Apes

1.3K 7 0
                                    

Gracia baru saja selesai menjalankan tugasnya sebagai Satpol PP. Ia segera  pulang ke rumah dan kemudian mandi serta berganti pakaian. Dan, entah kenapa, malam itu, ia ingin sekali dipijat. Gracia menghubungi Akmal, temannya, untuk ikut menemaninya pijat ke spa.

"Mal, pijet yuk" ucap Gre.

"Hah?apa?boleh ke mana emang?" Tanya Akmal.

"Madame Wong" ucap Gre.

"Gre, gila lu, itu kan tempat pijat plus-plus yang pernah kita grebek dulu" ucap Akmal.

"Nostalgia mal, kali aja lu masih dikenal" ucap Gre.

"Ga ah, stres lu Gre" ucap Akmal.

"Gue yang bayarin" ucap Gre.

"Ya udah deh, ayo" ucap Akmal.

Gre dan Akmal segera meluncur ke tempat Spa tersebut, dan akhirnya, mereka pun sampai.

Sesampainya di sana, Gre dan Akmal kemudian disambut oleh resepsionis, dan disuruh memesan layanan dan terapis.

"Silahkan dipilih mas,mbak, terapisnya" ucap resepsionis.

"Mbak, saya pilih yang ini ya, Zhu ling, kayanya anaknya baik, enak mijitnya" ucap Gre.

Akmal memilih terapis. Ia ingin memilih Sonia, namun Sonia sudah dibooking. Akhirnya, ia mendapat Mao Weijia.

"Mbak, untuk kamarnya cuman ada combo deluxe" ucap resepsionis.

"Iya udah ga papa" ucap Gracia

Akmal dan Gracia masuk ke ruangan spa. Mereka berganti pakaian dan berbaring di ranjang pijat. Tak berapa lama kemudian, datanglah Mao Weijia dan Zhu ling.

Zhu ling mulai memijat Gracia, sedangkan Mao Weijia mulai memijat Akmal. Ketika memijat Akmal, Mao kemudian teringat wajah Akmal, yang dulu pernah menggerebeknya.

"Bentar, kok perasaan eneng pernah liat aa?oh aa yang dulu pernah gerebek eneng ya sama kawannya yang dipijit eneng?" Tanya Mao.

"Iya, hah?waduh ternyata eneng, Neng maafin aa ya, aa pas itu cuman jalanin tugas neng" ucap Akmal.

Mao menengok ke arah Gracia. Gracia melihat Mao sekilas.

"Wah wah kebetulan ya, ketemu lagi. Nama eneng Mao Weijia, panggil aja Maomao atau Neng Mao" ucap Mao

"Ohhh elu, elu yang udah bikin gue dimutasi ke kelurahan" ucap Gre.

"Neng, sabar dong, woles aja, ga usah tegang. Zhu ling, tolong pijit dia" ucap Mao.

"Oke" Zhu ling seraya memijat Gracia.

"Aa Akmal, neng ga mau balas dendam ke aa, eneng cuman mau kasih aa treatment spesial" ucap Mao.

Mao menyuruh Akmal tengkurap. Ia kemudian menginjak punggung Akmal. Karena belum terbiasa, Akmal pun mengerang kesakitan.

"Arghhhhh uhhhhhh arghhhh aduhhhh" erangnya.

Mao tidak meperdulikannya. Ia tetap menginjak punggung Akmal.

"Aa, aa jangan teriak-teriak dong, sabar aja. Enak kok" ucap Mao.

Gre beranjak dari tempat pijatnya. Ia berteriak pada Mao. "Eh, lu apain temen gue? Lu kalo masih ga terima urusan sama gue, ga usah sakitin temen gue" ucap Gracia

"Neng Gre, Neng Mao ga ngapa-ngapain Akmal kok. Neng Mao cuman ngasih pijit aja" ucap Mao.

"Denger-denger kalian di kelurahan ya?good luck ya. Semoga kalian betah" ucap Mao.

Gre kemudian balik badan. Akmal pun mengikuti. Kali ini, muka Gre dipijat dan di Facial, sementara Mao memijat pundak Akmal. Mao kemudian memegang kepala Akmal dan memelintirnya.

"Krek"

"Aduh sakit" ucap Akmal.

"Tahan dong a, ini biar kepala aa ga kaku" ucap Mao.

"Denger-denger kalian kerja di Kelurahan ya?" Tanya Mao.

"Kalo iya kenapa?bukan urusan lu" ucap Gracia

"Ga papa, salam ya buat Aa Rizky. Aa Rizky pacar Eneng sekaligus calon suami eneng. Sebentar lagi eneng mau dilamar, kalian ati-ati ya, jangan berani sama eneng, nanti eneng laporin ke suami eneng biar kalian dipecat" ucap Mao

"Dasar perempuan uler lu" ucap Gracia.

"Neng Gre, udah ah jangan marah. Lagian Aa Rizky kok yang suka sama eneng, bukan eneng" ucap Mao.

Mao mengakhiri pijatannya. Akmal dan Gracia kemudian keluar dan membayar biaya spa.

"Apes kita Gre" ucap Akmal.

"Iya, ternyata Mao sebentar lagi mau dinikahin ama Rizky" ucap Gracia.

"Gre kita kudu berbuat apa nih?" Tanya Akmal.

"Kita sementara cool aja dulu, sampe kalo dia berhasil nikahin Rizky, baru kita hajar balik tuh orang" ucap Gracia.






Sexy Police and Fuck Boy LurahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang