[name] POV
Hari ini Hermione,Ron,Harry dan aku duduk di great hall untuk sarapan. Harry menjadi 'semakin' terkenal karena first task kemarin dan aku turut senang kepadanya.Hermione tidak senang karena Rita Skeeter membuat berita Palsu di daily prophet tentangnya. Disaat hermione membacakan daily prophet tersebut, tiba tiba Harry menumpahkan pumpkin juice yang sedang ia minum.
"HARRY! it's disgusting!" Marahku. "Dia sedang melihat wanita Ravenclaw [name]" sahut Ron. "siapa?" Tanyaku
"Cho Chang" sahut hermione yang tiba tiba bergabung ke obrolan. Belum sempat berbicara datang seorang anak membawakan sebuah parsel untuk Ron. "Thank you Nigel" kata RonIa pun langsung membukanya, "Ibuku membelikan ku Gaun!" "Ini pasti untuk Ginny" ia pun berjalan menghampiri Ginny untuk memberikannya. "ew, itu mengerikan" jawab Ginny. "itu bukan Ginny" sahut hermione setengah tertawa. "Itu untukmu itu dress robes" Lanjut Hermione. "Dress Robes? Untuk apa?" Tanya ron kebingungan
━━🌿
"Yule Ball sudah menjadi tradisi Triwizard Tournament sejak pertama kali diadakan. Pada malam sebelum Natal, kami dan para tamu berkumpul di aula besar untuk bersenang senang dengan cara santun. Sebagai perwakilan dari sekolah tuan rumah aku berharap kepada kalian untuk menunjukkan sikap terbaik kalian.Karena hakikat dalam Yule ball adalah dansa." Jelas Proffesor mcgonagall, kita semua yang sedang berkumpul terkejut mendengar penjelasan proffesor mcgonagall.
"SILENT! Rumah Godric Gryffindor telah dihormati oleh dunia sihir selama hampir 10 abad, dan aku takkan menerima jika kalian dalam satu malam menodai nama baik itu dengan bersikap seperti sekawanan babun yang kikuk dan banyak mengoceh." Lanjut proffesor mcgonagall
"Didalam seorang diri setiap gadis, terdapat seekor angsa yang sangat ingin membebaskan diri dan terbang-"
Sebelum proffesor mcgonagall melanjutkan kata kata nya aku melihat Ron yang berbisik bisik dengan seamus tidak memperhatikan proffesor mcgonagall dan aku pun hanya memutar bola mataku."Didalam seorang pria terdapat singa yang bersiap untuk berjingkrak. Ah Mr Malfoy and Ms Miller bisa bergabung kemari?"
Aku pun terkejut karena proffesor mcgonagall memanggil ku dan draco di tengah tengah penjelasan aku pun hanya mengangguk pelan dan akhirnya maju.
"Sekarang Mr malfoy, letakkan tangan kananmu dipinggang Ms Miller" Aku berusaha menahan mukaku yang sebentar lagi akan memerah dan tetap berusaha bersikap tidak peduli.Aku bisa melihat draco yang sebenarnya Malu tapi ia tetap melakukannya. Yap mana mungkin seorang 'prince slytherin' tidak berani melakukan sesuatu. Aku mendengar siulan dari beberapa siswa menggoda kami namun aku tetap berusaha tidak peduli. Akhirnya pun lagu di mainkan dan kami berdansa di depan murid yang sangat banyak ini. "Semua Ayo berkumpul." proffesor mcgonagall menyuruh semua siswa untuk ikut latihan.
━━🌿
DRACO POV
Aku tidak percaya aku melakukan ini bersama seorang siswa yang perna mengatakan perasaannya padaku. sebenarnya kalau boleh jujur dia Cantik, tapi dia adalah sahabat Potter stink itu dan seorang Gryffindor?! Euh apa kata orang jika aku bersama perempuan halfblood ini.
hem aku berdansa dengannya sebenarnya dia bisa dibilang sangat berbakat dan.. cantik. Hei apa yang Kau pikirkan Draco Lucius Malfoy Kau tidak boleh suka dengan perempuan ini. Aku pun berusaha menghilangkan pikiran itu dengan memulai pembicaraan.
"Hei apa kau akan pergi dengan Potter stink?"━━🌿
[Name] POV
Saat sedang berdansa tiba tiba draco berkata "Hei apa kau akan pergi dengan Potter stink?"
"Eh?..em tidak tau dan sepertinya tidak" jawabku. "memangnya kau akan pergi dengan siapa lagi jika tidak dengannya. Siapa yang ingin pergi denganmu?" balasnya dengan nada meremehkan."Hei bisa saja ada yang mau pergi denganku! Memangnya siapa yang ingin pergi dengan pria sombong sepertimu?" Ucapku membalas ejekkannya. "seluruh perempuan di Hogwarts sepertinya menanti untuk aku menanyakan mereka. Bahkan kau mungkin salah satunya."
Aku terdiam mendengar perkataannya aku merasa pipiku semakin memanas karena malu dan akhirnya berkata "hei siapa yang mau pergi denganmu? Lihat saja nanti aku akan pergi dengan siapa!" "Oh. Tentu [name]" aku terkejut saat ia memanggil nama depanku dan aku rasa pipiku sudah sangat Merah!
Untungnya proffesor mcgonagall langsung menyuruh kita untuk berhenti berdansa dan mempersiapkan diri untuk Yule ball.
━━🌿
Keesokan harinya setelah pengumuman Yule Ball aku sangat bingung ingin pergi dengan siapa dan bahkan sempat memikirkan untuk pergi sendiri karena sebenarnya aku tidak peduli, tapi bodohnya aku menantang Malfoy tentang pasanganku. Aku sekarang sedang bersama Hermione yang sama bingungnya dengan pasangannya nanti.
Akhirnya aku,Hermione,Ron dan Harry berkumpul di dekat Black lake, dan melihat Viktor Krum yang sedang dikejar kejar oleh para gadis. Viktor krum sebenarnya gagah tapi dia sangat bukan tipe ku. Hari itu seluruh siswa hogwarts habiskan untuk memikirkan pasangan dansa ke Yule Ball.
Aku sebenarnya masih bingung, tapi lama lama aku muak karena semua orang SELALU membahasnya.Sekarang adalah saatnya kelas Potion semua orang masih sibuk memikirkannya namun aku tidak terlalu menghiraukannya. Sebenarnya sudah ada beberapa laki laki yang mengajakku, namun aku menolaknya karena beberapa dari mereka hanya melihat ku dari fisikku atau karena aku adalah sahabat seorang Harry Potter Yang terkenal.
Kita semua sedang mengerjakan tugas sampai Ron mencoba mengajak Hermione ke Yule ball, tapi hermione menolaknya. mengapa? karena Ron mengajaknya dengan mengejeknya karena menurut ron jika Perempuan belum mendapatkan pasangan ke pesta dansa itu sangat menyedihkan! Tapi tentu saja aku tidak setuju. Dan ron tiba tiba kepala Ron dipukul oleh proffesor Snape karena ia membuat keributan dikelasnya.
Dan hermione langsung pergi meninggalkan kita sambil berkata "Aku tidak akan pergi sendirian,karena percaya atau tidak seseorang sudah mengajakku."
Ron pun bergeser sedikit dan bertanya pada ku "[name] apakah kau sudah mendapatkan pasangan?" "Belum" jawabku singkat. "Well Harry, setidaknya salah satu sahabat kita juga belum mendapatkan pasangan"
Aku pun hanya menatap mereka dengan tidak peduli.━━🌿
Malam harinya, Aku duduk di common room bersama hermione membaca buku. Tiba tiba hermione berkata "[name] apakah kau sudah mendapatkan pasangan?" "Hermione.... kau orang ke sekian kalinya menanyakan ini kepadaku." Balasku
"Oh, jadi kau sudah mendapatkan pasangah? Sia-" ketika hermione belum selesai berbicara aku langsung memotong dengan berkata "belum"
"Maksudmu? Kau menolak kesekian orang yang mengajakmu ke Yule ball? Apa kau gila?" Balasnya
"No Hermione. They're fake" kita terdiam sejenak dan aku pun bertanya padanya "em ku dengar kau sudah mendapatkan Pasangan? Siapa itu?""Tapi berjanji lah untuk tidak memberitahu siapa siapa sebelum Yule ball." Pintanya. "Ofcourse Hermione, i can keep your secret."
"Viktor Krum" ucapnya pelan. "Woah kau pergi dengan salah satu triwizard champion! Aku harap kau tidak akan bertengkar dengan para penggemarnya!" Ucapku bercanda.
"tentu [name] oh iya bisakah besok kita pergi ke Hogsmeade untuk mencari dress?" Tanyanya."Tentu" jawabku.
━━━━━━━━🌻🌻🌻━━━━━━━
Kira kira dengan siapa [name] akan pergi?
Ditunggu di chapter berikutnya!
Terima kasih sudah membaca Chapter kali ini. Semoga kalian suka dengan ceritanya, Jangan Lupa vote
Bye! ♡🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆
Fanfictionstatus: completed! start: 13 oktober 2020 end: 3 novemver 2020 © yalcxei