Halo, apa kabar? Barisan orang-orang yang sayang sama Juna, ayo merapat! Hehehe.
Jadi, begini. Ceilah. Setelah sekian lama aku nggak nulis di wattpad dan sibuk menyelesaikan satu AU di twitter dan alhamdulillah bisa bikin orang-orang emosi di twitter, akhirnya aku memutuskan untuk membuat versi wattpadnya. Meskipun banyak yang vote enakan versi AU, tapi gapapa ya. Aku kangen nulis banyak narasi juga haha.
Seperti yang kita tau, di versi AU itu kan banyak alur dalam bentuk chat. Nah di versi wattpad ini, semua alur dalam bentuk chat berubah jadi narasi. Jadi, udah tahu kan gimana perbedaannya?
Dan pasti banyak perbaikan juga di sini.
Di AU juga mengandung self-harm. Tidak menutup kemungkinan bahwa di sini pun juga begitu, karena itu inti dari cerita. Tapi bisa dikemas dalam cerita yang lebih detail. Jadi untuk yang tidak tahan dengan hal-hal semacam itu, tidak usah dibaca ya?
DAKSA versi wattpad ditulis setelah versi twitter selesai. Kalau cerita ini sudah dipublikasi, artinya cerita di twitter selesai dan mungkin dalam tahap pembuatan sequel atau malah sequel tidak terealisasi (maafkan aku). Cerita ini juga sudah aku tulis dalam beberapa chapter, atau mungkin selesai dan tinggal publish aja.
Genre DAKSA juga Family-Friendship ya. TIDAK ADA LOVE LINE, karena demi apapun aku paling ngga bisa nulis genre romance gitu. Selain itu, maafkan kalau alurnya terlalu menye-menye atau bagaimana.
Kritik dan saran sangat diperlukan. Feedback juga. Jadi, jangan takut untuk berkomentar ya? Aku nggak gigit kok, serius deh.
Jangan lupa rekomendasikan kalau cerita ini memang layak untuk dibaca.
Terima kasih, salam hangat dari seseorang yang sangat bucin dengan Haechan tapi nggak pernah berhasil nulis cerita yang main cast-nya Lee Haechan :")
You can find me on :
fluffyhaechann (twitter)
Terima kasih.
Matur suwun.
Gomawoyo.
Xie xie.
Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAKSA (Renjun ft Wenyeol) [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfic[Sudah terbit dengan ending yang berbeda dari versi Wattpad] "Junanda, dunia nggak sekecil yang kamu kira hingga kamu bisa menggenggam segalanya dan menginginkan semua hal terjadi sesuai kemauan kamu. Junanda, semesta punya banyak cerita." Iya, tema...