Rizky baru saja pulang dari kantor. Seperti biasa, ia ingin merasakan dipijat oleh istrinya.
"Neng, badan aa pegel-pegel nih" ucap Rizky.
"Aa, ngode nih. Hihihi, eneng udah tau, aa minta dipijit kan?" Ucap Mao.
"Hihihihi, eneng istri yang pinter" ucap Rizky.
"Aa mandi dulu ya, habis itu aa ke kamar. Eneng ada paket spesial" ucap Mao.
"Waaw slurp hehehehe, apa itu neng?" Tanya Rizky.
"Pijat kebugaran" ucap Mao manja.
Rizky langsung mandi dan membersihkan tubuhnya. Selesai mandi, hanya dengan sehelai handuk, ia menuju ke kamar dan tengkurap, sambil main HP melihat foto-foto sexy Mao.
"Wew istriku ternyata sexy juga. Ga nyesel punya istri cantik, pinter mijit lagi" ucap Rizky dalan hati.
"Krieeeet" pintu terbuka.
Mao menyiapkan minyak aromaterapi lavender dan menyalakan lilin. Ia juga menyalakan AC.
"Neng, di sini dingin nih, aa butuh sedikit pemanasan" ucap Rizky.
"Oke aa" ucap Mao.
Mao berlari ke arah Rizky dan langsung menginjak punggungnya.
"Krek"
"Uhhhhh yeah".
"Aa, badan aa tegang banget, aa kecapek an" ucap Mao.
"Iya nih neng, aduh uhhhh sakit" ucap Rizky.
Mao menginjak punggung Rizky. Kakinya terus menekan permukaan punggunh Rizky, mencari jalur peredaran darah yang tidak lancar.
"Uhhhhh" desah Rizky.
"Aa, eneng pijitin kepala aa ya, kayanya kepala aa kaku, kebanyakan cemburu ke istri" ucap Mao.
Mao mengarahkan kakinya ke pipi Rizky.
"Pipi aa kenyel kaya bakpao, tapi eneng ga mau nyubit pake tangan, eneng pijit pake kaki ya, biar makin kenyel. Gemes deh" ucap Mao.
Mao turun dari punggung Rizky dan memelintir leher Rizky.
"Krek"
Rizky pun pingsan. Mao meninggalkan Rizky.
Beberapa menit kemudian, Rizky terbangun. Mao datang dan mengusapkan minyak ke punggung Rizky.
"Aa ketiduran waktu eneng pijit. Aa keliatan nikmatin banget treatment eneng" ucap Mao.
"Emmmm eneng pinter mijit. Pijitan eneng enak banget. Eneng terampil banget mijitnya. Gimana kalo eneng jadi sekretaris aa aja" ucap Rizky.
"Ga deha, tangan eneng cuman buat mijitin aa aja. Eneng takut kalo jadi sekretaris entar digodain sama Pak Camat" ucap Mao genit.
"Ehmmm ya udah, jadi terapis aa aja ya, aa bayar mahal" ucap Rizky.
"Ihhhh aa bisa aja deh" ujar Mao sambil mencubit pipi Rizky.
"Ihhhh eneng mancing entar diwikwik nangis" ucap Rizky.
"Engga lah, kan yang wikwik suami sendiri" ucap Mao.
"Enak juga punya istri kaya Neng Mao. Neng, semoga eneng setia sama aa dan bisa ngerawat aa" ucap Rizky dalam hati.
"Hihihi enak punya suami kaya Aa. Baik, ga marah meskipun dikerjain, sabar, romantis lagi" ucap Mao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Police and Fuck Boy Lurah
MizahShania Gracia, seorang personel Satpol PP, bersama tiga orang temannya, Akmal, Shani, dan Fendy Chow, dimutasikan ke Kelurahan sebagai penjaga kantor kelurahan karena kesalahan saat melakukan penggerebekan. Namun, menjadi penjaga kantor kelurahan t...