CH-12

1K 84 1
                                    

Jangan lupa⭐
.
.
.
.
.

"Taehyung" ucap jungkook yang melihat keberadaan taehyung di airport.

"Jungkook"

Taehyung mengejar jungkook yang terus berlari itu. Jungkook menghindari nya.
"Jungkook kenapa lari mu sangat cepat" taehyung terus mencari keberadaan jungkook "maaf tuan tiket nya, anda tidak bisa masuk jika tanpa tiket".ucap petugas di airport itu. Taehyung kesal dan menjambak rambutnya dan berteriak "sialan aku tidak bisa bertemunya" taehyung pergi menuju parkiran dan memasuki mobil. Taehyung terus menerus mengingat nama yoongi "aku pernah mendengar nama min yoongi tapi dimana. Ahh benar ia penari tiang yang di maksud jimin. Kenapa penari tiang itu hampir mirip mukanya dengan orang yang bertemu di rumah sakit saat memeriksa kan kandungan istriku" taehyung terlalu bodoh untuk menyambung kan teka teki dan mengingat orang lain.

5 tahun kemudian~

Kim taehyung masih tetap menjadi pria tampan yang sangat dingin bahkan lebih dingin dari 5 tahun yang lalu, ia selalu pulang malam dan mabuk mabukan untuk melupakan ingatannya tentang jungkook. Diperusahaan nya pun taehyung menjadi bos yang ditakuti karyawan nya. Kim taehyung sekarang menjadi orang terkaya di asia ia membangun perusahaan baru yaitu perusahaan mobil sport yang di beri nama "KIM SPORT" dan perusahaan mobil itu diurus sahabat nya sendiri park jimin. Lalu taehyung? Dia mengurus perusahaan ayah nya ditemani sang kakak ipar kim namjoon. Ya Seokjin dan namjoon menikah 2 tahun lalu dan meninggalkan pekerjaannya sebagai pemilik club di Jepang. Taehyung masih belum tahu jika jungkook hamil dan mempunyai anak dari nya. Karena sampai saat ini keluarga nya masih belum memberi tahu.

"Joon-ah apa benar kau tidak tahu keberadaan nya jungkook sekarang" tanya seokjin kepada suaminya itu "aku berani bersumpah hyung aku sudah tidak berhubungan dengan mereka berdua selama 2 tahun ini. Aku hanya tau mereka membuka club bersama itu saja" ucap namjoon dan langsung memeluk sang istri.
"Namjoon, bantu aku membongkar keburukan istri dari kim taehyung. Aku sudah mencari bukti dari 7 tahun lalu semua perlakuan Krystal terhadap adik bungsuku" seokjin berucap sambil bangun dari tidurnya dan menuju lemari mengambil bukti dan foto foto Krystal kim saat bersama selingkuhan nya selama ini.

Pukul 02.00 pagi

Kim taehyung masih belum tertidur.

Ceklek pintu kamar taehyung terbuka menampilkan sosok istri

"Dari mana saja kau baru pulang Krystal kim" taehyung marah kepada istrinya itu dan

Plak

Taehyung menampar sang istri, sudah cukup ia muak dengan rumah tangga nya itu. Jika kalian menyangka taehyung bodoh sudah tertipu istrinya itu salah. Taehyung ber ekting saat ia membela Krystal dihadapan orang tua nya itu saat krystal selalu di rendahkan hyung nya itu. Ia tahu Krystal hanya menginginkan harta nya saja dan selama ini taehyung selalu mencari bukti yang kuat agar bisa menceraikan Krystal.
3 tahun lalu kim taehyung melihat sang istri sedang bercumbu dengan pria lain di salah satu club malam "MYG" yang sangat terkenal itu di seol. Ia tidak peduli pasalnya ia selalu menolak saat istrinya meminta jatah. Terakhir ini adalah bukti yang sangat penting 2 bulan yang lalu anak nya itu yang berumur 6 tahun berbicara kepada taehyung saat taehyung menemani anak nya itu tidur 'Daddy apa aku bukan anak daddy, mama bilang jika aku ini bukan anak daddy aku tidak tahu saat itu mama sedang berbicara dengan siapa di telpon, tapi dad jika aku bukan anak daddy aku sangat menyayangimu dad dan aku tidak ingin pergi' ucap sang anak dan taehyung langsung bertindak saat itu juga menghubungi temannya yang bekerja di rumah sakit agar melakukan tes DNA ternyata benar, kim taewon bukan anak kandung nya. Saat itu taehyung menangis sendirian ia tidak memberitahukan keluarganya dan menyimpan rahasia itu.

Kim taewon tumbuh jadi anak yang pintar dan baik hati, ia di didik oleh orang tua taehyung dan juga taehyung. Kim taewon menjadi anak yang dewasa sebelum waktunya, ia tidak merasakan kasih sayang dari sang ibu. Tapi ia mempunyai kakek dan nenek yang sangat baik, apalagi taehyung yang menyayanginya dengan tulus.
Taehyung juga tidak membencinya saat tahu taewon bukan anak kandungnya ia terlalu menyukai anak kecil.

"Pagi eomma" ucap taehyung di meja makan ia sedang makan bersama anak nya itu. Istrinya? Ia masih tertidur. "Pagi sayang, kenapa kau bangun lebih cepat ini hari rabu biasanya kau sangat santai di hari rabu" ucap nyonya kim sambil mengecup cucu nya itu. Ia tidak heran saat sarapan ia tidak melihat menantunya itu alasannya 'aku lelah eomma bekerja seharian'.

"Aku akan mengantarkan taewon ke sekolah nya eomma, ia terus merengek ingin diantarkan daddy nya yang tampan ini" nyonya kim hanya menggeleng. "Yasuda sana pergi nanti kau terlambat". "sebentar eomma aku akan mengambil berkas di kamar eomma kata appa ia menyimpan nya di kamar" taehyung pergi menuju kamar orang tuanya dan mengambil berkas itu di dalam laci. Tetapi saat ia mengambil berkas ia tidak sengaja melihat foto bayi kembar di pasang bingkai yang sangat cantik. "Eomma masih menyimpan foto si kembar itu ternyata" taehyung tersenyum dan ia hanya tahu jika sang eomma menyukai bayi kembar itu dan ia pergi.
Lalu Taehyung dan taewon pergi menuju sekolahan taewon yang terbilang sekolahan orang kaya itu.


Jeon jungkook hidup bahagia bersama kedua anak kembar nya itu, ia menjadi penari tiang terkenal di club "MYG" milik yoongi. Ia pun masih memakai topeng saat menari. Min yoongi ia menjadi pemilik club malam "MYG" ia memiliki 3 club yang terkenal di negara Jepang,Amerika, dan seol. Yoongi dan jungkook masih berhubungan dekat. Tapi sekarang jungkook mempunyai unit apartemen nya sendiri. Tidak terlalu jauh dari tempat yoongi mereka hanya berbeda lantai saja. Jungkook memilih tinggal di lantai 5 dan yoongi 12. Alasannya agar cepat sampai seperti itu. Semua orang tau jika jungkook bekerja di club malam dan jungkook masih dipandang sebelah mata oleh setiap orang yang melihatnya. Dia selalu disebut perebut suami orang memiliki anak dari hasil kerja malamnya itu. Bahkan di sekolahan anaknya pun sama anaknya di kucilkan 'kau anak jalang tidak pantas bersekolah di sini' entah anak kecil atau orang tua murid yang bersekolah di situ selalu menjelekkan ke dua anak jungkook. Tapi hanya ada 1 anak kecil yang selalu mengejar nya dan meminta berteman dengannya. Si kembar lebih tepatnya Jeon Taegguk yang selalu menolaknya. 'Kau hanya akan mempermalukan kami nanti dan akan ikut mengejekku' jungkok hanya diam saat anaknya di olok olokkan selagi masih di batas wajar.

"Nah sayang sudah sampai ayo turun dan hati hati, mommy akan mengantarmu sampai depan kelas kalian" saat ini jungkook sedang mengantar si kembar kesekolahan baru itu. Sudah 1 tahun jungkook pindah dari amerika ke korea dan menyekolahkan anak nya itu di sekolaahan termahal diseol jungkook bilang 'biarkan anakku merasakan kemewahan ini mereka berhak mendapatkannya. Aku akan bekerja keras'.

"Mommy, saat sampai depan kelasku mommy tutup telinga mommy dan jangan dengarkan ucapan para penyihir jahat itu" ucap Taegguk. Jungkook mengangguk dan tersenyum "jangan seperti berucap seperti itu kepada orang yang lebih tua dari kita sayang, mommy tak apa. Kau belajar saja sana jangan pedulikan mereka. Ingat jangan melawannya kau harus tetap diam jangan membuat masalah. Sekarang antarkan adikmu ke kelasnya kelas kalian berbeda. Mommy akan pergi bertemu uncle yoongi" ucap jungkook kepada anaknya itu dan mencium kening kedua anaknya lalu pergi.


Saat jungkook akan pergi menuju mobilnya ia tidak sengaja menabrak orang didepan nya itu. "Maafkan aku tidak melihat" ucapnya kepada orang yang di tabraknya tadi. "Jungkook apa itu kamu" jungkook mendengarnya suara yang selalu ia ingat itu ia pun mendongakan kepalanya dan melihat taehyung ada di depannya sambil memegang tangan anaknya itu. Ia pun pergi "Permisi" taehyung diam melihat kepergian jungkook 'dia terlihat sangat cantik dan berbeda' ucapnya dalam hati "Daddy dompet orang tadi terjatuh" ucap taewon taehyung tersadar dari lamunannya. Taehyung mengambil dompet jungkook dan membukanya dia melihat foto bayi kembar di dompet jungkook yang sangat tidak asing itu. Ia pernah melihatnya tapi dimana ia lupa. 'Apa jungkook sudah menikah dan memiliki anak kembar' ucapnya lagi dalam hati

"Sangat tidak sopan tuan kim anda membuka dompet orang lain" jungkook kembali untuk mencari dompet nya itu dan ia melihat dompet itu ditangan taehyung mantan kekasih nya dulu. "A-ahh maaf, ini" taehyung memberikan dompet itu kepada jungkook. "Jungkook, apa kau sudah menikah dan memiliki anak" tanya taehyung. Dia sangat penasaran. "Aku tidak menikah dan hanya memiliki seorang anak saja" jungkook pergi.

Tbc,

Rise from sadness ▪tk.vk▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang