¹⁹

2.5K 355 21
                                    

[Name] POV

hari ini adalah hari kita untuk menjalani OWL, kita sangat tidak suka tentunya. Karena kita semua dibawah kontrol Umbridge.

Kita semua sudah berkumpul dan melakukan ujian OWL. Saat tengah melakukan ujian, tiba tiba kita semua mendengar suara aneh. Umbridge lalu mengecek suara apa itu dan tiba tiba
Fred dan George masuk ke ruangan Ujian kami dan menggunakan sapu terbang dan melemparkan kembang api, kita semua senang dan melemparkan kertas ujian kita.

Fred dan George juga membuat kembang api berbentuk naga dan naga itu mengejar umbridge, kembang api juga dilemparkan keluar sehingga kita semua berlari keluar untuk melihatnya, terakhir Fred dan George melemparkan kembang api yang besar berbentuk 'W'
untuk 'weasley'

Fred dan George juga membuat kembang api berbentuk naga dan naga itu mengejar umbridge, kembang api juga dilemparkan keluar sehingga kita semua berlari keluar untuk melihatnya, terakhir Fred dan George melemparkan kembang api yang besar berbentuk ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kita semua bertepuk tangan sampai tiba tiba aku dan Hermione melihat Harry yang hampir pingsan dan tiba tiba ia berteriak "Sirius"

Akhirnya dia membawa aku Ron dan Hermione menuju ruangan Umbridge dan sebelum hendak melakukan apapun Umbridge datang dan menyuruh regu penyelidik menahan Aku Hermione dan Ron. Dia juga menyuruh beberapa tim penyelidik untuk membawa Neville dan lain lain sementara Harry duduk, ditahan dikursinya.

Lagi lagi aku ditahan dengan teman draco,Crabbe. Dia menahan ku dengan sangat kasar sampai tanganku terasa sakit. Sampai tiba tiba aku merasa pegangan tanganku lepas dan sepertinya orang yang menahan tanganku berbeda. dia menahan ku dengan lembut, tapi bukan berarti aku bisa lepas. Dan orang itu adalah Draco.
"cih." Marahku
"Apa?" Balasnya singkat. Aku yang kesal pun menginjak kakinya, sampai akhirnya ia membisikkan ku sesuatu
Agar tidak terdengar oleh Umbridge,

"Hei tidak usah berbuat seperti itu. Diamlah atau kau akan dilukai seperti Potter bodoh itu."
"Dia akan dilukai?"
"Tentu saja. Kau kira Umbridge akan memberinya makan?"
"Aku hanya bertanya." Balasku dengan sirik. Akhirnya aku mendengar Umbridge berkata,

"Kau ingin mencari dumbledore bukan?" Tentu saja Harry menggeleng kepalanya, namun Umbridge menamparnya aku tersontak kaget dan hampir memarahinya sampai Draco yang menyadari ku menahan tanganku lebih keras,

"bodoh, bisakah kau diam saja? Kau akan dilukainya." Kata Draco.
Aku mengabaikannya dan memperhatikan apa yang akan dilakukan oleh Umbridge sampai snape datang
"Kau memanggil ku kepala sekolah?"
"Snape, ya. Apakah kau sudah membawa verita serumnya?"
"Aku takut,kau sudah menghabiskannya untuk mengintrogasi murid, Terakhir kali kau menggunakannya untuk mrs Chang."

Aku terkejut karena menyadari ternyata Cho diberi verita serum sehingga Umbridge bisa mengetahui tentang Dumbledore's Army.

Snape pun beranjak keluar sampai Harry memberi tahu Snape tentang sirius,
"Padfoot, dia mendapatkan Padfoot di tempat dimana itu disembunyikan."
"Padfoot? Apa itu padfoot?" Tanya Umbridge
"Aku juga tidak tahu." Balas snape.

𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang