Q&A #4
Q: Selain suka tidur, kesukaan seorang Min Yoongi itu apa sih?
Yoongi: Gue suka nulis dan produksi lagu sendiri, karena cita-cita gue jadi seorang produser profesional. Selain itu, gue juga lagi suka merhatiin seseorang di kelas 3C. Gak tau deh selama ini dia sadar gak ya kalo diperatiin diem-diem...🐣🐣🐣
"Thank you banget buat hari ini ya Eun. Lo udah ngerjain tugas kelompok kita sendirian, trus lo biarin gue numpang tidur bentar di sini, plus buatin gue makan malam," ungkap Yoongi saat ia sudah duduk di atas motor skutik merah miliknya yang terparkir di halaman depan apartemen Jieun.
"Sans, Gi. Gue juga seneng kok ada temen ngobrol hari ini. Biasanya gue jam segini udah bengong-bengong aja sendiri di kamar," gadis berparas imut itu tersenyum.
Yoongi pun membalas senyumannya. "Kalo lo kesepian, lo bisa kok chat gue."
"Eh?" kaget dengan tawaran Yoongi, mata bulat Jieun membelalak.
Sadar dengan perubahan ekspresi sang gadis, Yoongi dengan cepat memperjelas ucapannya. "M-Maksudnya, kadang gue juga suka bosen kalo kafe lagi sepi. Jadi daripada main game gak jelas, mending kita tukeran chat random aja," pemuda bermata sipit itu tersenyum kembali.
"O-Oh iya, bener juga," Jieun yang sempat kikuk langsung menganggukkan kepala beberapa kali.
"Yaudah, sampai ketemu hari Senin di sekolah ya. Gue balik dulu," Yoongi memakai helm dan menghidupkan motornya.
"Hati-hati ya Gi," ucap Jieun sebelum membiarkan pemuda bermarga Yoon itu meninggalkan pelataran tempat tinggalnya.
Jieun tidak langsung masuk ke dalam apartemen. Ia malah memandangi jalanan kosong di seberang matanya sembari tersenyum penuh arti.
***
"Ah sial! Gue kalah!" gerutu Hongbin sambil memukul lantai.
Sepulang dari tempat Eunji, ia memang tidak langsung kembali kerumah dan malah mampir ke rumah sahabatnya, Song Minho. Keduanya tengah bermain Playstation bersama di lantai beralaskan karpet empuk. Kebetulan orangtua Mino dan adik perempuannya sedang pulang ke kampung halaman mereka, jadi pemuda yang parasnya sering dikatakan mirip dengan G-Dragon itu ditinggal seorang diri dirumah.
"Order ayam goreng yuk No. Gue laper nih," Hongbin kemudian menghentikan permainan sementara dan menaruh joystick di tempatnya.
"Loh, lo belum makan? Katanya tadi mau makan malem sama Eunji?" tanya Mino bingung, karena yang ia tahu, sahabatnya itu berencana menyantap masakan kekasihnya.
"Ga jadi. Tiba-tiba gue gak berselera makan tadi disana," keluh Hongbin sambil menghela nafas.
Mino memandangi wajah teman sebangkunya selama beberapa detik sebelum mulai menebak. "Lo lagi berantem sama Eunji ya?"
Giliran Hongbin melirik kawannya. "Kok lo bisa tau?"
"Taulah. Muka lo daritadi ditekuk gitu," Mino terkekeh sebelum menggeser tempat duduknya lebih dekat. "Ada masalah apa? Coba cerita ke gue."
Hongbin menghela nafas panjang sekali lagi sebelum membuka mulut. "Tadi waktu gue disana, tiba-tiba ada seseorang dateng dan langsung masuk ke dalem. Yang bikin gue kaget, itu orang tahu password apartemen cewek gue, No!"
Kening Mino mengkerut. Ia mencoba menebak siapa orang yang sedang dibicarakan. Ia mulai menerka kalau orang tersebut tidak mungkin Jiyeon ataupun Luna, teman se-genk Eunji, karena Hongbin tidak akan mungkin semarah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Class of the Roosters! (93line)
Teen FictionKelas tempat berkumpul murid-murid yang berada dalam naungan tahun Ayam Air. Elemen yang memiliki sifat pembawaan pintar, percaya diri, penuh tanggung jawab dan punya tekad kuat hingga menjadikan mereka para sosok yang istimewa. Ranking: #1 in 93lin...