Jangan lupa ⭐
.
.
.
.
.Jungkook turun dari ranjang rumah sakit nya dan berjalan menuju jendela, ia bosan karna masih belum bisa bertemu dengan kedua anaknya itu. Ia melihat sosok pria tampan yang sangat ia kenal dan juga ia rindukan sedang makan dibawah pohon bunga sakura yang belum berbunga itu.
"Apa kau benar mencariku hyung, apa kau merindukan ku juga. Hyung aku hampir gila menahan semua rasa sakit semua ini. Aku ingin bertemu denganmu tapi hatiku menolak hiks" jungkook menangis dengan masih memperhatikan taehyung dari balik jendela.Taehyung merasa ada seseorang yang memperhatikan nya dari arah jendela kamar yang sejajar dengan tempat istrinya yang di rawat itu, ia pun menengok kearahnya jendela tapi tidak ada siapapun ia pun menggeleng dan melanjutkan makannya. "Fyuhh hampir terlihat taehyung hyung" ucap jungkook dan terkejut saat melihat yoongi dan orang tua taehyung masuk ke kamarnya sambil membawa bayi di dalam gendongannya itu.
Nyonya kim keluar dari ruangan menantunya saat si menantu tertidur dan menuju ruangan bayi berniat akan mengambil si kembar untuk mempertemukan nya dengan sang ibu. Karena ia baru saja dapat telpon dari anak sulung nya jika si kembar sudah boleh dibawa ke kamar jungkook.
"Kookie kemari sayang, si kembar merindukanmu dan mereka ingin cepat cepat mempunyai nama" jungkook yang mendengarnya langsung berjalan mendekati nyonya kim yang duduk di ranjang ia pun ikut duduk dan mengambil bayi yang ada di gendongan nyonya kim
"Eomma apa ini anak pertamaku apa ia si sulung" jungkook bertanya ia masih ingat saat di ruang operasi seokjin berucap 'anak pertama yang aku keluarkan seorang laki-laki dan ia sangat tampan mirip ayah nya' "seokjin hyung benar dia mirip sekali dengan tae hyung" jungkook mengelus pipi lembut si sulung "eomma maaf tapi aku ingin memberikan dia nama Jeon Taegguk dan putri ku bernama Jeon tae-ri. Aku ingin mempunyai anak yang namanya sama dengan ayah nya" nyonya kim tersenyum mengangguk "kenapa tidak bermarga kim saja sayang" tanya nyonya kim "Karna anakku akan tinggal bersamaku Jeon jungkook".▪
1 Tahun kemudian~
Taegguk sedang bermain dengan adik nya di depan ruang tv apartemen yoongi. Jungkook masih tinggal dengannya katanya yoongi ingin ikut mengurus si kembar. Selama satu tahun itu jungkook dan yoongi bekerja bersama bedanya jungkook sekarang menjadi penari tiang dan akan menari berdua dengan yoongi. Si kembar selalu dibawa ke club karena tidak ada yang menjaga nya jadi dia menitipkan bayi nya ke pemilik club 'biarkan aku yang menjaganya aku memiliki room khusus yang tidak mengganggu pendengaran si bayi' ucapnya saat jungkook memilih bekerja sebagai penari tiang.
Dan selama 1 tahun itu juga jungkook masih berhubungan baik dengan keluarga kim, terkecuali taehyung. Dan jungkook selalu mengirimkan foto anak anak nya kepada seokjin atau nyonya kim.
"Apa kau tidak ingin melepas topeng mu saat menari kookie, tubuhmu sangat indah padahal kau sudah beranak 2" yoongi merasa iri dengan tubuh jungkook, adiknya itu pernah mengandung 2 bayi sekaligus didalam perut. Tapi selama 3 bulan sehabis melahirkan jungkook rajin berolahraga dan jadinya sekarang jungkook memiliki tubuh yang berotot.
"Tidak hyung, aku akan tetap memakainya. Aku tidak ingin orang lain mengetahui wajahku. Aku takut taehyung hyung masih mencari ku" mereka berduapun pergi menuju tempat pole dance.
▪
Kim taehyung sekarang menjadi pemilik sah perusahaan inti "Kim Family" Ayahnya tuan kim hanya akan membantu jika taehyung merasa kesusahan.
"Tae ayo pergi sekarang 1 jam lagi club moon sudah di buka, aku akan menunjukkan sesuatu yang beda kepadamu. Kau belum pernah melihat penari tiang pria kan" ucap jimin yang langsung pergi dari ruangan taehyung dan disusul oleh taehyung. Mereka berdua pergi menuju club malam itu.Sesampainya di club taehyung masuk dan duduk ditempat yang sudah dipesan oleh sahabatnya itu. "Tae kau harus tahu penari tiang yang baru sangat indah, tapi lebih indah calon istriku lihat calon istriku sangat indah bukan" jimin berbicara sambil memfokuskan pandangan nya ke arah yoongi. Jungkook muncul disebelah yoongi dan mulai menari memutarkan kepala nya dengan sangat sexy lalu ia mulai memutarkan tubuhnya di atas tiang ia mulai menari se sexy mungkin. Jungkook turun menari di atas panggung mata taehyung dan jungkook saling memandang 'taehyung hyung melihatku semoga ia tidak mengenali mataku' saat taehyung mengalihkan perhatiannya jungkook keluar panggung dan meminta pengganti. Saat jungkook pergi taehyung memfokuskan kembali dengan penari tiang itu "Jungkook" taehyung berdiri dan pergi ke atas panggung lalu melepaskan topeng seorang pria itu tapi bukan jungkook, ia yakin tadi ia melihat mata jungkook. Taehyung pergi keluar dari club.
"Jeon jungkook" teriak taehyung. Ia berlari dan melihat seorang yang sedang mendorong trolli bayi sambil menggendong bayi perempuan yang cantik. Taehyung pun berhenti dan memegang trolli itu "tunggu" ucap taehyung sambil bernapas dengan sangat rakus.
Jungkook, iya seseorang yang sedang membawa trolli sambil menggendong bayi perempuan itu adalah jungkook. Keringat dingin saat jungkook berhadapan langsung dengan taehyung. "Eh maaf aku tidak akan menyakitimu aku hanya akan bertanya apa kau melihat seorang pria manis keluar dari club moon" jungkook menjawab pertanyaan taehyung ia mengangguk dan menunjuk gang di sebelah kafe dekat club moon. Taehyung berterimakasih dan berlari tapi ia melihat sesuatu yang pernah ia lihat sebelumnya. Taehyung berhenti dan membalikan tubuhnya menghampiri jungkook dan si kembar. "Aku pernah melihat bayi yang ada di trolli itu sebentar" taehyung mengangkat bayi itu dan menggendong nya "oh hai twins apa kau mengenaliku aigoo kau sudah besar dan sangat menggemaskan, dulu saat kau masih bayi kau terlihat kecil di tabung incubator dan maaf aku langsung menggendong mu. Aku kira kau anakku aku salah dan keliru dengan anakku sendiri" taehyung berbicara dengan bayi kembar itu "nah anak perempuan itu adikmu, kalian masih terlihat mirip denganku ternyata. Aku iri, aku juga memiliki anak tapi tidak mirip denganku" ucap taehyung. "Apa kau ibu nya" taehyung bertanya dan jungkook menggeleng "ohh, kau pengasuh nya" tanyanya lagi Jungkook mengangguk sebagai balasan "kau ingin pulang biar saya antar. Saya tidak menerima penolakan kasian dengan si kembar yang mirip dengan ku ini. Astaga mereka seperti anakku saja. Coba lihat bukannya kami terlihat seperti keluarga" taehyung bertanya Dan jungkook hanya diam.
Jungkook dan kedua anaknya memasuki mobil taehyung ia mendudukan Taegguk di tempat bayi yang ada di dalam mobil taehyung lalu tae-ri tetap di gendong jungkook duduk di kursi depan samping taehyung. Taehyung melajukan mobilnya dengan pelan.
"Kau lihat, kita seperti keluarga yang baru saja pulang dari acara makan malam keluarga. Aku ingin sekali merasakan nya taoi istriku terlalu sibuk" hmmm taehyung menghela nafas. Dan jungkook menahan air matanya yang akan keluar kapanpun saat ia berkedip.
"Kau tahu, parfum mu sama seperti orang yang aku cari selama ini. Aku merindukan nya sangat" taehyung terus menceritakan rasa kerinduan nya dengan jungkook. Saat sudah sampai di depan apartemen alamat yang orng itu tunjukkan taehyung menengok dan terkejutt....
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise from sadness ▪tk.vk▪
FanfictionTidak semua orang yang bekerja di club malam bersifat buruk. "Jangan merendahkan anak anakku, Aku memang pekerja malam tapi aku mampu mendidik mereka dengan baik".JK "kau hanya sampah yang dibuang oleh keluargamu sendiri".. WARNING🔞 MPREG Tae!top M...