¹⁰

3.2K 466 35
                                    

[Name] POV

Beberapa jam lagi, second task akan dimulai. Aku Harry Hermione dan Ron sedang berada di perpustakaan memikirkan cara Harry bisa memenangkan pertandingan.

 Aku Harry Hermione dan Ron sedang berada di perpustakaan memikirkan cara Harry bisa memenangkan pertandingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa menit berbincang, Ron dan Hermione dipanggil oleh proffesor Mcgonagall. Aku tidak tahu mengapa hanya mereka berdua yang dipanggil. Setelah Hermione dan Ron pergi, proffesor Moody menyuruh Neville dan aku untuk membantu Harry mengembalikan buku bukunya.

sebelum mengembalikan buku buku, Neville sempat berbicara tentang tanaman. Yap dia sangat suka pelajaran Herbology, Harry sangat tidak peduli dengan apa yang Neville katakan karena dia tidak tertarik dengan tanaman sampai dia mengetahui tentang gillyweed yang dapat membantunya menyelesaikan task kedua.

━━🌿

Sekarang waktu nya Second task, aku tidak bisa menemukan Ron dan Hermione, apakah ini berhubungan dengan proffesor mcgonagall? Karena aku tidak bisa menemukan mereka akhirnya aku berjalan bersama Ginny untuk bertemu dengan Neville dan Harry.

Semua orang sudah berkumpul, para champion sudah bersiap siap. Namun aku masi belum bisa menemukan Hermione dan Ron! Akhirnya aku memutuskan untuk berusaha menenangkan Harry yang sangat gugup. Aku juga bisa melihat Ada Draco dan Pansy yang menonton tidak jauh dari ku.

"Selamat datang di task kedua, semalam ada yang dicuri dari setiap pejuang kita, semacam harta karun"

Aku yang menyadari perkataan tersebut pun menyadari maksud dari harta karun itu adalah orang orang terdekat dari para champion, aku pun semakin panik.
Meriam pun sudah dibunyikan, para champion langsung menyelam dan mencari 'harta karun' tersebut.

Setelah beberapa menit, bukan hanya hanya aku yang panik tapi semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa menit, bukan hanya hanya aku yang panik tapi semua orang. Dan tiba tiba ada pengumuman bahwa champion dari beauxbatons yaitu fleur menyerah.

Tiba tiba kita semua melihat Cedric dan Cho yang pertama mendarat, disusul dengan Viktor krum dan Hermione. Aku yang melihat Hermione pun langsung membantunya dan memberikannya handuk agar ia tidak kedinginan.

Sudah hampir satu jam tapi keberadaan Harry masih belum terlihat, aku dan Hermione semakin panik. Tiba tiba Pansy mendekat kearahku dan Hermione yang berdiri di tepi danau sambil berkata, "sepertinya potter temanmu itu mati."

Aku pun langsung ingin mengutuknya tapi Hermione menahan ku "[Name] sudahlah tidak usah dipikirkan perkataan perempuan bodoh ini."
Sempat terjadi sedikit perdebatan sampai akhirnya Pansy berhenti mengejek karena tiba tiba Harry, Ron dan Gabrielle adik Fleur mendarat ke tepi danau, kita pun langsung membantu mereka dan memberikan mereka handuk. Namun setelah sedikit selebrasi,Pansy Tiba tiba memulai perdebatan. Dia mengata ngatai kami dan tentu saja aku marah,
"Apa Maksudmu, Parkinson?!"

"Apa maksudku? Apa urusanmu menyebut namaku seperti itu." Belum selesai menjawab pertanyaannya tiba tiba dia mendorong ku ke dalam sungai itu, tanpa mengetahui bahwa aku takut dengan air yang dalam.

Aku pun hanya pasrah dengan apa yang terjadi sebelum aku mendengar teriakan perempuan dan akhirnya tidak menyadarkan diri.

━━🌿

Draco POV

Aku melihat [name] dan Pansy bertengkar, aku ingin sekali mengutuk Pansy karena sebenarnya dialah yang sangat menyebalkan. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya, untuk apa aku membantu anak anak gryffindor bodoh? Setelah beberapa perdebatan aku melihat sesuatu yang tak terduga terjadi. Tiba tiba Pansy mendorong [name] ke dalam Black lake, aku pun mendengar teriakan Granger,

"DIA TAKUT DENGAN AIR YANG DALAM! SESEORANG BANTU DIA!"
Aku tidak tahu apa yang aku pikirkan, tapi tiba tiba aku menjadi sangat Khawatir dan langsung menyelamkan diriku mencari keberadaan [Name]

Aku sedikit mencari sampai aku menemukan tubuh [Name] yang tidak sadar. Aku langsung membawanya dan menyelamatkannya, aku tau banyak orang yang melihatku melakukan ini namun aku tidak tahu mengapa aku merasa sangat tidak peduli mendapat tatapan dari orang orang.

Setelah berada di atas platform, aku langsung bergegas membawa [name] ke Madam Pomfrey, aku tau Potter dan Kedua sahabatnya mengikuti ku dibelakang, karena mereka juga sangat Khawatir. Sesudah sampai di Madam Pomfrey, aku langsung pergi karena aku tidak mau orang orang semakin berpikiran aneh tentang Seorang Slytherin menyelamatkan Halfblood Gryffindor, tanpa mengucapkan apa apa aku Langsung pergi dan kembali ke Common room.

━━🌿

[Name] POV

Aku merasa kepala ku sangat pusing sampai aku membuka mataku dan melihat keberadaanku di Hospital wing.
Aku bisa melihat ada Hermione,Harry, Ron,Ginny dan beberapa anak Gryffindor lain.
"[Name] kau Tidak apa apa?" Tanya Hermione dengan Tatapan Khawatir.
"Tidak apa apa Hermione, hanya sedikit pusing." aku berbaring sebentar disitu Hermione juga bercerita tentang Harry yang menjadi Juara 2 di task tadi karena menyelamatkan dua orang sekaligus.
Tiba Tiba madam pomfrey menyuruh mereka bubar untuk memberikanku beberapa ramuan agar aku tidak flu. Aku pun bertanya pada madam Pomfrey "Madam,Apakah aku sudah boleh keluar?"
"Sebaiknya kau istirahat sebentar disini dan nanti saat kau bangun kau sudah boleh keluar." Katanya, aku pun hanya mengangguk karena kepala ku memang sedikit pusing. Jadi tidak ada salahnya untuk beristirahat sebentar.

Setelah bangun dari istirahat Hermione mengajakku untuk makan malam di Great Hall, dalam perjalanan kesana aku bingung mengapa semua orang melihat ku sehingga aku bertanya pada hermione

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bangun dari istirahat Hermione mengajakku untuk makan malam di Great Hall, dalam perjalanan kesana aku bingung mengapa semua orang melihat ku sehingga aku bertanya pada hermione. "Mione, mengapa..semua orang melihatku?"

"Kau tidak ingin tahu sekarang [Name] ku beri tahu nanti di common room."
Aku pun mengangguk dengan tidak nyaman karena masih banyak orang yang melihatku.
Setelah dari great hall aku Hermione dan Ron berjalan kembali ke common room Hermione pun bercerita tentang mengapa sepertinya orang orang melihatku Aneh.
"[Name]...yang menyelamatkan mu tadi...adalah Malfoy." Aku hampir tersedak mendengarkan perkataan Hermione lalu menjawabnya

"Hermione..Vincent? Tidak menyelamatkanku?"
"Dia mungkin tidak tahu [Name]"
Aku pun hanya mengangguk pelan. Kita akhirnya berbincang sambil menunggu Harry yang tidak tahu dimana. Kami pun memutuskan untuk tidur karena hari sudah semakin Larut.

━━━━━━━━ 🌻🌻🌻 ━━━━━━

Terima kasih sudah membaca Chapter kali ini semoga suka, Jangan Lupa Vote,
Bye!🦋

𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang