Kantor Kelurahan Koja
Hari pertama bagi Akmal dan kawan-kawannya untuk menjalankan tugas baru, menjaga kantor kelurahan. Mungkin, inilah kejadian paling memalukan yang mereka alami untuk pertama kalinya.
"Mampus dah gue, ilang martabat gue di depan mertua" ucap Fendy.
"Pala lu cuk. Apalagi gue. Mau bilang apa ke bokap nyokap" ucap Gre.
"Halah bacot lu pada. Untung gue belom punya mertua, jadi ga malu-malu banget" ucap Akmal.
"Kalo elu emang muka tembok, goblok mana mungkin lu malu" ucap Fendy kasar.
"Tau nih, si Akmal, emang jadi orang ga ada malunya ya gitu itu" ucap Gre.
Mereka menjalani hari pertama sebagai penjaga kantor kelurahan dengan semangat, meskipun, ini tugas pertama dan mereka sangat malu.
Tak berselang lama kemudian, datanglah Linmas Kelurahan untuk menemui mereka. Mereka meminta Gracia dan kawan-kawan untuk membantu Linmas merazia pelajar yang bolos di sekitar kelurahan.
"Anjing, sama aja boong lah" ucap Gracia.
"Tenang, setidaknya kedudukan kita kembali " ucap Akmal.
"Mal, bagian lu tuh, nangkepin anak sekolah yang bolos" ucap Fendy.
"Ya lu juga lah goblok" ucap Akmal.
Akmal dan Fendy langsung naik ke atas mobil patroli dan menangkapi setiap anak SMA yang bolos sekolah. Gre dan Shani juga ikut, namun, tak berselang lama, mereka berhasil menangkap seorang anak SMA yang ternyata adalah saudara Akmal.
"Rakha?" Tanya Akmal.
"Eh, Mas Akmal" ucap Rakha.
"Mal, lu kenal? tanya Gre.
"Ini saudara gue. Wah, parah lu Gre. Udeh lepas aje dah, gue takut entar diomelin ama emaknya" ucap Akmal.
"Kagak bisa mal, dia kudu diproses dulu" ucap Fendy.
"Ya udah, proses aja dulu dah. Habis itu, balikin ke emaknya" ucap Akmal.
Rakha akhirnya dibawa ke Kelurahan untuk didata dan dikembalikan ke orangtuanya.
Tugas hari pertama berakhir, dengab insiden konyol, memnangkap saudara Akmal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Police and Fuck Boy Lurah
HumorShania Gracia, seorang personel Satpol PP, bersama tiga orang temannya, Akmal, Shani, dan Fendy Chow, dimutasikan ke Kelurahan sebagai penjaga kantor kelurahan karena kesalahan saat melakukan penggerebekan. Namun, menjadi penjaga kantor kelurahan t...