Happy Reading
.
.
._________________________
"Alice pulang," seru anak perempuan 8 tahun menggema di rumah yang ditinggali keluarga kecilnya.
Langkah lari memasuki rumah juga ikut menggema seiring langkah sang kembaran yang mengejarnya. Suara tawa senang menghiasi rumah dari Alice yang lebih dulu masuk rumah dari pada Eileen.
"Aku lebih dulu sampai. Jadi,kau yang membersihkan kamar." Kata Alice tersenyum puas.
Sementara Eileen mengerucutkan bibirnya kesal. Lagi lagi ia harus kalah dan mengakui lari Alice tak tertandingi. Ia melempar tasnya asal ke sofa.
"Ayolah. Setiap hari kau yang menang dan lebih dulu sampai,gantian dong. Kau yang membersihkan kamar," balas Eileen kesal.
Alice menggeleng menolak. "No."
Eileen mengerang kesal, "Hari ini saja,Alice."
"Coba lagi besok. Jika kau menang maka aku yang membersihkan kamar," Kata Alice tetap tidak mau membersihkan kamar hari ini.
Sosok anak laki laki lebih tua 2 tahun dari mereka masuk rumah dan mengernyit melihat kedua adiknya berdebat.
"Abang pulang," seru Agam mengalihkan kedua adiknya.
Alice dan Eileen menengok ke pintu,mereka tersenyum melihat Agam pulang dan membawa dua buah cokelat. Lalu,keduanya cepat cepat berlari kembali ke pintu. Seperti lomba lari,keduanya bersaing untuk cepat menyusul Agam.
"I got," kata Alice mengambil 2 cokelat itu.
Lagi lagi Eileen mengerucutkan bibirnya.
"Bagi dua," kata Agam.
"No."
"Itu milikku satu," kata Eileen.
"Alice, bagi coklatnya dengan Eileen." tegur Agam meminta Alice membagi coklatnya dengan Eileen.
"Hm,ya baiklah. Nih," Alice memberikan satu cokelat pada Eileen.
"Makasih,abang." Kata Eileen.
"Abang Biru mana ?" Tanya Alice mencari cari Biru yang belum pulang.
"Ikut Bunda ke rumah sakit," jawab Agam.
Alice dan Eileen mengangguk dan ber oh ria. Mereka menikmati cokelat dari Agam.
"Mama sudah pulang ?" Tanya Agam.
"Belum," jawab mereka serempak.
Ketiganya saling berpandang,suatu ide yang sepaham,seserver muncul di otak ketiganya. Mereka tersenyum lebar dengan suatu makna,lalu mengangguk bersamaan. Agam,Alice dan Eileen berlari ke bel yang berada di ruang keluarga.
Bel untuk memanggil pelayan yang berada di paviliun belakang rumah. Sebenarnya,Keyla melarang anak anaknya menggunakan jasa pelayan rumah untuk hal kecil yang bisa dilakukan oleh anak anaknya. Dan Sheira juga memfasilitasi paviliun di belakang rumah untuk mereka tinggal.
Beberapa pelayan datang. Agam menarik nafas untuk terlihat serius dan berwibawa dalam memerintah.
"Antarkan makanan ringan dan minuman soda ke kamarku !"
Pelayan mengangguk patuh.
"Bersihkan kamar kita," perintah Alice dan Eileen bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission (GXG)
Aksi[] Squel Sweet Ketos Vs Badgirl Troublemaker 💕 Title. : Last Mission Genre : Thriller Misteri, Action, Romance Tags : Lesbian, criminal case, family, doctor, detective, bullying.