sudah dicucinya kemarin, rencananya dia mau ngembaliin jaketnya, sekalian modus, hehe.
Tapi lagi lagi niat buruknya untuk modus terhalang oleh dokter Jaehyun yang sedang tidak ada di klinik, hanya ada dokter Doyoung dan seorang cewek.
"e..eh Rose, ada apa? Jaehyun gak bales Dm lo ya?" tanya Doyoung kelabakan padahal Rose gak ngapa ngapain.
"enggak Dok, saya cuma mau ketemu dokter Jaehyun, mau balikin jaketnya."
"oh gitu. . . udah ada kemajuan ya." dokter Doyoung terkekeh.
"itu siapa dok?"
"itu s—"
"Sejeong, pacar Doyoung!" cewek itu memotong perkataan Doyoung dan menekankan kata pacar.
"Cieeee, kirain saya dokter jomblo karatan kaya Younghoon." balas Rose yang malah ketawa.
Rose ngerti sih pasti pacarnya Doyoung gak suka sama dia karena keliatan akrab banget sama pacarnya, padaha dia cuma suka dokter Jaehyun dan gak akan pernah oleng kesiapa pun.
"yaudah saya pulang aja ya dok, takut ganggu, ini titip Jaketnya dokter Jaehyun."
"Iya Rose, nanti saya sampein tenang aja."
Rose berjalan keluar sambil merogoh ponselnya dan memesan ojek online.
Saat sampai di teras klinik Fokus Rose teralihkan oleh mobil Jaehyun yang baru terparkir.
Baru aja Rose mau nyamperin, tapi gadis itu malah memundurkan langkahnya saat melihat Jaehyun membukakan pintu untuk seorang perempuan yang ada didalam mobilnya.
Rose langsung bersembunyi, perlahan namun pasti dirinya merasa sadar.
Sadar bahwa Jaehyun sama sekali tidak menyukainya.
°°°°°
"Sesuai perjanjian kita! Lo harus pura pura jadi pacar gue didepan kak Doyoung dan si pelakor itu!"
"Hm." Jaehyun hanya berdehem mananggapi permintaan sepupunya itu.
"tapi Kak Doyoung gak tau kan kalo lo sepupu gue?"
"enggak."
"cuek banget si anjir mentang mentang udah jadi dokter!!!"
"males ngomong."
Chaeyeon hanya mencibir sikap sepupunya yang sangat amat sok dingin itu, padahal dirumah bawel banget.
"Bukain gue pintu! Biar kaya di film film!" ujar Chaeyeon ketika mereka sudah sampai di parkiran.
Jaehyun mendengus lalu menuruti permintaan sepupunya.
"gandengan anjir! Biar gak curiga dia!!!"
Chaeyeon sebenernya gugup saat Jaehyun mengajaknya keklinik sebentar sebelum mengantar gadis itu kebandara.
Ia gugup karena akan bertemu dengan Doyoung, laki laki yang paling dicintainya setelah ayahnya dulu, dan mungkin sampai sekarang.
Chaeyeon semakin gugup saat Jaehyun memberitahunya ada Sejeong pacar baru Doyoung, ah tidak lebih tepatnya selingkuhan Doyoung saat Doyoung masih bersamanya.
"Bro tadi Rose—" Doyoung terdiam kaku saat melihat cewek dibelakang Jaehyun.
"Rose apa?" tanya Jaehyun.
"n-nitip jaket lo." jawab Doyoung, pemuda itu mengalihkan pandanganya.
Disatu sisi Sejeong sangat cemas dan sedikit takut melihat Chaeyeon, untuk apa gadis itu kemari dan—oh dia menggandeng tangan Jaehyun.
"Oh iya kenalin ini Chaeyeon pacar gue."
°°°°°
Hayo jangan ada yang hujat kembaranku Chaeyeon ya... capek banget setiap baca ff Jaerose, Chaeyeon jadi orang ketiga dan selalu dihujat.
Nah karena aku udah lelah, mba Chaeyeon aku buat jadi sepupunya mas jae dan mantanya kak doy.
Alasanya simple, karena aku Chaeyeon-Doyoung shipper garis keras!
Dan kayanya belum banyak yang naikin kapal ini, padahal mereka cute banget loh:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dokter | Jaerose [End]
Fiksi Penggemar"PAK DOKTER BALES DM SAYA PLEASEEE!!!!!" Dikampusnya Rosie ada satu Dokter muda yang sangat populer, parasnya yang menawan membuat siapapun rela sakit demi diobatin olehnya, Termasuk Rosie. Rosie itu pecinta Pria tampan, jangan heran jika gadis ini...