Jangan lupa ⭐
.
.
.
.
.Keluarga kim menangis mendengar cerita dari namjoon tentang jungkook selama ini.
"Dan aku baru mendengar kabar jika mereka berdua pindah ke amerika membangun club baru disana lalu membuat cabang di jepang dan Korea. Aku juga baru dapat kabar jika tae-ri akan melakukan Implan koklea, operasi penanaman alat bantu di belakang telinga yang dilakukan jika tingkat gangguan sangat berat. Dokter menyarankan saat umur tae-ri 7 tahun. Kami sudah mencobanya dulu tapi tetap saja Tae-ri tetap tidak bisa mendengar. Soal matanya sampai saat ini kami belum mendapatkan donor mata yang cocok untuk tae-ri. Jungkook sudah mendaftar kan disetiap rumah sakit jika dia membutuhkan donor mata untuk anaknya" namjoon menghela nafas berat."Cari dan Bawa jungkook, bilang kepadanya jika aku tidak pernah mempermasalahkan apapun. Aku menerima kedua cucu kembarku dengan keadaan apapun" ucap nyonya kim.
Di lantai 2 Krystal mendengarkan pembicaraan mereka "urus saja jungkook dan biarkan aku merampok uang kalian di perusahaan. Saat jungkook kembali kalian akan jatuh miskin" Krystal tertawa dan masuk kedalam kamarnya.
Seokjin melihat krystal dan menyeringai "bermain main lah saat kami sibuk, dan lihat siapa yang akan hancur terlebih dulu" seokjin berucap dalam hati.▪
1 minggu berlalu keadaan jungkook sudah membaik, dan ia sudah mengurus berkas kepindahan anaknya itu ke sekolah yang diinginkan anaknya itu. Dan selama seminggu itu taehyung tidak melihat si kembar atau jungkook di sekolahan putranya itu.
"Daddy, temanku si kembar akan pindah sekolah. Daddy tahu kan si kembar yang dulu memeluk daddy. Aku sedih mendengar mereka akan pindah dad. Aku tidak punya teman. Aku hanya ingin berteman dengannya tapi mereka terus menerus menolak aku dad. Taegguk bilang "aku tidak akan berteman dengan anak orang kaya mereka selalu baik dan akhirnya akan mengucilkan aku. Terutama kau taewon aku membencimu kau sudah merebut segalanya" daddy aku tidak pernah merebut apapun dari orang lain".ucap taewon kepada ayahnya itu. Taehyung terdiam memikirkan perkataan anaknya itu. "Taegguk berpikir jika taewon merebut tempatnya. Maafkan Daddy sayang daddy akan memperbaiki nya" ucap taehyung dalam hati "Daddy, apa daddy bisa memasukkan aku ke sekolah yang sama nanti dengan si kembar jeon itu. Aku tidak suka disini mereka sombong dad. Mereka ingin berteman denganku karena aku anak dari kim taehyung katanya dan akan memiliki mainan mahal, daddy aku tidak suka itu tahukan. Aku juga tidak pernah membawa mainanku ke sekolah" ucap taewon lagi "tapi dad aku masih bisa bertemu dengannya minggu depan saat perpisahan dengannya untuk terakhir kali di sekolahku semoga aku bisa berteman dengan nya dan kami akan bersekolah bersama nantinya dan tumbuh menjadi sahabat baik seperti daddy dan uncle jimin" taehyung mengangguk dan mengusak rambut anaknya itu lalu pergi menuju rumahnya.
Dimansion kim sedang ramai, seokjin menyuruh orang suruhannya untuk menjebak Krystal.
"Tidak aku tidak mengenali nya eomma" ucap krystal kepada mertuanya saat melihat kim jongin datang kerumah dan membawa bukti licik perbuatan nya selama bertahan tahun itu. "Sayang kenapa kau tidak mengenalku bukannya kau berjanji setelah merebut harta dari keluarga kim kau akan hidup bersama ku di London" ucap jongin mendramatis.
Keluarga kim masih melihat video dan mendengarkan rekaman dari krystal soal penipuan dan pengambilan harta dari kim taehyung, Krystal juga berniat akan menaruh racun di setiap makanan keluarga kim.
"Maafkan aku tuan ini diluar kendaliku" ucap jongin. "Apa kalian sudah mendapat kabar dari nona kim iren selama 2 tahun ini" tanyanya kepada keluarga kim
"Tidak, terakhir 5 bulan yang lalu ia mengirimi kami pesan dan dia bilang dia baik baik saja mengurus perusahaanku di Belanda. Dia sangat sibuk" ucap nyonya kim
"Maaf nyonya, tapi nona kim iren sekarang sedang koma selama 1 tahun ini dan itu perbuatan krystal. Aku mendengarnya saat itu nona kim iren akan pulang ke korea dan menjelaskan kebusukan Krystal kepada kalian. Mereka memang bersahabat tapi semakin lama ia muak melihat tingkah dari adik iparnya ini yang terus menerus mencoba merusak keluarganya" nyonya kim terkejut dan berdiri menampar Krystal. Tak lama kim taehyung dan anaknya datang memasuki ruangan dan melihat keributan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise from sadness ▪tk.vk▪
FanficTidak semua orang yang bekerja di club malam bersifat buruk. "Jangan merendahkan anak anakku, Aku memang pekerja malam tapi aku mampu mendidik mereka dengan baik".JK "kau hanya sampah yang dibuang oleh keluargamu sendiri".. WARNING🔞 MPREG Tae!top M...