Jangan lupa ⭐
.
.
.
.
.Flashback (cek kandungan)
Memiliki anak kembar untuk ke dua kali nya tentu membuat keluarga kim bahagia setelah mendengar kabar jika menantu cantik nya itu tengah hamil. Jungkook, awalnya ragu ketika dokter mengatakan jika dirinya hamil kembar."lagi" pikirnya. Mengerti dengan raut kebingungan dan tidak percaya nya pasien nya itu, dokterpun memutar layar monitor nya untuk mempermudah jungkook melihat segumpal janin yang belum terbentuk itu.
"Lihat tuan, anak kalian masih sebesar biji kacang tanah"
Taehyung mendengar dan melihatnya langsung, 'terharu' tentu saja. Ini pertama kali nya taehyung merasakan kebahagiaan yang berkali-kali lipat saat melihat suami cantik nya itu tersenyum hangat sambil menggenggam tangannya itu.
"Mereka berdampingan. Terimakasih, aku akan menjadi ayah kembali"
Pernah merasakan kebahagiaan yang sama, saat itu ia pernah mengantar istri 'pertama' nya mengecek kandungan. Ia melihat langsung janin yang sudah terbentuk itu, tapi kali ini rasanya jauh lebih bahagia, istri cantik nya tengah mengandung darah dagingnya sendiri.
Flashback off
▪▪▪▪
Usia kandungan jungkook sekarang menuju bulan ke-7. Saat ini jungkook sedang menikmati waktu santai nya di teras halaman rumah sambil menyirami tanaman bunga yang ia tanam setiap hari nya. Katanya dirinya bosan jika setiap hari harus berdiam diri tidak melakukan aktivitas lainnya, jadi ia memutuskan untuk bercocok tanam. Tidak hanya menanam bunga, jungkook juga mulai menanam sayuran organik di halaman belakang rumah suami nya itu.
"Sayang, apa kalian baik baik saja didalam sana. Umm, mommy ingin bertemu"
"U-ugh"
Ringisnya, saat merasakan pergerakan di perutnya itu. Bayi nya sudah mulai memberikan pergerakan kecil. Jungkook merasakan nya, lalu ia pun masuk ke dalam rumah nya menuju lantai 2 dimana letak kamar suami dan dirinya tentu saja. Jungkook berniat memberitahu kepada suaminya jika bayi nya sudah mulai menendang.
Jungkook memasuki kamarnya dan melihat suami nya itu tengah duduk menunduk di sisi ranjang sebelah kiri, posisi nya itu membelakangi pintu. Jadi taehyung tidak melihat atau merasakan jika ada seseorang tengah memasuki kamar nya.
Mengurungkan niatnya, yang semula ia akan mengejutkan suaminya itu. Jungkook melihat suami nya sedang memandang foto anak kecil yang di pangku dan mereka berdua tersenyum bahagia.
"Hyung" panggil nya
"O-oh, sejak kapan. Maaf aku tidak mendengarnya kamu memasuki kamar"
"Aku tahu kamu merindukan taewon, nanti sore ayo kita mengunjungi taewon"
Runtuh sudah air mata yang sedari tadi ia tahan saat memandangi foto anak nya itu. Taehyung mengangguk dan memeluk jungkook, air mata nya turun begitu banyak. Taehyung selalu menahan air mata itu ketika dirinya tengah merindukan anak pertama nya, walaupun taewon bukan anak kandungnya, tapi dirinya sudah menjaga anak itu dari bayi merah sampai ia tumbuh menjadi anak yang membanggakan di usia belia nya itu.
"Aduh" ringis taehyung saat merasa pergerakan lain di kepalanya itu.
"Kamu terlalu keras mengelus kepalaku sayang" ucap nya lagi. Dan jungkook yang mengerti pun cuman terkekeh
"Hyung, pegang perutku dan rasakan"
Dan saat suami cantiknya mengarahkan telapak tangannya untuk segera memegang perut buncit itu, entah sudah berapa kebahagiaan yang jungkook berikan untuk hidupnya yang selama 17 tahun itu terlalu monoton. Taehyung pikir jungkook tidak akan kembali dan cintanya bertepuk sebelah tangan, ia lupa jika ikatan mereka berdua terlalu kuat. Ditambah mereka memiliki buah cinta yang sudah tumbuh dewasa itu. Ikatan orang tua dan anak itu kuat sejauh mana mereka dipisahkan dengan ayah nya, semakin dewasa anak itu pasti akan mencari sosok ayah. Meski tahu kehidupan percintaan orang tua nya tidak begitu baik.
"Mereka nyata dan ada di dalam perutmu sayang, terimakasih"
Tbc,
Ini cerita aku update nya lama ya hehe maaf readers setia aku😭
Gatau kenapa muncul ide cerita baru terus yang belum aku publish. astaga utang aku makin banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise from sadness ▪tk.vk▪
FanfictionTidak semua orang yang bekerja di club malam bersifat buruk. "Jangan merendahkan anak anakku, Aku memang pekerja malam tapi aku mampu mendidik mereka dengan baik".JK "kau hanya sampah yang dibuang oleh keluargamu sendiri".. WARNING🔞 MPREG Tae!top M...