Mao's spa day

457 1 0
                                    

Mao menelpon Rizky. Ia tidak jadi pulang, melainkan ia ingin mampir ke spa untuk menenangkan dirinya.

"A, eneng ga jadi pulang" ucap Mao.

"Ohhhh, ya udah, terus eneng mau ke mana ini?" tanya Rizky.

"Eneng mau ke spa a" ucap Mao.

"Ohhh, ya udah. Aa perlu transfer uang ga?" tanya Rizky.

"Engga a, ga usah, eneng masih ada duit" ucap Mao.

"Oh ya udah ya neng, entar kalo ada apa-apa, bilang aa aja" ucap Rizky.

Mao menutup telponnya. Ia langsung menuju spa tempatnya melakukan perawatan.

"Eh neng Mao" ucap seorang resepsionis.

"Neng Zhu ling, apa kabar?" tanya Mao.

"Baik neng, neng gimana?" tanya Zhu Ling.

"Eneng sama suami baik-baik aja kok" ucap Mao.

"Eneng mau treatment apa?"tanya Zhu Ling.

"Pijat lulur sama Facial aja Neng" ucap Mao.

Zhu ling mengantar Mao ke ruangan spa. Mao mengganti bajunya dengan kemben dan memijat tubuh Mao. Mao tiba-tiba curhat dengan Zhu Ling.

Neng Zhu Ling, Neng Mao sedih. Sebenernya, sejak eneng nikah sama Aa Rizky, eneng hidup enak. Tapi eneng ga nyaman, selalu dianggap dompleng nama Aa sebagai lurah" ucap Mao.

"Neng Mao, ga usah didengerin atuh orang ngomong apa. Kan yang ngejalanin hubungan eneng sama aa" ucap Zhu Ling.

"Neng Zhu Ling, pernah ga neng suami eneng cemburu ke eneng karena eneng kerja jadi terapis?" Tanya Mao.

"Emmmm, pernah. Tapi eneng komunikasiin aja sama suami eneng. Akhirnya, dia ngerti. Malahan, suami eneng paham sama pekerjaan eneng" ucap Zhu Ling.

Mao hanya termenung mendengarkan kata Zhu Ling.

"Neng Mao, udah selesai, balik badan ya" ucap Zhu Ling.

Zhu ling memijat Mao. Namun, belum selesai Zhu Ling memijat, tiba-tiba datanglah Gre memijat wajah Mao. Gre memerintahkan Zhu ling agar pergi.

Mao menikmati pijatan wajah, hingga suatu saat, Gre menampar pipinya.

"Aw sakit" ucap Mao.

"Kenapa neng, sakit ya?" Tanya Gre.

"Neng Gre, kok ke sini"? Tanya Mao.

"Eh dasar lu perempuan uler. Lu dulu bilang mau pengaruhi suami elu buat mutasi gue dari kelurahan cepet gue tantang, berani ga lu" ucap Gre.

"Neng, Neng Mao males ribut ya sama neng Gre" ucap Mao.

Mao meninggalkan Gre. Ia langsung mandi dan menuju resepsionis.

Sexy Police and Fuck Boy LurahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang