Holding On

181 31 21
                                    

Q&A: Jiyeon & Mino asli crackship bgt. Kenapa sampe kepikiran buat jadiin mereka couple di buku ini?

Author: "Saat nyusun tokoh-tokoh untuk buku ini, awalnya sempet bingung siapa yg cocok buat Jiyeon. Trus pas liat Mino, langsung mikir 'ah! Dia paling cocok!'. Kepribadian Jiyeon yang tegas dan galak sepertinya bakal cocok sama Mino yang kelihatan slengean tapi care bgt. Siapa tahu ada yg auto nge-ship mereka setelah ini kan 😁."

🐣🐣🐣

Bel istirahat telah berbunyi sejak lima menit yang lalu. Sementara sebagian besar teman sekelasnya sudah pergi ke kantin ataupun berkumpul dengan yang lain, Do Kyungsoo masih duduk di atas bangkunya dan terlihat sibuk mengerjakan sesuatu.

Kelas 3C pun rupanya tidak sepi-sepi amat karena didalam masih tampak Wonho, Jiyeon, Eunji, Luna dan Minhyuk yang tengah berkumpul di pojok barat ruangan. Mereka sedang melihat Eunji dan Wonho bermain game di ponsel masing-masing serta ikut heboh tatkala salah satu memimpin.

Jiyeon yang kebetulan tak sengaja mengerlingkan mata ke arah depan, melihat Kyungsoo tampak merenung. Ia bisa tahu kalau pandangan mata lelaki itu tengah kosong padahal tangannya masih memegang pulpen.

Jiyeon pun mengambil inisiatif menghampiri sang ketua kelas yang tampak sedang banyak dilanda pikiran tersebut.

"Hei," ia mencolek pundak Kyungsoo dari belakang sebelum duduk di kursi tepat didepannya.

"Oh, Yeon?" Mata bulat Kyungsoo melebar, cukup terkejut dengan kemunculan gadis yang konon paling cantik di angkatan mereka itu. "Ngapain? Lo mau nitip absen? Gue ga mau."

"Yee, negthink aja lo,"

Kyungsoo langsung berpikir kesana karena sangat jarang seorang Park Jiyeon berbicara padanya, selain ada keinginan membolos.

"Gue peratiin lo bengong aja. Lagi ada masalah?" Tanyanya sambil bertopang dagu.

"Gue mau bikin tugas Kimia, tapi temen-temen lo berisik banget. Gak konsen gue jadinya," keluh Kyungsoo sambil mendelik ke arah pojok tempat empat orang lainnya berkumpul.

Jiyeon pun tertawa. "Mereka lagi mabar. Lo ikutan aja gih, seru loh."

"Gue lagi gak pengen. Biasanya Kihyun, Yoongi sama Bomi juga ajakin main game online. Tapi sekarang mereka lagi kasmaran, dunia ini serasa milik mereka trus gue tetangga tak dianggap," sungut pemuda bermata besar itu seraya mulai menulis sesuatu di buku catatannya.

"Yah namanya juga mereka baru jadian. Lo jangan jealous gitu napa?" Ucap Jiyeon sambil mengetik pesan untuk Mino yang sedang bersama Hongbin pergi ke kantin. Ia ingin kekasihnya itu membelikannya sesuatu.

Tiba-tiba saja, terdengar suara teriakan heboh berasal dari gerombolan di pojokan kelas.

"Yesssss!!! Gue yang menaaaannggg!!" Suara serak Eunji menggelegar memenuhi ruang kelas.

"Horeee!! Kalian berdua sesuai janji harus beliin tiket bioskopnya nanti malam!" Kali ini suara Lee Minhyuk yang paling melengking diantara para lelaki 3C yang terdengar.

Rupanya keduanya yang berada dalam satu tim unggul atas Wonho dan Luna dalam permainan offline UNO.

"Gimana kita mau menang, mereka punya kartu +4 aja tiga biji," sungut Luna sambil memandang kesal ke arah Minhyuk dan Eunji yang sedang ber-hi-five beberapa kali.

Class of the Roosters! (93line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang