CH-21 (M)

1.3K 74 1
                                    

Jangan lupa ⭐
.
.
.
.
.

"Jungkook apa kabar, aku merindukanmu sangat. 10 tahun aku sibuk membereskan perusahaanku yang kacau lalu aku pulang ke korea dan membeli universitas yang sangat terkenal itu" ucap taehyung yang langsung memeluk jungkook mencium aroma yang sangat ia rindukan.

Plak

"Cukup hyung, apa kau ingin menyakiti hati istrimu yang sedang hamil besar itu. Cepatlah kau ingin membicarakan apa aku sibuk" jungkook menampar taehyung yang tiba tiba memeluknya dari belakang "jaga sikapmu".ucapnya lagi, taehyung terkejut dan bingung dengan ucapan jungkook tadi
"Istri sedang hamil besar, siapa yang kamu maksud jungkook" tanya taehyung yang merasa bingung itu "Ya istrimu yang tadi merangkul lengan mu saat di sekolah" jungkook berbicara sambil mengerutkan alis nya itu terlihat sangat lucu "aigoo apa kau cemburu, apa sekarang kau berubah pikiran dan ingin kembali bersamaku" taehyung mengusak rambut Jungkook dengan jelas melihat wajah kesal jungkook. "Aku tidak cemburu" jungkook berbicara dan membalikan tubuhnya itu "Kau iya sayang, hei dengar aku hadap sini. Aigoo apa kau berpikir aku menikah lagi di amerika hmm" taehyung membalikan tubuh jungkook agar berhadapan dengan nya "dengar kookie aku tidak berniat menikah lagi selain dengan mu, kau tahu aku memiliki rencana untuk menikahi mu sekarang. Aku kira aku tidak akan mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkanmu kembali" Taehyung tersenyum dan langsung memeluk jungkook kembali "Ternyata aku salah, kau juga masih mencintaiku dan menungguku" taehyung terkekeh "hiks maaf hyung aku menampar mu. Apa itu sakit hiks" tanya jungkook dengan khawatir sambil mengelus pipi taehyung "Sangat sakit jadi tolong elus terus pipiku" taehyung berpura-pura sakit agar di manjakan jungkook "ish kau berbohong hyung" jungkook mencubiti perut taehyung "A-ahh aaa ini sakit beneran berhenti" taehyung berteriak lalu tertawa melihat wajah menggemaskan jungkook. Taehyung memegang rahang Jungkook berniat akan mencium bibir merah menggoda itu.

Ting

'Jika ingin melakukannya pakai pengaman aku tidak ingin mempunyai adik lagi. Aku mengijinkan nya. Bersenang-senanglah'

Isi pesan Taegguk kepada jungkook.

Taehyung melihat pesan masuk kepada handphone jungkook itu "Anakku sangat mengerti sekali, dia sudah dewasa ternyata" ucap taehyung jungkook mendengarnya dan mencubit lengan taehyung. Ia malu sekarang.

"Ayo menikah kook-ah" ucap taehyung tiba tiba "tidak aku sudah tua dan sudah mempunyai anak kembar berumur 17 tahun" jawab jungkook "kau masih sangat cantik dan sempurna" taehyung menggoda jungkook dan menggendong nya bridal style  lalu Taehyung mulai mencium bibir jungkook sedikit melumatnya. Jungkook mengalungkan lengannya di leher taehyung. Mereka berciuman sambil berjalan menunuju kamar taehyung.

"A-ahh hyung berhenti" ucap jungkook. Taehyung terus mencium bibir jungkook "izinkan aku melakukan nya kook-ah, aku tidak akan menyakitimu" taehyung berbisik di telinga jungkook sambil memeluknya. "Tolong pakai pengaman hyung, aku tidak ingin mempunyai anak lagi untuk saat ini" ucap jungkook yang langsung menerima ciuman taehyung kembali. Taehyung mencium setiap inci wajah jungkook lalu turun memberikan ciuman kecil di telinga dan leher jungkook ia membuat tanda merah keunguan disana "Hyung aaahh j-jangan membuatnya disitu. Anak anak akan mengetahuinya" jungkook menyingkirkan wajah taehyung dari leher nya. Taehyung menurutinya dan turun mencium dada berisi jungkook, taehyung terus menandai jungkook disekirar dada nya itu.

"Ouhh tae cukup" taehyung tidak berhenti memainkan lidah disekitar puting jungkook dan lengan nya tidak tinggal diam ia terus meremasnya. Kim taehyung mulai melepaskan pakaian jungkook dan juga dirinya. "Aaahh uhhh" desahan jungkook didalam ciuman nya. Penis mereka berdua bergesekan saat taehyung terus mencium bibir merah jungkook. Taehyung turun kebawah perut jungkook dan memegang penis mungil milik jungkook nya itu lalu ia mulai menjilat disekitar lubang kencing jungkook "B-bberhenti tae, langsung ke inti saja" ucap jungkook. "Kau tidak sabar sekali sayang" taehyung berbicara dan langsung mengulum penis mungil itu. "Aku akan keluar hyung maaf".

"Aku akan memulainya" ucap taehyung sambil mengocok penisnya itu. Lalu memposisikan di depan anal jungkook

"Hmm aahh o-ouhh tae sakit. Sebentar apa kau tidak menggunakan kondom" tanya jungkook. "Bercinta menggunakan kondom tidak nikmat sayang. Percaya padaku aku akan mengeluarkan di luar sekarang nikmati saja"

"O-uuhh udh kau masih tetap nikmat. Ini sangat sempit shitt lubang mu terus mengetat" taehyung terus memasuk keluarkan penis nya itu. Ia menumbuk lubang jungkook dengan sangat pelan "T-tae, faster o-ouhh yeah seperti itu hmm ahh" teriak jungkook. Taehyung mengeluarkan penisnya "kenapa mengeluarkan nya" ucap jungkook saat merasa lubang nya kosong "sabar sayang" taehyung membalikan tubuh jungkook menjadi menungging "A-aa-aah hyung ini nikmat sekali" ucapnya "apa senikmat itu baby sampai kau sudah keluar 3 kali" tanya taehyung. Taehyung terus menumbuk lubang berkedut jungkook dan "Aahh tae kau mau apa" tanya jungkook. "Bisa kau menahan tubuhmu dengan kedua tanganmu lalu ke dua kakimu angkat ke atas, a-aku aku akan menahan pinggulmu" ucap taehyung saat ia merubah posisinya menjadi terlentang dan jungkook masih tetap berada di posisi memunggungi nya sambil terlentang juga. "Tae, ouhh aahh bisa kau ciumi telingku" ucap jungkook sambil menikmati tumbukan taehyung di bawahnya "yeah apapun itu". Taehyung merubah posisinya kembali menjadi jungkook berada di bawahnya dan taehyung mengukung nya tanpa melepaskan penyatuan mereka "shh aahh tae, tidak jangan mengeluarkan di dalamku" jungkook  berbicara sambil mendesah nikmat.

"Shhhh a-ahh, aku baru sekali mengeluarkan cairan dalam penisku. Kau sudah ke 4 kali nya baby" ucap taehyung yang terus mengocok penisnya di atas perut jungkook. Tak lama ia menidurkan tubuhnya di samping jungkook sambil memeluk nya.

"Apa hanya seperti itu hyung, kau tidak akan memulai lagi. Diam biarkan aku yang bekerja" ucap jungkook sambil menduduki tubuhnya di atas perut taehyung "yeah kau nakal sekali, baiklah silahkan puaskan aku baby" setelah taehyung berucap sepeti itu jungkook memasukkan kembali penis taehyung kedalam lubang nya itu lalu menaik turunkan dengan sangat brutal

"Shh sayang pelan saja itu hanya milikmu, aku takut kau terluka" ucap taehyung. Jungkook menghiraukannya dan tetap menaik turunkan tubuh nya.

Biarkan dua sejoli yang sedang melepas rindu itu saling memuaskan satu sama lain.

"Oh tidak, anak anakku akan mendiamiku"

"Mommy melupakan jika anak anaknya menunggu nya untuk makan malam"

"Lapar sekali, mommy kemana oppa"

"Ishh, kau perempuan apa tidak bisa masak sekali. Jika kau bisa masak kita tidak akan kelaparan seperti ini"

Tbc,

Maaf ya kalo kurang gimana gitu, aku gak bisa buat enceh. Kalo ada yang mau bantu aku bua ence lagi di chapter selanjutnya sok mangga DM saja🤣

Taekook udah ketemu dan bersama, jadi kedepannya bakal ada banyak ahh uh ah uh ohh✌

Rise from sadness ▪tk.vk▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang