[Name] POV
hari ini Hermione dan aku akan pergi ke hogsmeade untuk membeli dress, kita berjanji akan bertemu di three broomstick sekitar jam 3. Sekarang masih jam 1 dan aku tidak tahu harus melakukan apa jadi aku memutuskan untuk pergi ke toko bunga favorit ku di Hogsmeade karena sejak liburan tahun ke empat aku belum pernah kesana!
Aku pun pergi menuju toko, hari ini sudah mulai dingin karena sudah akan memasuki musim dingin. Aku memakai baju tebal tapi tidak membawa scarf karena lagi lagi scarf aku selalu tidak tahu dimana letaknya. Apakah ada hantu pengambil scarf di hogwarts? Mengapa hanya scarf ku saja yang selalu hilang! Aku sudah sampai di toko bunga dan melihat lihat bunga untuk dibeli, karena aku tidak terlalu suka dengan bunga yang ada hari itu aku memutuskan untuk melihat lihat saja dan sedikit berbincang dengan pemilik toko.
"Madam, mengapa bunga akhir akhir agak berbeda seperti biasanya?" Tanyaku. "Ahh Ms.Miller sudah lama tidak melihat mu, aku pikir aku akan kehilangan customer langgananku" ucapnya sedikit terkekeh. "Apa kau tidak tahu ada yang sangat antusias dengan bunga juga sepertimu?" Lanjutnya. "Hem? Siapa?" Tanyaku bingung. "dia sepertinya murid baru tahun ini di Hogwarts, em... rambutnya coklat kehitaman." Jelasnya.
"em baiklah terima kasih madam"Aku pun keluar dari toko sambil kebingungan karena tidak mengenal siapa orang tersebut. Aku pun berjalan jalan mengelilingi hogsmeade karena pastinya jam belum menuju pukul 3. Aku pun pergi ke beberapa toko tiba tiba BRUGG!
Aku menabrak seseorang dan menyadari itu adalah vincent, "eh kau tidak apa apa?" Tanyanya "em tidak apa apa" jawabku sambil mencoba berdiri.
"[Name] boleh kita bicara sebentar?"
"tentu" jawabku. "pertama tama aku ingin minta maaf tentang pin itu aku tidak bermaksud ingin mengejek temanmu. Teman teman hufflepuff ku menyuruh ke memakai nya da-" ketika ia belum selesai berbicara aku memotong pembicaraan sambil berkata
"Tidak apa apa, tidak usah dipikirkan. Aku juga tidak marah lagi dengan hal itu." tiba tiba dia memanggil namaku."[name]"
"hm?" ucapku dengan tersenyum."maukah kau ke Yuleball denganku?"
"Tentu saja"
━━🌿Setelah itu aku memutuskan untuk pergi ke three broomstick dan menunggu Hermione disana,Vincent pun mengantar ku ke three broomstick namun ia tidak bisa menemani ku karena harus pergi.
Aku pun memasuki three broomstick, three broomstick sangat sepi hanya ada 2 orang dan mereka adalah anak anak ravenclaw, ya mereka tidak salah siapa yang ingin berkeliaran disaat musim dingin seperti ini? Aku pun hanya melamun menunggu Hermione dan memutuskan untuk membeli butterbeer sambil mengelus leher ku yang kedinginan.
Tiba tiba ada yang memanggilku, aku sudah senang karena mengira Hermione telah datang, tapi ekspektasi ku terlalu tinggi. Aku melihat Draco malfoy sang prince slytherin datang menghampiri ku dan duduk di hadapanku sambil berkata.
"[name]! mengapa melamun? Terlalu sedih memikirkan siapa yang akan kau ajak ke Yule ball?" Ejeknya "mengapa kau tidak pergi dengan Potter stink?" Lanjutnya.
"Hei! Aku sudah mendapatkan pasangan." Balasku. Aku bisa melihat ia mencoba menahan ketawa dan aku pun tersentak."Apa?!"
"Aku tidak salah dengar? Kau sudah mendapatkan pasangan? Pasti dia kesusahan mendapatkan pasangan makanya ia mengajakmu karena kalian sama sama menyedihkan." Ucapnya dengan meremehkan. "Beberapa orang sudah mengajakku tapi aku menolaknya, dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi bersama seseorang." Ucapku membela diriku sendiri."Terserahmu, [name]" ucapnya dengan menggoda membuat pipiku memerah.
"Oh. Mengapa kau disini? Sendirian? Teman temanmu melantarkanmu?"
Tanya. "Bukan urusanmu" jawabku singkat.Selama beberapa menit kedepan kita tidak mengatakan apapun dan hanya duduk sambil melamun dengan awkward. Aku masih mengelus leher ku yang kedinginan dan sepertinya dia menyadarinya.
"[name]" tiba tiba dia memanggilku namun aku mengabaikannya.Tiba tiba dia melemparkan scarf nya kepadaku sambil berkata "pakailah,kau tidak mau mati kedinginan disini.dan janganlah berlama lama disini jika kau tidak menunggu siapapun." dia pun tiba tiba berjalan keluar dari three broomstick sebelum aku bisa berterima kasih.
Aku....bingung? Seorang Draco Malfoymembantuku?
━━🌿
Tidak sampai semenit Draco keluar, akhirnya Hermione sampai dia pun langsung duduk disamping dan langsung berkata "tadi aku melihat Ferret bodoh it-" belum selesai berbicara tiba tiba Hermione menyadari aku memakai scarf slytherin dan dia menyadari tidak ada anak slytherin disitu, ia pun terkejut dan langsung berkata "JANGAN BILANG-""Hermione...tidak usah berteriak dia hanya memberikan scarfnya padaku.jika dia tidak memberikannya mungkin aku sudah mati kedinginan hermione!" Jelasku
"Tapi dia...Draco malfoy? Membantu seseorang? Aku tidak percaya" kata hermione sambil terkejut.
"Sudah sudah tidak usah dipikirkan ayo kita cari dress untuk Yule Ball."━━🌿
Kita pun pergi ke toko dress. Aku sudah memberi tahu Hermione bahwa aku pergi dengan Vincent anak Hufflepuff. Dan hermione tidak masalah dengan itu. Kita akhirnya sampai di toko dan memilih milih dress yang cocok untuk kami.
"[name] apakah dress kuning ini bagus?." Tanyanya
"Bagus Hermione, tapi coba kau coba lihat dress pink ini."
"wah! Itu bagus [name]"
"bagaimana jika kau pakai ini kau akan terlihat sangat cantik hermione!" Kataku. "benarkah? em baiklah aku akan membelinya. Sekarang ayo kita cari dress mu" lanjutnya.Kita pun mengelilingi toko mencari dress yang cocok untukku. Sebenarnya banyak sekali dress yang bagus tapi aku adalah tipe orang yang pemilih dalam selera pakaian. Akhirnya aku melihat sebuah dress yang ingin aku beli, aku pun menanyakan Hermione.
"Hermione, apakah dress ini bagus?"
"wah! Itu cantik sekali [name] kau harus membelinya" ucapnya
"Baiklah, ayo kita bayar"━━🌿
Setelah membeli dress kami kembali ke common room untuk menaruh dressnya dan bersiap siap untuk makan malam. Setelah aku beres beres aku meletaknya scarf slytherin milik draco di tempat yang aman karena aku tidak mau menghilangkan scarfnya.
Aku pun membaringkan diri sebentar karena sangat lelah sambil membayangkan Yule Ball yang pastinya akan sangat seru. Aku sangat tidak sabar! Aku pun bersiap siap pergi ke Great hall untuk makan malam bersama Hermione,Harry,dan Ron.
━━━━━━━━ 🌻🌻🌻 ━━━━━━
Terima kasih sudah membaca chapter ini. Semoga suka sama ceritanya! Chapter selanjutnya bakal dijadiin chapter khusus option option dress jadi kalian bisa pilih yang kalian suka♡ karena kalau milihin 1 dress itu susah gitu hehehehehe jadi aku bakal kasi beberapa pilihan 🌻 oke sekali lagi terima kasih udah baca chapter ini !
Jangan lupa vote, Bye!🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆
Fanfictionstatus: completed! start: 13 oktober 2020 end: 3 novemver 2020 © yalcxei