Akmal sedang menjaga kantor kelurahan bersama dengan Gracia. Karena gabut, Akmal menyalakan sebatang rokok dan menghisapnya."Mal, bagi rokoknya satu dong" ucap Gracia.
"Ni, Gre, ngisepnya biasa aje ye, jangan pake mesum" ujar Akmal.
"Pale lu mal, gue sange-sange gini masih bisa nahan mal" ucap Gracia.
"Palingan bentar lagi liat cowok ganteng auto dah pikiran lu ke mana-mana" ucap Akmal.
Tak berselang lama, melintaslah seorang laki-laki. Badannya tegap dan gagah. Bodynya pun atletis. Gracia yang melihatnya menjadi terkesima dan bengong.
"Gre, lu kenapa bengong? Nah mulai lagi dah belum 10 menit gue ngomong, udah ngelayap aja mata lu" ujar Akmal.
Akmal memandangi sekilas lelaki tersebut, dan Akmal mulai tersadar, bahwa ia mengenali sosok lelaki tersebut.
"Mas Rizky, mas, apa kabar?" Akmal seraya berlari menuju lelaki tersebut.
"Oh, kamu mal, gimana kabar?kamu jadi Satpol PP?" Tanya Rizky.
"Iya mas, lumayan lah penghasilan" ucap Akmal.
"Mal, itu cewek temenmu mal?" Tanya Rizky.
"Iya mas, namanya Gre. Tapi ati-ati mas, anaknya kadang kalo liat cowok ganteng suka kumat sange" ucap Akmal.
"Oh hahahahaha" ucap Rizky.
"Mas sendiri gimana kabar?denger-denger jadi lurah ya?" Tanya Akmal.
"Iya mal, biasa pindah tugas" ucap Rizky.
"Mas sama Ci Lydia gimana?masih hubungan?" Tanya Akmal.
"Ohhh, engga udah engga lagi mal" ucap Rizky.
"Kenapa mas?" Tanya Akmal.
"Ya biasa lah mal, Lydia terlalu cemburu. Dia juga anaknya terlalu deket sama banyak cowok, jadinya aku kan ga nyaman, akhirnya aku putus" ucap Rizky.
"Ohhh gitu, ya udah ya mas, aku ke Gre dulu" ucap Akmal seraya meninggalkan Rizky.
"Mal, lu kenal ma tu orang?" Tanya Gre.
"Ya kenal lah, dia Rizky Firmansyah, kakak kelas gue pas S1 di Malang dulu" ucap Akmal.
"Ganteng juga ya mal, gue jadi pengen" ucap Gracia.
"Pengen jadi apa?pacarnya?apa selirnya?apa istrinya? Lu emang ya gre otak isinya cowok mulu, nyange mulu, lu waduhhhh ahh" ucap Akmal.
Akmal meninggalkan Gracia yang sedang halu. Gracia langsung menuju kamar mandi dan berfantasi membayangkan Rizky mencumbu dirinya.
Perlahan-lahan, ia membuka resletingnya dan memainkan kemaluannya dengan jarinya. Ia membayangkan jari-jemari Rizky menyentuh klitorisnya.
"Aarghhhhh" desahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Police and Fuck Boy Lurah
HumorShania Gracia, seorang personel Satpol PP, bersama tiga orang temannya, Akmal, Shani, dan Fendy Chow, dimutasikan ke Kelurahan sebagai penjaga kantor kelurahan karena kesalahan saat melakukan penggerebekan. Namun, menjadi penjaga kantor kelurahan t...