3.3K 437 2
                                    

[Name] POV

keesokan harinya setelah Yule ball kemarin, banyak orang yang menjadi pasangan.Hari ini aku menemani Ron tidak bersama Harry dan Hermione.
aku tidak tau dimana Harry dan Hermione. Mungkin sedang membahas Task kedua? Karena task kedua akan diadakan dua hari lagi, Aku juga menceritakan tentang hubunganku dengan vincent kepada Ron.

"Ron, apakah kau baik baik saja?" Tanyaku. "tidak tahu. Yule ball sangat tidak menyenangkan." jawabnya
"Maksudmu? Apa yang terjadi saat Yule ball? Aku ingin mencari kalian tapi tidak melihat kalian sama sekali dan tiba tiba-" "tiba tiba apa?" Tanya nya memotong perkataanku. "Ron....aku berpacaran dengan Vincent." jelasku.

"Well,setidaknya dia lebih baik dari Viktor Krum." Katanya. "Maksudmu?" Tanyaku. Dia pun menjelaskan semua yang terjadi di Yule Ball dan aku pun berkata "kau Cemburu Ron!"
"Tidak." Balasnya singkat dengan muka sedikit malu. "Terserahmu Ron, tapi segera lah berbaikan, ini bukan Hal yang harus kalian ributkan." Ucapku.

"Baiklah" balasnya.

━━🌿

Hari sudah semakin Larut dan seharian ini aku masih belum menemukan Harry. Aku pun melihat Hermione dan berbincang bincang dengannya aku juga memberi tahu nya tentang hubunganku dengan Vincent dan tentu saja dia senang! Aku juga menanyakan kapan terakhir ia melihat Harry, karena aku tau ia sempat bertemu dengan Harry. Terakhir kali hermione menemukan Harry adalah saat dia berbicara dengan Cedric. Karena kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan, akhirnya kita memutuskan untuk bersiap siap tidur dan akan berusaha membantu Harry.

Bisakah Harry menyelesaikan Task Kedua?

━━━━━━━ 🌻🌻🌻 ━━━━━━

Sekian dari Chapter kali ini maaf chapter nya pendek karena sengaja chapter ini ngebahas tentang sehari 2 hari sebelum second task dan chapter berikutnya bakalan full tentang Second task. Semoga suka jangan lupa Vote
Bye! ♡ 🦋

 Semoga suka jangan lupa Vote Bye! ♡ 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑𝐄𝐀𝐋 - 𝗱𝗿𝗮𝗰𝗼 𝗺𝗮𝗹𝗳𝗼𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang