[NAME] POV
Hari ini waktunya untuk pengumuman para murid yang akan mengikuti triwizard tournament. sebenarnya aku tidak terlalu memikirkannya tapi aku merasa akan ada hal yang buruk tentang tournament ini.
━━🌿
Kita semua berkumpul di great hall menanti 'goblet api' untuk mengeluarkan nama nama para 'champion' aku duduk disamping ron harry dan hermione sambil sedikit melirik ke arah slytherin dan melihat prince slytherin. Ia terlihat tidak peduli juga dengan tournament ini, tiba tiba aku terkejut karena dia melihat kearah ku.
━━🌿
Draco POV
Aku sedang duduk di Great hall bersama crabbe,Goyle dan tentu saja pansy, sebenarnya aku sangat tidak suka dengan pansy tapi untuk menjaga nama 'malfoy' aku terpaksa harus berteman dengan para anak anak pureblood. Aku sedang berbincang dengan mereka tiba tiba pandangan ku tertuju kearah Gryffindor dan melihat perempuan yang menatap kearah ku dan segera mengalihkan pandangannya. "Drake, bukankah itu perempuan yang mengatakan perasaan nya padamu? huh pathetic." sahut pansy yang menyadari aku menghadap kepadanya. "tidak usah dipikirkan" jawabku sedikit kesal karena pansy terus terusan dekat dekat denganku.
Akhirnya proffesor dumbledore memulai pembicaraanya dan mulai memanggil nama nama triwizard champion. Viktor krum dari dumstrang, Fleur delacour dari beauxbatons dan Cedric diggory dari hogwarts. aku mengabaikan para champion dan melanjutkan percakapanku dengan Crabbe dan Goyle tiba tiba ada semburan api dari goblet of fire, goblet itu mengeluarkan satu nama. Proffesor dumbledore yang menyadari hal itu langsung mengabilnya dan menyebutkan.
"Harry". "HARRY POTTER" aku yang menyadari ia yang sebenarnya belum 17 tahun tapi berhasil mengikuti lomba ini pun berteriak "DIA BAHKAN BELUM 17 TAHUN!". Dan dilanjutkan dengan sahutan siswa siswa lain.━━🌿
[Name] POV
"Harry"."HARRY POTTER" aku terkejut saat menyadari harry terpilih menjadi salah satu champion, "come on harry" ucap hermione menyuruh nya maju. Saat ia maju aku mendengar banyak sahutan dari siswa lain mengejeknya dan tentu saja salah satunya adalah Draco.
Para Champion pun disuruh untuk berkumpul para siswa masi terlihat kesal karena harry. Aku pun melihat ron yang sangat kesal karena merasa ia di khianati harry. "Aku Tidak Percaya ia benar benar memasukan namanya ke goblet of fire". Sahut ron dengan kesal "ron...Sepertinya ini salah paham,harry tidak mungkin memasukkan namanya, Ia bahkan belum 17 tahun" jawabku
"terserahmu" balasnya singkat dan meninggalkan kita.━━🌿
Malam sudah tiba Aku tidak tau harus berbuat apa dengan sifat ron yang kekanak kanakan. Maksudku, kita sudah berteman hampir 4 tahun tapi masih tidak saling percaya satu sama lain? Yang benar saja.
Aku pun memutuskan untuk membaca buku karena tidak bisa tidur,aku bisa dibilang anak yang rajin walaupun tidak segila Hermione. Hari semakin larut aku masi belum bisa tidur dan memutuskan untuk keluar dari common room untuk mencari udara segar.
sesudah sampai di astronomy tower, aku duduk dibagian atas agar bisa melihat bulan yang sangat menerangi malam itu, sangat cantik dan menenangkan aku memejamkan mata ku untuk menenangkan pikiran sampai aku mendengar suara laki laki yang ku kenal."apa yang kau lakukan disini?"
━━━━━━━━🌻🌻🌻━━━━━━━
terimakasih udah baca chapter ini, chapter ini sampai sini dulu dan lebih ngebahas tentang triwizard tournament supaya alur nya masi nyambung ke harry potter ♤ semoga suka sama chapter kali ini, jangan lupa vote dan Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆
Fanfictionstatus: completed! start: 13 oktober 2020 end: 3 novemver 2020 © yalcxei