Jangan lupa ⭐
.
.
.
.
.10 tahun kemudian~
"Mom, dia kembali dan masih terlihat sama saat terakhir aku melihatnya 10 tahun yang lalu di rumah sakit" Taegguk berbicara saat ibu nya sedang menyiapkan makan malam "Siapa" tanya jungkook. "Mommy pasti tahu kemana arah pembicaraanku" ucap Taegguk lagi dan menerima piring makan dari ibunya "Apa kalian berdua memiliki rahasia dibelakangku, jahat sekali" tae-ri penasaran kakak dan ibu nya ini membicarakan soal apa. "Mommy kau tahu di universitas kita tadi saat sedang pembukaan mahasiswa baru, aku melihat pemilik Universitas nya sangat tampan dan sexy aku rasa dia cinta pandangan pertamaku mom. Tapi mom dia terlihat sangat dingin, aku seperti melihat sifat seseorang" ucap tae-ri sambil berpikir. Jungkook melirik ke anak sulungnya itu meminta penjelasan "Ya, pemilik baru universitas kami adalah kim taehyung. Dia kembali setelah 10 tahun menghilang entah kemana, apa mommy tahu" "dan jangan menyukainya tae-ri" ucap Taegguk lagi. Jungkook terkejut dan buru buru mengambil air minum ia tersedak "mommy tak apa, kenapa aku tidak boleh menyukainya oppa" tanya tae-ri. Jungkook tersenyum kaku dan mengangguk sambil melirik Taegguk yang sedari tadi melirik tajam kearahnya. Anaknya itu tau jika jungkook merasa terkejut dan sekarang ibu nya itu menjadi gugup "Jangan menyukainya Karena sudah ada seseorang yang menyukainya terlebih dulu tae-ri, makan makanan mu lalu tidur. Mom besok ada acara pertemuan orang tua di universitas kami jika mommy tidak ingin hadir aku bisa meminta bantuan uncle yoongi" setelah menyuruh tae-ri makan Taegguk berbicara dengan ibu nya tanpa melihat ke arah jungkook. Selesai makan Taegguk membantu ibu nya membereskan piring kotor "aku harap besok mommy dandan secantik mungkin, aku ingin tahu reaksi dia melihat mommy setelah 10 tahun menghilang" ucap Taegguk sambil tersenyum miring dan mencium pipi ibunya "selamat malam mommy kami menyayangimu inget kata kataku mommy harus terlihat cantik karena mommy adalah ibuku. Oh satu lagi, aku melihat dia menggandeng pria manis tadi" taegguk mengedipkan matanya sebelah dan pergi.
Jungkook selesai membereskan bekas makan dan dapur cantik nya itu. Ia menuju kamarnya dan berdiri di balkon sambil memandang bintang "Setelah 10 tahun aku tidak mendengar kabarmu hyung. Apa sekarang kau sudah menemukan penggantiku" Jungkook masuk kembali ke kamarnya ia akan pergi tidur.
Pagi hari jungkook bangun dan langsung menuju kamar mandi. Tak lama ia turun menuju dapur dan mulai memasak sarapan untuk kedua anaknya, selesai memasak ia mulai membereskan rumah karena ia tidak menggunakan jasa maid. Saat ia akan menuju halaman belakang rumahnya ia melihat Taegguk dan tae-ri turun menuju ruang makan "Apa mommy tidak ingin mempekerjakan maid dirumah ini untuk memasak dan beres beres. Aku tidak ingin melihat mommy kelelahan" ucap Taegguk yang langsung mendapatkan kecupan di pipinya itu. Jungkook menggeleng dan selalu menolak tawaran anaknya. Merekapun memulai sarapan pagi nya dengan nikmat.
Tae-ri berjalan di lorong universitas nya sambil melirik takjub melihat bangunan yang indah di gedung universitas itu.
Bruk
"A-ahh sial kenapa kau menabrak ku. Apa kau tidak bisa melihat sama sepertiku dulu. Hei astaga sekarang kau tuli hah kenapa diam saja tidak membantuku bangun, aish e-ehh maaf pak aku bisa bangun sendiri" ucap tae-ri yang tadinya ingin mengomel tapi saat melihat seseorang didepan nya siapa ia langsung mengurungkan niatnya itu. "Jeon tae-ri, kenapa meninggalkanku kau tak apa aigoo kau terlihat seperti kelinci masuk jurang" teriak Taegguk saat melihat adiknya bersama pemilik Universitas itu
Plak
Tae-ri memukul kepala kakaknya "Ya jeon Taegguk kau kakak ku tapi kenapa kau tidak punya sopan santun. Sapa dia, apa kau mau dikeluarkan dari universitas ini hah kau mau mengecewakan mommy. Ahh maafkan kakak ku pak kami permisi" Taegguk dan taehyung saling menatap mata satu sama lain "Selamat atas istri baru nya pak" ucap Taegguk dan taehyung membalikan tubuhnya memperhatikan kepergian si kembar yang menuju aula itu. Ya seseorang yang tidak sengaja di tabrak tae-ri adalah kim taehyung pemilik baru dari universitas itu.
"Apa itu mereka, anak gadisku tumbuh menjadi gadis cantik yang cerewet sama seperti ibu nya. Tapi ada yang salah dengan anakku yang satunya dia terlihat sama sepertiku. Astaga tatapan macam apa yang tadi ia berikan kepadaku" ucap taehyung dan tersenyum. Ia berbalik akan pergi menuju ruangannya. "Jungkook" ucapnya saat berbalik ia terkejut. "Astaga kau sedang apa, apa kau kuliah disini ck kau tidak menua sedikitpun bahkan masih cantik dan terlihat seperti tae-ri" Taehyung tersenyum kecut melihat Jungkooknya semakin cantik. Jungkook tersenyum manis. "Aigoo taehyung-ah kau meninggalkanku yang sedang hamil besar ini, ayo cepat keruangan mu aku sudah lelah" ucap pria manis yang tiba tiba datang itu dan langsung memeluk lengan taehyung. Jungkook yang tadinya tersenyum lebar bahkan sampai menunjukan gigi kelincinya itu seketika senyum manis itu luntur digantikan dengan wajah dingin seseorang tidak menyukai suatu hal. Jungkook pergi. "Kenapa dengan ibu dan anak itu saat pertama melihat ku" Taehyung menggeleng kan kepala nya dan pergi merengkuh pinggang pria manis itu.
"Sudah jangan menangis, aku tidak ingin dia melihat mommy menangis di depannya" Taegguk melihatnya tadi dan langsung menghampiri ibunya lalu memeluknya.
"Yampun mom aku terlihat seperti seseorang yang menenangkan pasangannya. Sudah mom apa mommy tidak melihat pelajar disini memandang ke arah kita berdua" taegguk menghapus air mata ibunya yang terus mengalir itu
'Lihat pasangan pria itu sangat menggemaskan saat menangis'
'Aigoo mereka terlihat cocok'
'Mereka harus ikut ajang pria tampan dan pria manis di universitas ini'
'Siapa mereka'
Kurang lebih seperti itu ucapan orang orang yang melihat interaksi ibu dan anak itu.▪
Selesai pertemuan orang tua di aula itu
Jungkook dan kedua anaknya itu menuju parkiran dan ia akan pulang "hati hati mom" ucap kedua anaknya itu. Jungkook memeluk dan mencium kening ke dua anaknya. "Jungkook" teriak taehyung jungkook melihat taehyung berlari ke arahnya. Tae-ri terkejut kenapa rektor di sekolahnya ini kenal dengan ibu nya"Boleh aku meminjam ibu kalian, kookie aku ingin berbicara denganmu sebentar" dan tae-ri semakin terkejut mendengar panggilan sayang untuk orang-orang terdekat ibunya 'kookie kookie' pikiran tae-ri "Baiklah, jaga mommy ku dan pulangkan dengan selamat. Hati hati lah" ucap Taegguk dan langsung pergi bersama adiknya "ada apa sebenarnya oppa. Kenapa mereka terlihat dekat" tanya tae-ri "Nanti kau akan tahu, dan saat kau tahu aku akan menjelaskan semuanya sekarang diam. Aku akan membelikanmu es crim" rayu Taegguk. Karena adikny itu sama sepertinya saat penasaran dengan suatu hal pasti ia akan bertanya dan mencari tahunya sendiri "jangan coba coba mencari tahunya sendiri atau aku tidak akan lagi membantu tugas tugas mu lagi" ucap Taegguk.
"Jungkook apa kabar, aku merindukanmu sangat. 10 tahun aku sibuk membereskan perusahaanku yang kacau lalu aku pulang ke korea dan membeli universitas yang sangat terkenal itu" ucap taehyung yang langsung memeluk jungkook mencium aroma yang sangat ia rindukan.
Tbc,
Salah tulis judulnya maaf 🤣✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise from sadness ▪tk.vk▪
FanfictionTidak semua orang yang bekerja di club malam bersifat buruk. "Jangan merendahkan anak anakku, Aku memang pekerja malam tapi aku mampu mendidik mereka dengan baik".JK "kau hanya sampah yang dibuang oleh keluargamu sendiri".. WARNING🔞 MPREG Tae!top M...