[Name] POV
"Apa yang kau lakukan disini"
"uh... hi malfoy, tidak ada. Hanya mencari udara segar" dia menatapku dengan bingung dan berkata
"sebaiknya kau kembali ke common room mu atau kau akan tertangkap oleh filch" "oh.baiklah" aku pun langsung kembali ke common room karena merasa sangat awkward berbicara dengannya.Setelah sampai di common room aku langsung memejamkan mata dan tertidur karena ini sudah TENGAH MALAM!
━━🌿
"[name]!, [NAME]!" aku mendengar suara yang tak lain dan tak bukan adalah suara hermione. "Huh ya?"
"CEPAT BANGUN! SUDAH SIANG" teriaknya. "Hermione, aku sangat lelah!" "Cepatlah bangun" setelah sekian kali hermione meneriaki ku akhirnya aku bangun dan bersiap siap.━━🌿
Hari ini aku menghabiskan waktu ku bersama Neville dan Harry , yap tidak bersama Ron karena dia masih marah dengan Harry. Aku bingung kenapa ia masih marah dengan Harry, padahal Harry sudah menjelaskan kepadanya kalau ia tidak memasukan namanya kedalam goblet itu. Ketika sedang membaca aku melirik Neville yang terlihat melambaikan tangannya aku pun melihat dia melambaikan tangan kepada siapa ternyata itu Hermione,Ron, dan Ginny. Aku bisa melihat mereka sedang berbisik bisik tiba tiba hermione memulai pembicaraan.
"Ronald ingin aku memberitahumu bahwa Dean memberitahunya..bahwa Dean diberi tahu oleh Parvati bahwa Hagrid mencarimu" kata hermione
"Apa itu benar? Apa?" Tanya harry sekali lagi.
"Dean diberi tahu oleh Parvati bahwa. Tolong jangan minta aku untuk mengatakannya lagi, Hagrid mencari mu". "Ya, beri tahu ronald" balas harry
"IM NOT AN OWL" teriak hermione berjalan meninggal kita."Well, Harry sebaiknya kau pergi" ucapku. "Baiklah" ucapnya meninggalkan kami.
"Menurut mu Hagrid ingin apa?" Tanya Neville padaku.
"Em tidak tahu mungkin tentang task pertama triwizard?"
"Mungkin" balasnya singkat.Malamnya, di common room Harry menceritakan bahwa tugas pertama mereka adalah Naga. Terkejut? Sangat. Aku sangat khawatir kepada Harry dan aku berharap dia akan baik baik saja.
━━🌿
Keesokan harinya, aku berjalan menemani Harry kebanyakan anak anak hufflepuff menggunakan badge bertuliskan 'potter stink' aku sangat tidak senang karena mereka tidak tau apa yang sedang dihadapi Harry namun karena tidak mau membuat masalah aku menyuruh Harry untuk mengabaikannya saja.Harry dan aku ingin mencari Cedric,ia ingin memberi tahu Cedric tentang tugas pertama nya.
Kami pun mencari Cedric dan menemukannya sedang duduk bersama anak anak hufflepuff lain,aku bisa melihat ada Vincent juga disitu. Aku menatap Vincent Sinis karena ia juga memakai Pin 'potter stink' dan tentu saja aku tidak senang karena ia telah mengejek temanku.
Setelah memberi tahu Cedric tentang tugas pertama kita berjalan dan menemukan Ron dan Seamus, Harry pun mengatai ron Bajingan dan menyuruh Ron untuk menjauhinya. Aku yang tidak tahu harus berbuat apa pun Hanya menarik narik Tangan Harry untuk tidak bertengkar dengan Ron.
━━🌿
setelah Ron pergi kami mendengar suara laki laki yang meneriaki harry disisi lain. "Mengapa Begitu Tegang,Potter?" Aku dan Harry yang mendengar itu langsung melirik dan melihat Draco yang duduk diatas pohon tiba tiba turun dan melanjutkan pembicaraan "Ayahku dan aku bertaruh" "Aku rasa Kau takan bertahan sampai 10 menit di Tournament ini...dia tidak setuju"
"Menurutnya Kau tak akan bertahan sampai Lima menit" Ucapnya"Aku tidak peduli apa yang Ayahmu pikirkan Malfoy" balas Harry.
"Dia keji dan kejam, dan kau hanya Menyedihkan" Draco yang mendengar ucapan Harry pun bersiap ingin menyihirnya namun proffesor moody guru baru di hogwarts menyihir nya terlebih dahulu menjadi ferret. Aku yang menyadari nya langsung berteriak
"Proffesor kau tidak bisa melakukan itu!" Namun ucapan ku diabaikan dan proffesor Moody memutar mutar ferret itu.Tiba tiba Proffesor mcgonagall datang dan memarahi proffesor moody dan mengubah ferret itu menjadi draco lagi.
"MY FATHER WILL HEAR ABOUT THIS"
ucap draco yang membuat Proffesor moody marah namun lagi lagi dihentikan oleh proffesor mcgonagall.Setelah itu Proffesor Moody memanggil Harry dan menyuruh nya mengikutinya. Aku yang tidak tahu ingin pergi ke mana pun memutuskan untuk pergi ke perpustakaan untuk membaca.
🌻🌻🌻🌻🌻
Terima Kasih udah baca Chapter ini semoga suka sama cerita ini see you di Chapter selanjutnya, Jangan lupa Vote
Bye!♡🦋credit // Redbubble in Pinterest♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆
Fanfictionstatus: completed! start: 13 oktober 2020 end: 3 novemver 2020 © yalcxei