Mao's Photosession

433 1 0
                                    

Mao sedang menjalani photosession untuk majalan Comfort, sebuah majalah mode yang berpusat di London. Kali ini, ia sedang break sebentar dan istirahat.

Mao memutuskan untuk membeli  makan di kafe. Ketika sedang makan, seorang laki-laki, sepertinya masih muda, dan tentunya banyak uang, mendatangi manajer Mao. Dia ingin sekali bertemu dengan Mao.

"Mas, model yang cantik itu siapa namanya?"tanya sang lelaki.

"Oh itu Mao Weijia mas, model yang paling cantik dan terkenal di sini" ucap sang manajer.

"Dia sudah punya suami belum?" Tanya pria tersebut.

"Sudah mas, suaminya lurah.Namanya Rizky Firmansyah" ucap sang manajer.

Pria itu memberi manajer Mao sejumlah uang. Ia ingin sekali bertemu dengan Mao.

"Mas, habis ini tolong ya, panggilin dia, saya mau ketemu sama dia" ucap sang Pria.

"Baik mas, saya usahakan" ucap sang manajer.

Mao selesai makan, ia ingin pulang dan menelpon suaminya. Sang manajer memanggilnya.

"Neng Mao, sini sebentar" panggil sang manager.

"Iya a" balas Mao.

"Neng Mao, ada yang mau ketemu sama eneng. Dia mau ngobrol sama eneng" ucap Sang manajer.

"Yang mana a orangnya?" Tanya Mao.

"Itu, dia lagi duduk di Lobby" ucap Manajer.

Mao menghampiri pria muda tersebut. Dengan sopan ia menyapa pria tersebut.

"A, permisi, aa mau ngobrol sama eneng?" Tanya Mao.

"Iya neng, neng duduk dulu" ucap sang pria.

"Oh ya, kenalin, nama Aa Jason. Aa PNS di Pemprov" ucap Jason.

"Iya a, ada apa ya?" Ucap Mao.

"Eneng mau ga jadi model program pencegahan bencana Pemprov?" Tanya Jason.

"Ehmmm, mau sih a, tapi eneng kan harus izin sama suami eneng dulu" ucap Mao.

"Iya, ga papa kok neng, eneng pikir-pikir dulu aja" ucap Jason.

"Neng, ini nomor aa. Kalo emang eneng berminat, eneng bisa hubungin aa" ucap Jason.

"Emmmm, oke a, nanti eneng kabarin lagi ya a" ucap Mao.

Jason pergi meninggalkan Mao.

Sexy Police and Fuck Boy LurahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang