²⁶

2.1K 337 42
                                    

[Name] POV

keesokan harinya aku, Hermione, Harry dan Ron sedang berada di Great hall untuk makan,
"Katakan bagaimana aku bisa putus dengan Lavender, lagi." Kata Ron tiba tiba.
"dia datang menjenguk mu di rumah sakit. dan kau berbicara, Bukan pembicaraan yang cukup panjang." Jelas Hermione.
"Jangan salah paham, putus dengannya sangat menggertarkan jiwa. Sepertinya dia terlihat agak marah." Kata Ron.
Lalu aku dan Harry pun menoleh kebelakang melihat Lavender yang sangat marah sambil menatap kearah kami.

"Ya, memang begitu." Kata Hermione.

Mereka pun melanjutkan percakapan tentang kejadian di Hospital wing tapi
Dari tadi aku tidak terlalu mengikuti pembicaraan karena mood ku tidak terlalu bagus karena bertengkar dengan Draco,
"[Name]? Kau tidak apa apa? Kau tidak seperti biasanya." Tanya Harry.
"oh.. tidak apa apa." Balasku.

Tiba tiba Hermione membisikkan sesuatu kepada kita,
"Harry, itu Katie." kita pun menoleh untuk melihat dan benar saja, katie sudah sembuh. Harry pun pergi menghampirinya namun aku terduduk diam karena mood ku benar benar hancur.

Sampai aku melihat laki laki berambut Blonde memasuki great Hall dan menatap Harry dan Katie dengan Khawatir. Draco pun bergegas keluar dari Great Hall dan aku bisa melihat Harry yang bergegas mengikutinya.

Aku awalnya tidak mau ikut campur, tapi aku merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi,
"Hermione,Ron. Aku harus pergi."
"[Name]..jangan bilang kau mau ikut-"

"Hermione! Mereka bermusuhan. Kau kira jika Mereka bertemu mereka tidak akan bertengkar?"
Aku pun bergegas mencari cari keberadaan mereka sampai aku mendengar suara dari Kamar mandi mrtyle dan langsung masuk,
"Sectum Sempra!"

aku melihat Harry yang melempar mantra itu pada Draco, dan yang bisa ku lihat adalah tubuh Draco yang tergeletak dengan Darah memenuhi tubuhnya,
"Harry! Apa yang kau lakukan!" aku pun segera bergegas menghampiri tubuh Draco,
"Hei.. kau bisa dengar aku? tolong jawab aku." Ucapku sambil menangis melihat keadaan Draco.

"Harry! Bantu dia." Tak lama setelah aku meminta Harry membantuku, Prof Snape datang dan Harry segera keluar dari kamar mandi itu.
"Ms Miller apa yang terjadi."
"saya tidak tahu prof, tolong segera bantu dia." Ucapku dengan tergesah gesah.

prof snape pun memberikan Draco mantra untuk menyembuhkan lukanya, dan menyuruhku membawanya ke Hospital wing.

Aku duduk disamping ranjangnya masih sedikit menangis karena bingung apa yang harus aku lakukan, terakhir kali kita berbicara, kita bertengkar.

Aku pun menunggunya untuk sadar, sambil mengelus rambut blondenya dan menggenggam tangannya. Aku senang melihatnya istirahat dengan sangat nyenyak karena akhir akhir ini dia sangat tertekan dan aku tidak tahu apakah dia tidur atau tidak.

Dia tidur terlalu nyenyak sampai aku terlalu lelah dan tertidur.

━━🌿

Draco POV

aku membuka mataku dan melihat seorang perempuan yang tertidur disampingku. Dia...memegang tanganku.

Aku tidak pernah dijenguk seperti ini, dia adalah orang pertama yang memperhatikanku.
"[Name]..."

tak lama setelah aku membangunkannya dia bangun dan langsung berkata,
"oh uh.. Draco. kau sudah baikan? apa masih sangat sakit? Kau harus istirahat. kau belum memiliki tenaga yang cuk-"

"[Name] aku tidak apa apa.."
"huh.. syukurlah. dan aku mau minta maaf, perlakuan ku kemarin sangat kekanak kanakan."

"[Name]. Aku membuat mu menangis dan kau bilang itu salahmu? Aku yang harusnya meminta maaf."

𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang