Sepanjang perjalanan, Mao dan Aldi mengobrol untuk melepaskan penat. Maklum, perjalanan ke rumah Mao terhalang oleh macet.
"Neng Mao udah berapa lama nikah?" Tanya Aldi.
"Emmm, baru setaun mas" ucap Mao.
"Suami eneng ga papa eneng kerja jadi model?" Ucap Mao.
"Suami eneng ngijinin kok mas. Suami eneng bukan tipe-tipe cemburuan kok" ucap Mao.
"Suami eneng baik banget ya. Jarang lho ada suami yang kaya gitu" ucap Aldi.
"Hihihi aa bisa aja. Mas sudah punya istri?atau pacar?" Tanya Mao.
"Sudah. Mas sudah punya istri" ucap Aldi.
"Istri mas apa ga cemburu, mas nganterin cewek lain?" Ucap Mao.
"Ya ga lah neng, ngapain sih. Mas main komunikasi aja lah, ngapain pake cemburu-cemburu segala?" Ucap Aldi.
"Emmmm" gumam Mao.
"Eh, rumah eneng di mana?" Tanya Aldi.
"Oh, di Jalan Cempaka mas, lurus aja, ada perempatan terus belok kiri" ucap Mao.
Setelah lama berjalan, akhirnya sampailah mereka di rumah Mao.
Disaat yang bersamaan, datanglah Rizky, suami Mao. Aldi yang mengantar Mao memperkenalkan dirinya.
"Saya Aldi mas, saya kepala humas pemprov" ucap Aldi.
"Oh, saya Rizky, suami Mao" ucap Rizky.
"Neng Mao, Mas, saya permisi ya" ucap Aldi sembari memacu mobilnya.
Mao kemudian mengajak Rizky masuk. Seperti biasa, Mao dan Rizky langsung mandi. Selesai mandi, Mao seperti biasa menawarkan pijatan kebugaran ke suaminya.
"Aa, aa habis rapat pasti capek. Eneng kasih pijat kebugaran ya" ucap Mao.
"Emmm boleh kok neng" ucap Rizky.
Rizky langsung menuju kamar dan seperti biasa, hanya menggunakan kolor. Ia langsung tengkurap di kasur.
Mao mendekati Rizky. Ia memijat-mijat lembut punggunh Rizky. Rizky hanya melamun.
"A, kok diem aja, kenapa?aa cemburu ya?" Ucap Mao.
"Engga kok neng, biasa aja" ucap Rizky.
"Ih, aa, eneng taku kok aa cemburu" ucap Mao.
"Neng, aa sayang sama eneng. Eneng jangan genit ke cowok lain ya" ucap Rizky.
"Ihhhhh, aa kok gitu sih, engga kok a tenang aja. Eneng sama Mas Aldi hanya sebatas teman kerja aja. Profesional ga bakalan macam-macam" ucap Mao.
"Neng, janji ya, neng ga bakalan selingkuh" ucap Rizky.
"Engga a, tenang" Ucap Mao.
Mao hanya tersenyum mendengar curhatan Rizky. Ia kembali memijat Rizky.
"A, eneng boleh kan kalo ikut acaranya Mas Aldi?" Tanya Mao.
"Boleh, asalkan eneng tetep ga lupa ngerawat suami" ucap Rizky.
"Makasih ya a, karena aa baik banget, aa eneng kasih bonus" ucap Mao.
"Bonus apa?" Tanya Rizky heran.
Mao mencium pipi Rizky. Rizky menikmatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Police and Fuck Boy Lurah
HumorShania Gracia, seorang personel Satpol PP, bersama tiga orang temannya, Akmal, Shani, dan Fendy Chow, dimutasikan ke Kelurahan sebagai penjaga kantor kelurahan karena kesalahan saat melakukan penggerebekan. Namun, menjadi penjaga kantor kelurahan t...