³¹

2K 322 28
                                    

[Name] POV

Malam ini aku dan Harry belum tidur sedangkan Hermione sudah tertidur di tenda, mungkin dia lelah.
keadaan semakin memburuk dengan patahnya tongkat Harry dan musim yang sangat sangat dingin.
Kita benar benar tidak tahu apa yang harus kita lakukan sampai petunjuk datang pada kita.

Kita berdua yang sedang duduk di depan tenda dan melihat sebuah rusa dengan form sebuah patronus seperti menunjukkan kami bahwa ada sesuatu didalam sungai yang sedang membeku didepan kita itu.

Kita pun langsung mengikuti rusa itu dan melihat kedalam es.
Harry merapalkan mantra accio untuk melihat apakah benar ada sesuatu didalam sungai tersebut dan benar saja. Terlihat cahaya bersinar dibawah sana dan itu adalah pedang Gryffindor yang kita cari.

Harry langsung bergegas menghancurkan es dan mau berenang untuk menggapai pedang tersebut,

"Harry! Ini membeku. Dan kau mau berenang mengambilnya?"
"Kita tidak punya waktu, [Name]."

Harry pun bergegas masuk walau aku juga mengetahui kalau dia kedinginan.

Harry menyelam dan tak dia mulai memukul mukul es yang membeku karena ia terperangkap aku pun langsung bergegas ke tenda untuk mengambil tongkatku.
Aku benar benar panik karena aku selalu kehilangan barangku. Sampai aku akhirnya menemukan tongkatku dan kembali ke sungai itu dan menemukan Harry yang sudah mendapatkan pedang itu dan Ron.

"Ron? Kau kembali!"
"Ya, bisa dibilang begitu." ucapnya dengan senang. Aku langsung memeluknya karena dia masih mengingat kami disini.
"Ron apa kau yang membuat Rusa betina itu?" Tanya Harry tentang patronus tadi.
"Tidak, ku kira itu adalah kau." Kata Ron.
"Tidak patronus ku adalah rusa jantan." kata Harry.
"Oh ya, ada tanduknya." Lanjut Harry.

Kita bertiga pun langsung bergegas menaruh Liontin itu dan bersiap siap menghancurkannya.
"Baiklah Ron kau lakukan." Kata Harry menyuruh Ron menghancurkannya.

"Aku Tidak bisa melakukannya. Benda itu lebih mempengaruhi ku dari pada kalian bertiga." Kata Ron.
"Ron aku tahu kau bisa. Lagipula Kau juga belum mencobanya." Yakinku.
"Tidak aku tidak bisa."
"Lalu mengapa kau disini? Mengapa kau kembali?" Kata Harry tegas.

Ron pun terdiam dan Harry pun menjelaskan pada Ron,
"Sekarang, aku akan berbicara untuk menyuruhnya terbuka. Saat terbuka Jangan ragu lagi. Aku tidak tahu apa itu didalam tapi itu pasti akan melawan jiwa riddle di dairy mencoba membunuhku."

"Baiklah." Kata Ron.

Harry pun menghitung mundur untuk memberi tahu Ron. Dan mulai berbicara Parseltongue.

Liontin itu mulai terbuka dan Ron sudah bersiap siap dengan pedangnya.
sebuah asap besar keluar dari Liontin itu membuat kita bertiga berjauhan dan aku bisa melihat asap itu menghantui Ron yang mencoba menghancurkannya.

"Ron! Hancurkan!" Teriakku.
Ron masih terlihat terpaku pada Asap itu sampai dia mulai berdiri dan bergerak lalu menghancurkan Liontin itu.

Aku dan Harry melihat Ron yang terduduk karena kelelahan. Dan kita memutuskan untuk duduk di dekatnya.

━━🌿

hari sudah terang dan kita memutuskan untuk memberi tahu Hermione bahwa Ron telah kembali.
"Hermione! Hermione!" teriakku dan Harry.
Tak lama setelah kita memanggilnya Hermione keluar.
"Apakah semuanya baik baik saja?" Tanyanya.

"Sebenarnya lebih dari baik." Kata Harry.
Kita pun menunjukkan keberadaan Ron,
"Hai" kata Ron dengan bersemangat.
Melainkan senang, Hermione berjalan kearah Ron dan memukulnya.
"Kau! Kau benar benar kurang Ajar Ronald Weasley. Kau muncul setelah berminggu minggu! Dan kau bilang Hai?!"

𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang