[Name] POV
sebentar lagi kita akan kembali ke rumah masing masing, tahun ini orang tuaku mengizinkan ku pulang.
Proffesor dumbledore sudah melakukan speech tentang kematian Cedric. Aku masih sangat sedih tentang kejadian itu, kita seharusnya liburan dengan perasaan senang tapi tidak.Sekarang kita semua mengantar para murid Dumstrang dan beauxbatons untuk kembali ke kapal mereka dan pulang. Harry,Ron,dan aku menyuruh Hermione untuk melupakan Krum karena kesempatannya untuk bertemu dengan krum sangat jauh.
Akhirnya setelah Siswa dari beauxbatons dan dumstrang pergi kita pergi membereskan semua perlengkapan kita dan bersiap siap pulang.
Aku,Hermione,Ron dan Harry pastinya duduk di satu kompartmen. Kita semua bercerita tentang bagaimana kita akan belajar lagi di tahun ke lima nantinya dan sedikit membahas tentang You-know-who.
Akhirnya kita sudah sampai, aku lansgung keluar dari kompartmen dan kereta dan mencari keberadaan kedua orang tuaku, dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman temanku.
"Mom! Dad!" Teriak ku kepada kedua orang tuaku.
"Ahh, ini dia anak kesayanganku."
Kata ayahku dan langsung memelukku.
"Kita rindu padamu." Lanjut ibukku."Baiklah ayo kita pulang." Kataku.
━━🌿
Aku sudah pulang ke rumahku yang sederhana tapi cukup besar. Aku akan membereskan barang barangku, ketika aku memberes bereskan pakaian ku aku melihat sesuatu yang sepertinya bukan milikku.
"S..scarf slytherin?"Aku kembali mengingat semua hal yang terjadi di Hogsmeade, dari Vincent yang mengajakku menjadi pasangannya ke Yule ball sampai scarf yang diberikan Draco ini.
"Sepertinya aku akan mengembalikannya, saat aku kembali ke hogwarts.""[Name]! Turunlah kita akan makan"
"Baik Mom! Sebentar lagi"Aku langsung menyimpan scarf itu dan membereskan barang barang lain bergegas turun ke bawah untuk makan.
"Mom? Mengapa liburan kemarin aku tidak boleh pulang?"
"Maksudku, apa yang terjadi?" Tanyaku
"Kita tidak bisa memberi tahu mu [Name] kau lebih aman jika kau di Hogwarts.""Tapi-"
"Lanjutkan makan malam ini [name] dan segera kembalilah ke kamarmu"━━🌿
Aku tidak tahu apa yang mereka sembunyikan, dan mengapa mereka tidak mau memberi tau anaknya sendiri?
Karena aku bosan, akhirnya aku memutuskan untuk memberi kabar kepada Hermione dan Ron tapi tidak kepada Harry karena aku tidak tau apa yang akan dilakukan paman dan bibi gilanya! Setelah memberi kabar aku membaringka diri dan Dan menjalankan liburan dengan tenang bersama keluarga ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆
Fanfictionstatus: completed! start: 13 oktober 2020 end: 3 novemver 2020 © yalcxei